Asuransi Perjalanan Allianz ke Switzerland

Anda dapat memesan dan membeli asuransi perjalanan Allianz ke Switzerland melalui situs ini. Silahkan menghubungi no kontak yang tertera di sini. Allianz Travel Insurance menyediakan manfaat perlindungan terbaik dan terlengkap dengan premi yang terjangkau.

Tidak hanya ke Switzerland saja Anda membutuhkan asuransi perjalanan Allianz ke Switzerland tetapi ke negara manapun di dunia, Anda dianjurkan untuk memiliki Allianz travel insurance sebelum tanggal keberangkatan Anda. Selain sebagai salah satu persyaratan untuk mendapatkan Visa ke Switzerland (Visa Schengen), Asuransi travel Allianz akan menjadi satu satunya pelindung utama yang Anda perlukan selama Anda bepergian ke sana.

sakit butuh uang

Bayangkan Anda berada jauh dari rumah. Apalagi jika Anda travelling seorang diri. Siapa yang akan membantu dan menolong Anda jikalau terjadi apa apa selama Anda di sana. Harga premi asuransi perjalanan Allianz ke Switzerland  yang Anda keluarkan itu jumlahnya sangatlah kecil dibandingkan dengan manfaat proteksi dan perlindungan yang akan diberikan kepada Anda.

Bepergian seorang diri maupun beramai ramai bersama teman maupun keluarga, pastikan kalau Allianz Travel Insurance selalu ada.

Seperti negara lain, Anda dapat mengunjungi Switzerland kapan saja sepanjang tahun dan memiliki moment yang fantastis. Namun, selalu ada waktu ‘terbaik’ jika Anda ingin melakukan banyak hal saat bepergian ke Switzerland.

Termasuk negara yang mahal, jika bepergian ke Switzerland. Itulah sebabnya mengapa Switzerland sering kali dilewatkan dari rute perjalanan wisata Eropa. Setidaknya siapkan anggaran biaya sekitar $ 70-100 per hari jika Anda menginap di penginapan sederhana.

Bepergian ke Switzerland

Masaklah makanan Anda dan gunakan transportasi lokal hanya bila diperlukan. Di Switzerland Anda akan menemukan harga makanan cukup mahal, begitu pula dengan biaya akomodasi dan transportasi.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Skotlandia

Sebelum liburan, pastikan untuk tahu terlebih dulu musim yang ada di negara ini. hal ini penting mengingat Switzerland memiliki udara yang cukup ekstrem khususnya untuk wisatawan dari daerah tropis.

Aktivitas di Switzerland dapat dipecah menjadi tiga musim wisata yakni :

  1. Low Season (Oktober-Maret) : Pada separuh pertama musim ini, pegunungan Switzerland berubah jadi pemandangan salju. Restoran jam bukanya lebih sebentar. Harga-harga bisa turun hingga 50% lebih rendah.
  2. Mid Seasons (April-Juni dan September) : Suhu di Switzerland jadi lebih hangat. Resort buka lebih lama.
  3. High Season (Juli dan Agustus) – Switzerland akan ramai kunjungan wisata di bulan Juli dan Agustus.

Hal terbaik yang dapat dilakukan ketika bepergian ke Switzerland salah satunya menjelajahi Bern. Meskipun sebuah kota kecil, Bern mendapatkan status sebagai ibu kota Switzerland. Bern menyimpan cerita sejak abad ke-12.

Di Bern Anda dapat melihat arsitektur abad pertengahan yang telah dilestarikan di seluruh kota. Mulai dari menara jam dan gereja kuno, jalanan berbatu, serta bangunan penting seperti Istana Federal (Neo-Renaissance Bundeshaus). Semua itu berada di pusat Bern.

Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam berkeliling di Bern dengan kagum. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Bern, salah satunya berpetualang di Interlaken yang menawarkan begitu banyak pilihan kegiatan yang memicu adrenalin. Jadi rencanakanlah cukup waktu untuk bepergian ke Switzerland dan perhatikan anggaran Anda.

Wisatawan yang suka dengan kegiatan terjun payung di Pegunungan Alpen, bermain ski, dan hiking, Interlaken menawarkan segalanya dan masih banyak kegiatan lain yang akan memuaskan para pencari adrenalin dan pencinta alam bebas. Selain Interlaken, Anda bisa mendapatkan pengalaman petualangan hampir di semua penjuru Switzerland.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Siberia

Bepergian ke Switzerland jangan lupa mengunjungi air terjun Rhine, yang terletak di High Rhine di perbatasan antara Schaffhausen dan Zürich. Air terjun terbesar di Eropa, dengan pemandangan sekitar yang luar biasa. Selain itu, jelajahi pula Zürich yang memiliki danau indah dengan latar belakang gunung yang menakjubkan.

Zürich dikunjungi karena pemandangannya yang membuat wisatawan terpesona. Sebuah pusat kota bersejarah, yang memiliki danau dan taman indah. Bar dan restoran yang ramai, serta populasi ekspatriat yang besar dengan kehidupan malam yang ramai, Zürich memiliki semuanya. Tertarik untuk mengunjungi Switzerland sekarang?

Jangan Lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Switzerland ya sebelum Anda ke sana. Pastinya Anda mesti memesan Allianz Travel Insurance ke Switzerland sebelum Anda mengajukan Visa Schengen karena pastinya Anda membutuhkan polis asuransi perjalanan itu agar visa Anda disetujui.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...