virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Kadar Kolestrol Wanita yang Normal itu Berapa

Asuransi kesehatan Allianz itu penting bagi siapapun. palagi hidup di zaman now yang mudah sekali mengkonsumsi makanan yang tidak sehat setiap harinya seperti fastfood. Sangat disarankan untuk membeli dan memiliki asuransi kesehatan Allianz sejak dini, sebelum terserang segala jenis sakit penyakit, karena jika sudah sempat mengidap sakit penyakit tertentu, maka sudah sulit untuk jadi peserta asuransi kesehatan.

Ketentuan ini tidak hanya berlaku di Allianz saja tetapi juga di semua perusahaan asuransi lainnya. Salah satu gangguan kesehatan yang paling berpengaruh langsung dari makanan yang kita makan adalah kolestrol. Obesitas atau berat badan berlebih biasanya akan menyebabkan kadar kolestrol di dalam tubuh meningkat.

Jika Anda mengalami kegemukan di saat Anda baru mulai mau mendaftar untuk ikut asuransi kesehatan, ada kemungkinan segala sakit penyakit maupun gangguan kesehatan yang disebabkan oleh kelebihan berat badan beserta komplikasinya tidak akan dicover alias dikenakan pengecualian permanen.

Kecuali jika saat mendaftar asuransi kesehatan, kondisi tubuh Anda masih normal dan ideal. Seiring berjalannya waktu, Anda mengalami kelebihan berat badan, ini masih aman. Karena Anda sudah memiliki asuransi kesehatan sebelum tubuh Anda melar. Jadi Anda sudah terproteksi oleh asuransi kesehatan sehingga Anda sudah berada dalam kondisi aman karena telah dilindungi oleh asuransi.

Yang jadi masalah apabila Anda sudah gemuk dan mengalami kelebihan berat badan dan belum punya asuransi kesehatan pula. Ini yang repot dan bikin stress. Karena saat Anda mendaftar asuransi kesehatan, ada kemungkinan pengajuan Anda bisa ditolak atau diterima dengan pengecualian.

Pengecualian dari segala sakit penyakit atau gangguan kesehatan yang berkaitan dengan masalah kelebihan berat badan seperti yang sudah dijelaskan tadi. Oleh sebab itu, jika saat ini kondisi tubuh Anda masih proporsional dan fit, segera daftar asuransi kesehatan Allianz sekarang. Jangan tunda lagi.

Lemak yang terdapat pada pembuluh darah manusia, atau yang sering kita dengar dengan nama kolesterol, selain berguna sebagai sumber energi tubuh, kolesterol pun bisa membantu membentuk sel-sel dinding didalam tubuh kita.

Terjadinya penyakit seperti obesitas, diabetes, gangguan ginjal, gangguan hati, diuretik, alkoholisme, tiroid disebabkan kolesterol berlebih yang mengendap didalam darah atau dengan nama lain hiperkolesterolemia.

Sebelum admin menulis lebih lanjut, perlu diketahui terdaoat dua macam kolesterol yakni kolesterol jahat (LDL) dan kolesterol baik (HDL)

sakit butuh uang

Sudah seharusnya kita memahami kadar kolesterol normal pada wanita dewasa dibawah ini:

  1. Kurang dari 200mg/dl=sangat baik. Apabila kadar LDL, HDL dan trigliserida kurang dari 200mg/dl, maka hal ini akan mencegah resiko penyakit jantung
  2. 200-239mg/dl=cukup. Jika total kolesterol adalah sekitar 200-239mg/dl, maka biasanya hal yang dilakukan adalah dokter akan memeriksakan kadar dari LDL, HDL, dan juga trigliserida
  3. lebih dari 240mg/dl=resiko tinggi. Bagi mereka yang mempunyai kadar kolesterol darah diatas 240mg/dl mempunyai resiko 2 kali lebih besar dari serangan jantung
  4. Makin tinggi kadar HDL, maka semakin kecil terkena serangan penyakit jantung. Pria mempunyai kadar HDL normal sekitar 40-50mg/dl sedangkan wanita antara 20-60mg/dl
  5. Sebaliknya, semakin sedikit kadar LDL dalam darah, maka semakin kecil resiko penyakit jantung.
  6. Trigliserida merupakan salah satu jenis lemak yang ada didalam darah dan juga beragai organ tubuh lainnya. Jika Trigliserida mengalami peningkatan bisa menyebabkan meningkatnya kolesterol didalam darah.

Penjelasan dibawah ini kategori kadar-kadar kolesterol jahat (LDL):

  • < 100mg/dl= sangat baik
  • 100-129mg/dl= diatas rata-rata
  • 130-159mg/dl= cukup
  • 160-180mg/dl= buruk (resiko tinggi)
  • >190mg/dl= sangat buruk (resiko sangat tinggi)

Nah kalau kadar kolestrol Anda berapa? Segera daftar untuk ikut asuransi kesehatan Allianz ya sebelum kadar kolestrol Anda meningkat. Semakin tinggi kadar kolestrol Anda maka makin sulit nantinya Anda bisa memiliki asuransi kesehatan. Oleh sebab itu segera beli asuransi kesehatan Allianz sebelum terlambat.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz