Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Audi

Bagi pemilik mobil Audi yang saat inis sedang mencari asuransi mobil yang bagus untuk melindungi mobil kesayangannya maka hentikan pencarian Anda dan jatuhkan pilihan kepada asuransi mobil Allianz untuk Mobil Audi. Anda dapat membeli asuransi mobil Audi Allianz secara online melalui situs ini. Begitu mendaftar maka dalam waktu singkat mobil Anda akan langsung sudah terlindungi oleh Asuransi mobil dari Jerman tersebut.

Anda dapat memilih asuransi mobil Audi Allianz Komprehensif apabila Anda menginginkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan menyeluruh atas setiap risiko yang mungkin dapat terjadi thd mobil Anda. Terdapat juga asuransi mobil Audi Allianz TLO (Total Loss Only) bagi Anda yang hanya membutuhkan perlindungan yang sifatnya terbatas.

sakit butuh uang
agen asuransi allianz

Kedua jenis  proteksi tersebut masih dapat ditambahkan dengan perlindungan perluasan tambahan jikalau Anda merasa manfaat perlindungan default dari kedua jenis perlindungan tersebut dirasa masih kurang. Anda juga dapat menambahkan asuransi automobile Liablility Allianz untuk mobil Audi yang sifatnya mandiri dan berdiri sendiri yang berfungsi untuk memberikan perlindungan dari tuntutan ganti rugi pihak ketiga.

AUDI AG merupakan perusahan produsen mobil yang berasal dari Jerman. Produksi mobil yang dibuat dari berbagai kelas, harga setiap kelasnya dibanderol berbeda-beda. Perusahaan mobil AUDI secara resmi milik Group Volkswagen yang diposisikan sebagai perusahaan memproduksi mobil mewah. Penasaran sekali dengan mobil Audi, sehingga Anda harus mengetahui cerita sejarah mobil Audi.

Mobil Audi diberi lambang empat cincin. Simbol empat cincin melambangkan persatuan perusahaan mobil. Cincin melambangkan beberapa merk mobil yang digabungkan menjadi satu. Beberapa merk tersebut yaitu DKW, Audi, Wanderer, dan Horch.

Sejarah mobil Audi

Sejarah mobil Audi dimulai dari seseorang yang bernama August Horch memutuskan untuk keluar dari perusahaan Horch & Co. Horch keluar karena adanya pertengkaran dengan rekan kerjanya. Setelah keluar, Horc mendirikan perusahaan di Zwickau. Perusahaan barunya resmi beroperasi tanggal 16 juli 1909. Nama perusahaan diambil dari namanya yaitu Horch. Nama perusahaan  kemudian berubah menjadi Audi.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Nissan

Ide nama Audi ditemukan Horch ketika anak temannya  mengatakan bahasa latin Horch, dalam bahasa jerman dapat diartikan sebagai “dengarkan”. Akhirnya nama Audi dipakainya, kemudian tanggal 25 april 1910, Horch mendaftarkan perusahaan Audi supaya resmi. Seiring berjalannya waktu, tahun berikutnya Audi mulai memproduksi mobil dalam jumlah besar.

Setelah merilis mobil baru, perusahaan Audi ikut dalam ajang balapan mobil skala international yang melalui jalanan di pegunungan Alpen. Ajang balapan ini sangat penting di Eropa. Tantangannya berat sekali karena harus melintasi jalan pegunungan sejauh 3000 km.

Kelebihan yang dimiliki oleh mobil Audi adalah produk barunya selalu dilengkapi dengan inovasi baru, misalkan inovasi teknologi mesin baru atau lainnya. Meskipun Audi kerap melakukan produksi mobil dalam jumlah besar, namun 1928 terpaksa diambil alih oleh perusahaan DKW. Tidak hanya itu di tahun 1932, Audi juga bergabung dengan perusahaan mobil lainnya.

Sejarah mobil Audi akhirnya mencapai puncak titik terendah karena adanya krisis ekonomi dunia serta tekanan bank. Perusahaan tetap bertahan, hingga akhirnya selesai perang dunia ke 2, Audi disita dan dikuasai oleh Uni Soviet. Perusahaan digunakan untuk pusat produksi mobil terbaru Trabant. Pada tahun 1945, perusahaan menduduki kota Ingolstadt. Pembangunan pabrik baru dilakukan disana.

Pabrik Audi yang baru memproduksi suku cadang mobil DKW Jerman Barat. Produksi terus berlanjut tetapi sang pemilik perusahaan August Horch meninggal dunia pada tahun 1951. Perusahaan diambil alih oleh Daimler Benz, kemudian memproduksi sebuah mobil kecil. Tahun 1965, perusahaan dijual kepada Volkswagen (VW), pabrik hanya diizinkan membuat VW kodok. Meskipun begitu Ir, Ludwig Krauss memproduksi mobil Audi 100 secara diam-diam.

Hasil produksi Audi 100 berhasil meraih penjualan sebanyak 830.000 unit mobil. Produksi mobil berkelas Audi terus dilakukan, sehingga membuatnya menduduki peringkat 3 sebagai perusahaan mobil mewah setelah BMW dan Mercedes Benz.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil VW

Didukung oleh jaringan bengkel rekanan yang luas dan tersebar di seluruh nusantara serta proses klaim yang mudah, turut menjadikan asuransi mobil Allianz untuk mobil Audi ini menjadi asuransi mobil yang paling digemari. Asuransi mobil Audi Allianz menawarkan manfaat perlindungan yang menyeluruh dengan harga premi yang sangat terjangkau.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...