Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Datsun

Asuransi mobil Allianz untuk mobil datsun merupakan asuransi mobil terbaik yang dapat Anda pilih bagi Anda yang memiliki mobil datsun baik yang digunakan hanya sebagai mobil pribadi, mobil dinas perusahaan maupun digunakan untuk tujuan komersial seperti mobil rental, taksi online, dan sebagai nya.

sakit butuh uang

Selain harga premi yang cukup terjangkau, proses klaim yang mudah serta jaringan bengkel rekanan yang luas tersebar di seluruh nusantara juga membuat asuransi mobil Datsun Allianz ini menjadi primadona di kalangan para pemilik mobil merek yang satu ini.

Dimana pun Anda berada dan apapun kode plat mobil Anda (dari daerah manapun mobil Anda), semuanya bisa didaftarkan untuk asuransi mobil Datsun Allianz di sini. Anda dapat membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil Datsun secara online melalui situs ini dan dalam waktu singkat, mobil Anda pun akan segera terlindungi dengan baik.

Anda dapat memilih asuransi mobil Datsun Allianz komprehensif bagi Anda yang membutuhkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan maksimal. Dan bagi Anda yang hanya membutuhkan perlindungan yang terbatas hanya pada kerusakan mobil di atas 75% maupun dari risiko kehilangan mobil karena pencurian maka Anda cukup hanya membeli asuransi mobil Datsun Allianz TLO (Total Loss Only) saja.

Mobil Datsun bisa dibilang kendaraan terkenal, bahkan sebelum masuk ke Indonesia Mobil Datsun sudah dikenal di dunia International. Produk mobil Datsun bervariasi, ada mobil jenis sportcar yang handal serta jenis produk lainnya. Datsun merupakan perusahaan lama yang umurnya telah mencapai satu abad. Untuk mengetahui sejarah mobil Datsun, Anda dapat melihatnya pada berikut.

Sejarah mobil Datsun yaitu pada tahun 1914, Kwaishinsha Motor Works yang merupakan perusahaan milik Masujiro Hashimoto membuat DAT Car. Perakitan mobil dilakukan selama bertahun-tahun dari 1911 hingga 1926. Perakitan mobil Datsun DAT 31 disambut dengan baik dan banyak yang antusias mengambut perilisan mobil.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Chevrolet

Sejarah mobil Datsun

Datsun DAT 31 diperkenalkan oleh negara Jepang ke dunia otomotif. Nama yang digunakan DAT memiliki arti secepat kilat atau secepat sambaran petir. Nama mobil diambil dari singkatan tiga orang investor yang menyokong usaha mobil Datsun. Beberapa investor yang terlibat adalah Kenjiro Den, Rokoro Aoyama, serta Meitaro Takeuchi. DAT diambil dari singkatan akronim nama belakang mereka yaitu Dat, Aoyama, dan Takeuchi.

Seiring perjalanan sejarah mobil Datsun, banyak yang mengartikan bahwa DAT dapat diterjemahkan ke dalam bahasa inggris Durrable (mempunyai ketahanan tinggi), attractive (lebih menarik) dan yang terakhir adalah Trustworthy (dapat dipercaya).

Selanjutnya tahun 1933, Yoshisuke Aikawa seorang pendiri perusahaan Nissan mengambil alih perusahaan Datsun. Visi yang dipegang untuk menjalankan perusahaan yaitu mobilitias untuk semua. Artinya yaitu dirinya ingin menciptakan mobil yang dapat digunakan oleh masyarakat luas. Usahanya untuk memproduksi mobil Datsun tidak main-main, karena selang beberapa tahun dirilisnya mobil baru Datsun.

Yoshisuke Aikawa berhasil mencapai visinya. Pada tahun berikutnya diperkenalkan Datsun terbaru yang dirancang lebih ringan, ekonomis, dan fleksibilitasnya tinggi. Mobil ini sangat cocol digunakan oleh masyarakat muda. Kelahiran son of DAT disambut baik. Dibekali dengan teknologi mesin lokal membuat kendaraan makin nyaman ketika dikendarai. Mobil son of DAT diproduksi secara massal dan dipasarkan.

Disusul tahun 1932 Datsun memperkenalkan Datsun 14. Kemudian tahun 1958, Datsun mengikuti ajang balap rally dalam Australian Rally dengan menggunakan Datsun 210. Datsun memenangkan ajang tersebut. Di tahun 1958 Datsun juga mulai mengekspansi penjualan ke pasar Amerika. Melakukan ekspor mobil tipe Datsun 210, kemudian respon penjualannya sangat bagus.

Tahun 1960 Datsun terkenal dengan produk barunya yaitu Datsun 240Z. Tahun 1970, Datsun mulai masuk ke Indonesia. Produk mobil Datsun yang terkenal pada saat itu adalah sedan 120Y versi pick up. Perjalanan Datsun berhenti di tahun 1981, karena beberapa pihak lebih memilih memperkenalkan brand Nissan untuk pemasaran global.

Baca juga :  Asuransi mobil truk Allianz itu Penting

Mobil Datsun kembali dikeluarkan di bulan Maret tahun 2012 bersama dua mobil terbaru Infiniti dan Nissan. Produk mobil Datsun terbaru memperkenalkan sebuah kendaraan yang nyaman ketika dipakai.

agen asuransi allianz

Apabila saat ini Mobil Datsun yang Anda miliki belum terlindungi oleh asuransi mobil yang bagus dan kredibel maka tidak ada salahnya Anda untuk membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil Datsun. Terdapat juga asuransi automobile liability Allianz untuk mobil Datsun yang melindungi dari risiko tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...