Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Chevrolet

Asuransi mobil Allianz untuk mobil chevrolet merupakan asuransi mobil terbaik yang wajib dimiliki oleh para pemilik mobil Chevrolet untuk melindungi mobil mereka. Terdapat asuransi mobil chevrolet Allianz komprehensif bagi mereka yang membutuhkan perlindungan yang lengkap dan maksimal serta terdapat juga asuransi mobil chevrolet Allianz Total Loss Only (TLO) bagi Anda yang hanya memerlukan perlindungan yang terbatas.

Kedua jenis perlindungan tersebut madih dapat ditambahkan dengan perlindungan perluasan tambahan apabila dirasa manfaat proteksi bawaan dari kedua jenis asuransi itu dianggap masih kurang. Bahkan Anda juga dapat membeli asuransi automobile liability Allianz untuk mobil Chevrolet secara terpisah untuk melindungi dari resiko tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga.

Anda dapat membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil chevrolet secara online di sini. Dengan harga premi yang cukup terjangkau, maka tidak heran kalau asuransi mobil chevrolet Allianz ini menjadi primadona bagi para pemilik mobil merek ini.

Sejarah mobil Chevrolet dimulai pada tahun 1911.  Chevrolet sendiri adalah sebuah produk otomotif dari Amerika Serikat yang didirikan oleh Louis Chevrolet, William Durant, dan Dr. Edwin R. Campbell.

Pertama kali Chevrolet dirancang oleh Etienne Planche. Sementara fasilitas produksinya pertama kali dibangun di Kanada. di tahun 1913, Chevrolet mulai memakai logo bowtie. Logo tersebut didesain langsung oleh Durant. Durant sendiri merancang logo itu setelah terinspirasi sebuah wallpaper yang ia lihat di salah satu hotel yang ada di Prancis.

Sejarah mobil Chevrolet

Usai lebih dari seabad berproduksi, sekarang ini Chevrolet sudah melakukan banyak sekali ekspansi ke berbagai tempat/negara. Sekarang ini sudah ada lebih dari 214 juta mobil bermerek Chevrolet ada di seluruh dunia.

sakit butuh uang

Usai melalui perjalanan dan Sejarah mobil Chevrolet yang sangat panjang, saat ini mobil yang diproduksi oleh General Motors tersebut telah memasuki sebuah sejarah baru didunia otomotif, termasuk juga dalam persaingan mobil atau otomotif di Indonesia.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Jeep

Jika saja ditelusuri lebih jauh lagi, sebenarnya General Motors bukan perusahaan otomotif yang baru. Meskipun tak ada data pasti soal kapan produk dari General Motors masuk Indonesia, namun kiprahnya di Indonesia bermula dari Naamloze Vennootschap General Motors Java Handel Maatschappij (NVGMJHM).

Naamloze Vennootschap General Motors Java Handel Maatschappij sendiri didirikan sebagai sebuah perusahaan terbatas yang sudah sesuai dengan hukum di Jawa.

Ketika itu, Chevrolet mampu menjadi ujung tombak dalam penjualan General Motors di Indonesia sehingga membuat permintaan pasar yang sangat tinggi terhadap Chevrolet mampu membuat General Motors harus membangun pabrik perakitan mobil. Dan pabrik mobil tersebut menjadi yang pertama di Indonesia.

Seiring dengan berjalannya waktu, Sejarah mobil Chevrolet dan ditambah lagi dengan bergantinya kebijakan dari pemerintah, pada akhirnya NV General Motors Java Handel Maatschappij sudah berganti nama menjadi PT. General  Motors Indonesia. Tetapi jenis usahanya masih sama, yakni memproduksi dan juga mendistribusikan kendaraan merek Chevrolet di Indonesia.

Semenjak pertama kali berdiri di Indonesia, General Motors Indonesia telah memiliki sebuah komitmen yag begitu kuat di dalam rangka untuk menjalankan usaha mereka, yakni guna menjadi sebuah perusahaan yang selalu terdepan pada bidang menufaktur kendaraan bermotor lewat produk yang diproduksi atau diciptakan.

General Motors Indonesia adalah perusahaan di bidang otomotif yang terkenal dengan inovasi-inovasi mereka yang sudah dilakuan. Inovasi-inovasi mereka dilakukan untuk memberikan rasa puas bagi para konsumen.

Di tahun 2013, bersama dengan peluncuran beberapa varian baru dari Chevrolet, General Motors Indonesia juga memeritahukan slogan baru Chevroet, yakni FIND NEW ROADS.

Dengan slogan baru itu diharapkan akan menjadi sebuah pedoman untuk Chevroet di dalam mengembangkan produk-produk mereka dan juga teknologi di ebih dari total 140 negara di seluruh dunia.

agen asuransi allianz
Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Daewoo

Itu tadi sejarah mobil Chevrolet. Semoga dengan pembahasan soal Sejarah mobil Chevrolet tersebut dapat menambah pengetahuan Anda mengenai dunia otomotif. Segera daftarkan dan beli asuransi mobil Allianz untuk mobil chevrolet bagi mobil kesayangan Anda di rumah.

Baik mobil pribadi yang digunakan untuk keperluan pribadi, maupun mobil dinas punya kantor atau mobil yang digunakan untuk tujuan komersial seperti rental mobil, taksi online, semua nya dapat dilindungi dengan asuransi mobil chevrolet Allianz tersebut.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...