previous arrow
next arrow
Slider

Lindungi Keluarga dengan Asuransi Kesehatan

Bagi yang mengaku sayang sama keluarga, rasanya kurang joss jika ucapannya tersebut tidak disertai dengan perbuatan. Salah satu nya cara untuk membuktikan sayang sama keluarga adalah dengan cara melindungi keluarga dengan asuransi kesehatan Allianz.

Masalah kesehatan sering kali menyerang secara tiba-tiba. Memberi perlindungan extra dengan produk asuransi kesehatan bagi keluarga dan pribadi diri sendiri tentu sangat diperlukan. Jangan sampai saat sedang mengalami masalah kesehatan, Anda juga harus berbenturan dengan masalah finansial.

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan

Lalu manakah perusahaan asuransi yang terpercaya dalam memberikan asuransi kesehatan. Allianz merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mau mendaftar asuransi kesehatan. Sebagai perusahaan asuransi yang sudah terpercaya begitu solid dan profesional, Allianz akan membantu Anda dalam hal memberikan asuransi kesehatan terbaik.

Dengan memiliki asuransi kesehatan Allianz, Anda akan lebih tenang jika sewaktu-waktu Anda maupun keluarga mengalami masalah kesehatan. Anda tidak perlu kuatir lagi dengan masalah pembiayaan dikala jatuh sakit atau mengalami kecelakaan. Apalagi jika sampai harus menjalani pembedahan. Hanya dengan menunjukan kartu asuransi ke pihak rumah sakit maka Anda dan keluarga yang mengalami masalah kesehatan bisa segera ditangani dengan baik.

Untuk menjalani perawatan rawat inap di rumah sakit rekanan/jaringan Allianz, Anda hanya tinggal menunjukkan kartu asuransi ke pihak rumah sakit agar bisa mendapatkan fasilitas cashless. Apa itu fasilitas cashless ?

Dengan manfaat cashless maka Anda tidak perlu mengeluarkan uang deposit ke rumah sakit saat akan menjalani perawatan rawat inap. Anda juga tidak perlu membayar biaya selama Anda dirawat inap di rumah sakit dengan uang pribadi Anda karena asuransi Allianz akan langsung membayarkan biaya perawatan yang Anda jalani selama di sana. Hebatkan. Betapa sakti nya Kartu kesehatan Allianz tersebut.

Lebih sakti daripada kartu kredit. Kalau kartu kredit, setelah digesek perlu dilunasi setelah 1 bulan. Sedangkan kalau kartu asuransi kesehatan Allianz tidak perlu dilunasi. Anda cukup membayar premi asuransi saja setiap bulan terhitung sejak Anda sudah sah diterima menjadi nasabah.

Allianz memiliki beberapa produk asuransi kesehatan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Untuk kategori asuransi kesehatan murni, Anda bisa memilih Smartmed Premier, Smarthealth Maxi Violet dan Allisya Care. Sedangkan untuk kategori asuransi kesehatan non murni alias unit link, Anda dapat memilih Hospital and Surgical Care Plus (HSC +), Hospital and Surgical Care Premier (HSC Premier) dan Hospital and Surgical Care Premier X (HSC Premier X)

Beberapa produk asuransi Allianz kesehatan  yang termasuk di dalam kategori asuransi kesehatan murni tersebut diantaranya adalah:

SmartMed Premier

Produk asuransi kesehatan Smartmed Premier ini bisa Anda gunakan secara perorangan maupun untuk keluarga. Jika mengikutsertakan anggota keluarga maka Anda akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 5% namun premi ya pastinya tetap dihitung per kepala ya.

Artinya jika jumlah anggota keluarga Anda 5 orang ya premi tetap dihitung untuk 5 orang (besaran premi juga ditentukan oleh jenis kelamin dan usia dari masing masing anggota keluarga yang diasuransikan). Jadi tidak ada yang namanya bayar premi untuk 1 orang trus asuransi nya bisa digunakan rame rame oleh seluruh anggota keluarga.

Produk ini merupakan produk asuransi kesehatan murni dengan fasilitas tertinggi dari Allianz. Sedangkan untuk asuransi kesehatan non murni atau unit link, masih ada asuransi kesehatan dengan fasilitas tertinggi lainnya yaitu HS Premier X dan HS Premier.

Dengan memilih produk asuransi kesehatan Smartmed Premier ini, Anda akan mendapatkan manfaat dasar tanggungan asuransi saat Rawat Inap dan beberapa manfaat tambahan seperti Persalinan dan Rawat Jalan yang sifatnya opsional. Rawat Gigi juga bisa ditanggung melalui produk ini apabila Anda juga menambahkan manfaat rawat jalan.

Produk asuransi kesehatan Smartmed Premier ini juga memiliki manfaat tambahan. Dengan manfaat tambahan ini Anda akan mendapatkan penggantian untuk  biaya Kemoterapi, biaya pengobatan Hemodialisis (cuci darah), dan pengobatan HIV/AIDS.

Tak hanya itu, biaya pemakaman, pemulangan jenazah dan evakuasi darurat juga akan ditanggung oleh produk  Smartmed Premier ini. Keren kan.

SmartHealth Maxi Violet

Sama seperti SmartMed Premier, produk Smarthealth Maxi Violet ini bisa Anda gunakan untuk perseorangan maupun keluarga. Jika mengikutsertakan keluarga, Anda akan mendapatkan diskon premi sebesar 5%. Tetapi untuk fasilitas yang diberikan, SmartHealth Maxi Violet masih dibawah SmartMed Premier.

Dengan mendaftarkan diri para produk Smarthealth Maxi Violet ini, Anda akan mendapatkan manfaat pembiayaan rawat inap rumah sakit. Anda juga akan mendapatkan manfaat tambahan untuk kebutuhan persalinan dan rawat jalan dan rawat gigi jika Anda menambahkan manfaat tambahan opsional tersebut. Selain itu juga terdapat manfaat tambahan berupa santunan harian yang bisa digunakan untuk tambahan pembayaran biaya rawat inap rumah sakit.

Tentunya premi yang wajib Anda bayarkan juga jadinya semakin bertambah jika Anda menambahkan banyak manfaat tambahan ke dalam polis asuransi Anda yang manfaat dasar awalnya hanya ada manfaat rawat inap rumah sakit saja.

AlliSya Care

Untuk Anda yang ingin menggunakan produk asuransi kesehatan dengan prinsip syariah, Allianz juga menyediakannya. Asuransi kesehatan murni AlliSya Care dari Allianz  ini dikelola secara syariah.

Dengan memilih produk Allisya Care ini, Andabisa mengikut sertakan keluarga dalam asuransi. Mirip seperti smartmed premier maupun smarthealth maxi violet, terdapat tambahan diskon 5% jika Anda mengikutsertakan anggota keluarga di dalam satu polis. Dan tentunya premi nya juga semakin bertambah jika menambahkan anggota keluarga karena premi dihitung per kepala. Ada berbagai macam plan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Dengan produk Allisya Care in, Anda akan mendapatkan penanggungan biaya rawat inap dan pilihan fasilitas lainnya baik itu pembiayaan rawat jalan, rawat gigi, persalinan, maupun santunan harian. Jika Anda tidak melakukan klaim di tahun berjalan dan Anda melakukan memperpanjang polis di tahun depan maka Anda akan mendapatkan manfaat surplus underwriting (jika ada surplus).

Allianz memiliki jaringan rumah sakit yang cukup luas di Indonesia dan di negara lainnya di seluruh dunia. Jika berobat di rumah sakit yang masuk dalam jaringan ini, Anda hanya tinggal menunjukan kartu asuransi dan Anda akan bisa menerima fasilitas perawatan dari rumah sakit tersebut secara cashless.

Jika berobat dirumah sakit di luar jaringan Allianz, Allianz juga memberi kemudahan klaim dengan menggunakan aplikasi Allianz eAZy Claim. Dengan aplikasi ini, untuk melakukan klaim Anda tinggal mengirimkan mengirimkan gambar tagihan, dan klaim bisa dilakukan dengan singkat. Aplikasi ini juga memiliki beberapa fasilitas penting. Beberapa fasilitas seperti peta yang menunjukan rumah sakit rekanan Allianz dan juga informasi riwayat klaim yang pernah Anda lakukan.

Anda bisa menghubungi kami jika Anda ingin bertanya lebih lanjut tentang asuransi kesehatan Allianz ini. Allianz merupakan perusahaan asuransi profesional yang menyediakan berbagai produk asuransi terlengkap mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis dan asuransi umum lainnya. Anda bebas untuk memilih asuransi Allianz apa yang Anda perlukan sesuai dengan kebutuhan Anda.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz