Asuransi Perjalanan Allianz ke Johor Bahru

Apabila Anda berencana untuk bepergian ke Johor Bahru dan Anda sedang bingung untuk memilih mana travel insurance yang bagus maka tidak perlu mencari cari lagi karena yang terbaik dan paling kredibel hanya asuransi perjalanan Allianz ke Johor Bahru. Tersedia juga asuransi perjalanan Allianz untuk ke destinasi lain di seluruh dunia.

Jadi tidak hanya terbatas untuk ke Johor Bahru saja tetapi Allianz travel insurance tersedia sangat lengkap untuk ke tujuan manapun. Allianz travel insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan sangat maksimal sehingga tidak heran kalau asuransi perjalanan yang satu ini sangat diminati oleh para traveler mancanegara.

Anda juga akan senantiasa merasa secure dan merasa aman selama bepergian apabila Anda teleh memiliki asuransi perjalanan Allianz ini. Anda dapat memesan dan membeli asuransi perjalanan Allianz ke Johor Bahru maupun asuransi perjalanan Allianz ke destinasi negara manapun di seluruh dunia secara online melalui situs ini.

Malaysia memiliki kota yang terkenal yaitu Johor Bahru, para wisatawan sering sekali liburan disana karena tempat wisata di Johor Bahru sangat menarik untuk dikunjungi. Setiap wisatanya sama sekali tidak membuat bosan, karena dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas lengkap yang mampu memanjakan para wisatawan.

Langsung saja liburan ke tempat wisata di Johor Bahru, pasti Anda suka.

Tempat wisata di Johor Bahru sudah menunggu Anda. Apakah Anda sudah menentukan untuk mengunjungi tempat wisata apa saja ketika di Johor Baru? Ternyata Anda belum menentukannya, saatnya sekarang memilih tempat wisata di Johor Bahru yang wajib dikunjungi pada berikut ini.

  1. Hello Kitty Town

Hello Kitty Town merupakan tempat wisata dengan tema Hello Kitty. Kebanyakan wisatawan yang datang ke tempat wisata ini adalah anak-anak dan wanita namun, ada juga yang memilih liburan keluarga disini juga.

Baca juga :  Alasan Mengapa Asuransi Perjalanan Allianz TravelPro Sangat Penting

Saat berada di Hello Kitty Town Anda bisa membeli berbagai macam barang apapun dengan nuansa karakter Hello Kitty. Adapun barang tersebut yaitu mainan, dompet, tempat minum, boneka, tas sekolah dan masih banyak lagi lainnya. Lokasi tempat wisata ini berada di Johor Bahru dekat sekali dengan negara Singapura, jadi Anda bisa mudah mencapai lokasi tempat wisata tersebut.

  1. Legoland

Tempat wisata di Johor Bahru selanjutnya yaitu Legoland. Sejak tahun 2012 tempat ini dibuka, para wisatawan sangat tertarik untuk mengunjunginya. Pasalnya ada berbagai macam wahana permainan yang seru dan menarik. Kurang lebih ada 40 wahana yang sudah menanti Anda di Legoland.

Tempat wisata di Johor Bahru

sakit butuh uang

Keunikan yang berada di tempat wisata Legoland yaitu pada bagian dalamnya dipenuhi dengan miniature terbuat dari bahan lego. Salah satu contoh miniature yang berada disana yaitu ada bangunan miniature Menara kembar petronas Kuala Lumpur. Anda harus mengunjungi tempat wisata ini, dijamin sangat seru ketika berada disana.

  1. Masjid Sultan Abubakar

Anda harus mengunjungi icon Johor Bahru. Tepatnya yaitu Masjid Sultan Abubakar, bangunan masjid ini sangat istimewa karena diawasi langsung oleh pimpinan Johor. Umur Masjid sudah sangat tua, pada saat ini umurnya sudah mencapai satu abad.

agen asuransi allianz

Arsitekturnya sangat bagus karena menonjolkan perpaduan desain khas Inggris, Arab dan Malaysia. Meski umur bangunan masjid sudah tua tetapi, bangunannya masih tetap bagus dan menawan.

  1. Night Market Johor Bahru

Anda harus pergi ke tempat wisata di Johor Bahru night market. Setiap hari pukul 04.00 sore waktu setempat, tempat wisata ini sudah dibuka. Apa yang menarik dari tempat wisata tersebut? Disana ada banyak sekali penjual makanan khas Malaysia, sehingga Anda harus mencobanya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa berbelanja berbagai macam barang dengan harga murah ketika di night market.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Tiongkok

Disana Anda bisa membeli barang seperti CD, baju, lukisan di jasa, aksesoris, dan masih banyak lagi lainnya. Cepat masukkan tempat wisata night market kedalam list anda, supaya tidak lupa untuk mengunjunginya.

  1. The Little Big Club

Bila liburan di Johor Bahru membawa anak-anak maka, Anda bisa memilih tempat wisata The Little Big Club. Pada tempat wisata tersebut banyak sekali permainan karakter yang disukai oleh anak-anak.

Karakter yang berada disana, biasa dilihat oleh anak-anak ditelevisi sehingga mereka sangat semangat sekali bermain dengan semua karakter di The Little Big Club. Tempat ini terletak di area Puteri Harbour Indoor Family.

  1. Kebun Binatang Johor

Tempat wisata di Johor Bahru kebun binatang mampu menarik perhatian wisatawan. Pasalnya kebun binatang johor ini paling tertua di negara Malaysia. Usia bangunan kebun binatang sudah mencapai 100 tahun. Ada berbagai jenis hewan yang berada disana sebanyak 100 spesies. Semua spesies binatangnya ada yang dilindungi, bahkan ada juga yang hampir punah.

Apakah Anda ingin sekali liburan ke tempat wisata di Johor Bahru diatas? Pasti Anda sangat menginginkannya. Tunggu apalagi, lakukan liburan ke Johor Bahru sekarang. Ajak semua sahabat, teman, kesayangan, keluarga dan orang terdekat untuk melakukan liburan bersama.

Tujuannya agar liburan semakin seru dan menyenangkan. Tetapi jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Johor Bahru untuk diri Anda dan setiap anggota keluarga maupun teman yang Anda ajak ke sana ya agar terlindungi dari kemungkinan terburuk yag mungkin dapat terjadi selama perjalanan. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Johor Bahru sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan untuk menghindari kelupaan.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Guam
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...