Beli Asuransi Allianz untuk Jaga Jaga di Hari Tua

Beli Asuransi Allianz untuk Jaga Jaga di Hari Tua merupakan hal paling tepat yang mesti Anda lakukan di kala Anda masih muda dan masih produktif untuk bekerja dan menghasilkan. Jangan sampai di saat Anda pensiun dan mau menikmati hari tua, baru sibuk mencari cari asuransi. Sudah telat Bung. Karena harga premi yang mesti Anda bayarkan sudah pasti akan sangat mahal apabila Anda baru mendaftar menjadi peserta asuransi di saat sudah memasuki usia pensiun.

Waktu paling tepat untuk membeli asuransi adalah di saat usia masih 20 an. Di saat Anda baru lulus kuliah dan baru mengenak dunia kerja, saat itulah saat paling tepat untuk mulai membeli asuransi Allianz Tapro. Karena jika Anda mulai menjadi peserta asuransi Allianz di saat usia Anda masih 20 an seperti ini, premi bulanan yang perlu Anda bayarkan masih sangat murah tetapi manfaat perlindungan asuransi yang akan Anda dapatkan akan sangat besar.

Ibaratnya Anda membayar lebih murah untuk mendapatkan manfaat perlindungan yang paling besar. Wow, siapapun pasti mau kan seperti ini. Namun sayangnya tidak semua anak muda yang berusia 20 an sudah sadar akan pentingnya memiliki asuransi Allianz tapro. Kalau kata Robert Kiyosaki (penulis buku Rich Dad Poor Dad) belum “melek” finansial. Dalam hal ini belum melek asuransi.

sakit butuh uang

Padahal mata nya sudah melek tapi mata kesadaran akan pentingnya asuransi belum melek. Biasanya melek nya kebanyakan rata rata di usia 30 an apalagi jika sudah menikah dan memiliki anak. Baru deh sadar kalau asuransi itu penting dan mulai menyesal, mengapa gak daftar asuransi waktu masih usia 20 an.

Baca juga :  Mencegah Kehilangan dengan Asuransi

Waktu usia 20 an masih suka foya foya, jajan di kafe, hangout bareng teman. Lupa untuk menyisihkan penghasilan nya untuk membeli asuransi. Gak apa apa, yang penting sekarang sudah sadar. Di usia 30 an ini mulai banyak yang melek asuransi.

Jika saat ini Anda sudah berusia 40 an tapi belum punya asuransi Allianz Tapro juga? Waduh, kenapa demikian? Whats up Bro? C’mon, take action soon. Walaupun sedikit terlambat tetapi lebih baik daripada tidak memiliki asuransi Allianz Tapro sama sekali. Memang premi asuransi sudah sedikit agak mahal di usia ini jika dibandingkan jika usia masih 20-30 an. Tapi ya gak apa apa. Jangan tunda tunda lagi, beli asuransi Allianz Tapro sekarang.

Selanjutnya jika usia 50 an baru sibuk mau beli asuransi? Waduh, 10 tahun an lagi dah usia pensiun nih. Masih keburu gak ya? Sudah sangat telat untuk membeli asuransi tapi daripada gak punya sama sekali lebih bahaya lagi di hari tua jika terjadi risiko buruk seperti terkena penyakit kritis seperti kanker, gagal ginjal, stroke, penyakit hati kronis, penyakit jantung dan lain lain.

Siapa yang mau menanggug biaya pengobatan jika sudah terkena penyakit itu di masa tua. Masa mau bebankan ke anak untuk menanggungnya? Kasihan dong. Sebagai orang tua yang baik masa Anda mau membebani anak dengan tanggung jawab sebesar itu padahal semasa hidup Anda diberi kesempatan untuk memanage nya mulai dari sekarang dengan menjadi peserta asuransi Allianz Tapro. Ya udah, akhirnya beli dan daftar deh.

Jika usia 60 an saat Anda membaca artikel ini dan Anda sama sekali belum ada asuransi Allianz Tapro? Hati hati, batas maksimal usia untuk menjadi peserta asuransi ini adalah 7o tahun. Artinya sekarang adalah kesempatan terakhir Anda untuk mendaftar. Jika sudah di atas 70 tahun maka sudah telat, gak akan bisa masuk lagi.

Baca juga :  Jenis Asuransi Yang Perlu Anda Miliki Apa Saja

Sebenarnya selain karena harga premi nya juga sudah semakin mahal apabila masuk nya telat, juga karena risiko ditolaknya juga semakin besar. Syarat untuk mendaftar asuransi kan mesti sehat, tidak menderita sakit penyakit apapun. Jadi semakin usia Anda bertambah makin beresiko untuk tidak bisa lagi berkesempatan membeli asuransi karena kondisi kesehatan Anda.

Jadi apabila saat ini usia Anda sudah 60 an dan masih sehat, ini adalah kesempatan terakhir Anda untuk mendaftar menjadi peserta asuransi Allianz Tapro. Jangan di sia sia kan.

Pernah terbayang masa pensiun Anda nanti? Mungkin pertanyaan semacam itu tak pernah terlintas dalam benak Anda selama ini. Sebab Anda berpikir urusan pensiun nanti saja! Apalagi jika masa pensiun Anda masih terbilang lama, sekitar mungkin 20-25 tahun lagi. Bila Anda beranggapan begitu, berarti Anda belum siap menghadapi masa depan, termasuk mempersiapkan dana pensiun. Lalu, bagaimana cara mempersiapkan dana pensiun?

1. Lakukan Investasi

agen asuransi allianz

Mengingat dana pensiun akan digunakan di masa mendatang, maka kenaikan nilai inflasi kurang lebih 10% setiap tahunnya perlu diperhitungkan. Dengan begitu, hanya mengandalkan dari menabung saja belum tentu cukup. Nah, investasi dinilai efektif untuk melawan nilai inflasi.

Investasi bisa dilakukan melalui pembelian berbagai instrumen keuangan, seperti reksadana dan bisnis. Bahkan jika Anda telah mendapatkan keuntungan dari investasi, bisa juga dibelikan properti. Anda juga bisa mendapatkan pemasukan pasif dari properti yang Anda sewakan misalnya.

2. Lunasi Hutang

Sebelum mulai menabung untuk dana darurat, pastikan Anda telah melunasi seluruh hutang kartu kredit terlebih dulu. Sebab bunga tahunan kartu kredit lebih tinggi dibandingkan bunga tabungan sehingga akan merugikan jika Anda terjebak dalam hutang kartu kredit. Jika Anda memiliki hutang yang banyak dan kelihatannya tidak bisa lunas semasa Anda hidup maka Anda perlu membeli asuransi jiwa Allianz juga untuk jaga jaga.

Baca juga :  Para Artis ini Mengasuransikan Bagian Tubuhnya, Kalau Anda? Cukup Asuransikan Jiwa dan Kesehatan Saja

Jangan sampai hutang Anda diwariskan ke anak cucu. Dengan memiliki asuransi jiwa Allianz, uang santunan kematiannya kelak bisa digunakan oleh anak anak Anda untuk melunasi hutang semasa hidup Anda. Jadi hutang ini tidak diwariskan ke mereka dan menjadi beban mereka saat Anda meninggal dunia.

3. Siapkan Dana Darurat

Meskipun kebutuhan Anda sehari-hari di masa pensiun nanti telah dipersiapkan dengan dana pensiun, namun tetap perlu dipersiapkan dana untuk kondisi darurat yang di luar dugaan terutama jika Anda sakit. Untuk itu, optimalkan nilai dana darurat yang Anda persiapkan sekarang. Bila tak terpakai saat ini, dana darurat tersebut bisa dialihkan untuk pensiun nanti. Asuransi Allianz Tapro merupakan cara yang paling mudah dan tepat untuk mempersiapkan dana darurat.

Segera siapkan masa pensiun yang mandiri tanpa membebani anak dan cucu Anda nanti melalui asuransi Allianz Tapro. Daftar menjadi peserta Asuransi Allianz sekarang.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...