previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Subaru

Asuransi mobil Allianz untuk mobil Subaru merupakan asuransi mobil terbaik yang perlu Anda beli untuk melindungi Mobil Subaru kesayangan Anda. Dimanapun lokasi Anda dan mobil Subaru Anda sekarang, Anda bisa langsung memebeli asuransi mobil Subaru Allianz di sini. Dalam hitungan menit, Mobil Subaru kesayangan Anda  akan langsung terlindungi dengan asuransi mobil terbaik dari Allianz.

Terdapat asuransi mobil Subaru Allianz Komprehensif bagi Anda yang menginginkan perlindungan yang maksimal atau asuransi mobil Subaru Allianz TLO (Total Loss Only) bagi Anda yang hanya ingin melindungi mobil Subaru Anda dari resiko kerusakan di atas 75% atau kehilangan mobil karena pencurian.

Atau bahkan Anda hanya bisa membeli asuransi automobile liability untuk mobil Subaru Anda untuk melindungi dari tanggung jawab terhadap pihak ketiga. Asuransi mobil Allianz untuk mobil Subaru merupakan asuransi mobil terlengkap dan terbaik dengan jaringan bengkel rekanan yang luas dan proses klaim yang mudah.

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan

Sejarah mobil Subaru dimulai tahun 1917. Subaru merupakan merk mobil dan perusahaan manufaktur otomotif. Perusahaan berasal dari FHI (Fuji Heavy Industries). Kantor pusat perusahaan Subaru berada di kawasan Ota, prefektur Gunma, Jepang. Nama Subaru diambil dari gugus bintang pleiades didalam rasi bintang taurus.

Pada mobil Subaru terdapat 6 logo bintang yang melambangkan identitas perusahaan FHI. Logo Subaru pertama kali dikenalkan pada mobil tipe 360 yang dirilis tahun 1958. Logo mobil Subaru dibuat oleh desainer otomotif terkenal Tatsuno Sasaki yang berasal dari Jepang.

Sejarah mobil Subaru

Perusahaan Subaru awalnya adalah sebuah Aircraft Research Laboratory yang didirikan oleh Chikuhei Nakajima di tanun 1917. Merk mobil Subaru kemudian digunakan pertama kali tahun 1955 saat FHI mulai memasuki dunia industri otomotif di Jepang. Untuk produksi mobil pertamanya yaitu ada sedan Subaru seri 1500. Penjualan mobil mulai berjalan lancar, hingga akhirnya memasuki pasar mobil Indonesia.

Pertama kali Subaru masuk ke Indonesia tahun 1970. Mobil yang didistribusikan ke Indonesia tidak Subaru 1500, melainkan mobil Subaru Leone 1400 DL, Coupe 1600 GSr, Pick up mini 550 cc, dan City Car Subaru Rex. Sejarah mobil Subaru meraih penjualan yang bagus di Indonesia, tetapi lama kelamaan menurun karena kalah saing dengan mobil mewah dari Jepang serta Eropa.

Akhirnya sejarah mobil Subaru hilang dari Indonesia selama beberapa tahun. Produksi mobil Subaru kemudian dilakukan kembali di tahun 2001 sampai 2004. Ada beberapa tipe mobil yang diluncurkan, diantaranya yaitu Eexiga MPV, Impreza 2.0 WRX, Outback station wagin, dan city car.

Perusahaan Subaru rencananya akan memperluas jaringannya ke negara Thailand dan Malaysia. Kedua pabrik tersebut sudah memulai produksi mobil Subaru 2019 terbaru dengan jumlah 10.000 unit. Menurut perusahaan, langkah yang dilakukan perluasan jaringan di dua negara bisa mencapai pemasaran di pasar mobil kawasan Asia Tenggara. Penjualan mobil Subaru di negara Thailand serta Malaysia menunjukkan hasil positif.

Penjualan di Thailand meningkat, sebanyak 3.318 unit mobil Subaru terjual di Thailand. Itu artinya penjualan mengalami peningkatan sebesar 25,6% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pada tahun ini, perusahaan memasang target supaya mampu menjual mobil hingga 3200 unit mobil di Thailand.

Kesuksesan penjualan mobil Subaru di Thailand dan Malaysia memberikan peningkatan tajam terhadap perkembangan perusahaan namun, nasib perusahaan mobil Subaru hancur di negara Indonesia. Pasalnya mobil Subaru telah gulung tikar, karena penjualan terus menurun dan adanya kasus pakak sehingga perusahaan menutupnya. Kasus pajak membuat aset Subaru Indonesia disita oleh negara, bahkan izin impornya telah dibekukan.

Penjualan Subaru di Indonesia sudah tidak ada lagi. Subaru tidak masuk ke dalam daftar pabrik penjual mobil. Meski begitu, merk mobil ini tetap dapat bertahan dibeberapa negara lainnya. Apabila kebetulan saat ini Anda memiliki mobil Subaru saat ini maka Anda dapat membeli asuransi mobil Allianz Subaru untuk memproteksi mobil Anda. Asuransi mobil Alluanz untuk mobil Subaru merupakan asuransi mobil yang memberikan perlindungan terlengkap dengan premi yang sangat terjangkau.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz