virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Mitsubishi

Apapun fungsi dari mobil Mitsubishi yang Anda miliki, baik untuk keperluan pribadi, mobil dinas untuk kerjaan sehari hari di kantor maupun digunakan untuk tujuan komersial seperti disewakan (rental mobil) atau dijadikan taksi online seperti gocar, grabcar, atau Uber, Anda mesti membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil mitsubishi Anda tersebut.

Asuransi mobil mitsubishi Allianz merupakan asuransi mobil yang bagus dan diminati oleh banyak kalangan. Selain harga premi nya yang cukup terjangkau, ditambah lagi proses klaim yang mudah dan jaringan bengkel rekanan nya yang luas tersebar di seluruh nusantara menjadikan asuransi mobil asal Jerman ini menjadi asuransi mobil yang sangat bisa diandalkan.

Apapun kode plat daerah dari mobil Anda dan dimanapun Anda berdomisili, Anda dapat membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil mitsubishi secara online melalui situs ini. Dalam waktu singkat, mobil Anda akan segera terlindungi setelah Anda mendaftar.

Terdapat asuransi mobil mitsubishi Allianz komprehensif bagi Anda yang ingin menfaat perlindungan yang lebih luas dan lengkap dan terdapat pula asuransi mobil mitsubishi Allianz TLO (Total Loss Only) bagi Anda yang tidak terlalu membutuhkan perlindungan yang lengkap banget. Anda juga dapat membeli asuransi automobile liability Allianz untuk mobil mitsubishi untuk menambah perlindungan dari tuntutan ganti rugi pihak ketiga.

sakit butuh uang

Perusahaan Mitsubishi didirikan tahun 1870. Awalnya perusahaan ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayaran, hingga akhirnya berubah menjadi perusahaan Mitsubishi motor. Pendiri perusahaan adala Yataro Iwasaki. Sejarah mobil Mitsubishi dimulai di tahun 1873 dengan mengubah nama menjadi Mitsubishi Shokai.

Nama Mitsubishi terus mengalami perubahan dar Mitsubishi Shokai menjadi Mitsubishi Jakisen Kaisha dan akhirnya menjadi Yubin Kisen Mitsubishi Kaisha. Nama Mitsubishi terdiri dari dua bagian yaitu (Mitsu = tiga, hishi=rendaku). Logo Mitsubishi mirip seperti buah ketupat yang menandakan bahwa tiga berlian.

sejarah mobil Mitsubishi

Sejarah mobil Mitsubishi awal bukan perusahaan yang langsung bersinar, melainkan perusahaan ini sering mengalami kendala karena adanya faktor ekonomi yang kurang memadai.  Setelah menempuh perjalanan panjang, tahun 1917 perusahaan Mitsubishi resmi memproduksi kendaraan pertama model A. Perusahaan memproduksi mobil secara masal yang khusus digunakan untuk pejabat pemerintah di Jepang.

Produksi mobil pertama berjalan lancar namun, tahun 1939 perusahaan menghentikan produksi mobil. Mereka tidak berhenti, melainkan beralih ke pembuatan pesawat militer. Mitsubishi membuat pesawat militer pertama dengan nama A6M Zero. Pesawat digunakan untuk melaksanakan aksi pengeboman di daerah Pearl Harbor yang berada di Kepulauan Hawaii. Produksi pesawat terus dilakukan sampai tahun 1970.

Setelah tahun 1970, Mitsubihi menjalin kerjasama secara resmi dengan Krama Yudha dan menjadi distributor resmi dari Mitsubishi Indonesia. Sejak itulah perusahaan Mitsubishi fokus dalam pembuatan mobil dan mewarnai dunia otomotif Indonesia.

Sejarah mobil Mitsubishi pertama kali yang dibuat dan diproduksi di Indonesia adalah kendaraan komersial, mobil tersebut yaitu truck Fuso kemudian diikuti dengan produksi mobil sedan Galant Sigma 2000.

Pada tahun 1973, perusahaan Mistsubishi menjual mobil Mitsubishi Colt GTO namun jumlahnya sangat terbatas. Banyak yang berminat pada Mitsubishi Colt GTO tetapi perushaan tidak meneruskan produksi, melainkan perusahaan fokus pada pembuatan mobil model terbaru. Pada tahun 1983, perusahaan resmi memperkenalkan produk baru Misubishi Pajero. Mobil ini tidak hanya dikenalkan di Indonesia saja melainkan di kancah dunia international.

Mobil Pajero mewarnai sejarah mobil Mitsubishi, karena mobil ini sangat laris. Pajero juga sempat digunakan oleh pembalap Paris Dakar Rally. Pembalap tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan menggunakan mobil Pajero. Saat itulah Mitsubishi makin dikenal oleh dunia.

Mitsubishi semakin terkenal karena banyak sedannya yang ikut pada ajang rally. Beberapa sedan yang digunakan pada ajang yaitu Galant VR4, Eterna, dan Lancer Evalution Series. Tahun 1990, Perusahaan Mitsubishi kembali merilis produk baru yaitu 3000 GTO. Untuk mobil baru saja dirilis oleh Mitsubishi adalah Xpander. Mitsubishi Xpander menjadi produk paling laris kedua setelah Pajero Sport.

Nah itulah sejarah mobil Mitsubishi. Sebenarnya sejarah yang diceritakan hanya secara singkat, karena tidak disebutkan secara detail mengenai produk mobil yang dirilis. Jika Anda masih bingung mencari asuransi mobil yang bagus maka jangan ragu lagi untuk membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil mitsubishi kesayangan Anda di rumah. Asuransi mobil mitsubishi Allianz merupakan asuransi mobil yang bagus dan tepat untuk memenuhi kebutuhan akan perlindungan mobil Anda.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz