Asuransi Perjalanan Allianz ke Vienna

Liburan kali ini Kamu ingin berkunjung kemana? Pernahkah Kamu terbesit untuk mengunjungi sebuah negara yang ternyata tidak memiliki batas laut sama sekali? Jika Kamu belum pernah, sudah saatnya Kamu berkunjung ke Vienna yang lebih dikenal dengan sebutan Wina, ibu kota negara Austria.

Negara yang tidak terlalu luas ini ternyata sangat cocok untuk dijadikan sebagai destinasi wisata sebab ada berbagai pesona nilai sejarah, budaya dan arsitektur. Oleh sebab itu, rencanakan jalan-jalan di Vienna untuk liburan kali ini bersama keluarga tercinta.

Namun sebelum memutuskan untuk berlibur ke sana, sebaiknya jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Vienna ya. Asuransi Travel Allianz menawarkan manfaat perlindungan selama travelling terhadap risiko yang mungkin tidak terduga selama di perjalanan.

Dengan memiliki Allianz Travel Insurance, Anda akan senantiasa selalu merasa aman dan tentram selagi Anda menikmati kita Vienna yang sangat eksotik ini. Sebenarnya tidak mesti pada saat berkunjung ke Vienna, namun kemanapun destinasi Anda, Anda wajib untuk membeli asuransi perjalanan Allianz untuk melengkapi jalan jalan Anda.

jalan jalan di vienna

Jika Kamu bingung akan mengunjungi tempat wisata apa saja saat jalan-jalan ke Vienna, Kamu bisa merujuk pada referensi berikut ini.

sakit butuh uang
  1. Schonbrunn Palace

Salah satu destinasi jalan-jalan di Vienna yang bisa Kamu jajaki ketika Kamu sedang berlibur adalah Schonbrunn Palace. Dengan mengusung gaya arsitektur Baraque-Rocco, landscape yang sangat termasyhur di Vienna ini ternyata memiliki ruangan sebanyak 1,441 buah. Dibangun pada abad ke-16, istana ini pada awalnya merupakan tempat tinggal kerajaan Austria di musim panas.

Namun, lambat laun, bangunan ini ditinggalkan oleh penghuninya hingga di tahun 1996, bangunan Schonbrunn Palace ini dinobatkan sebagai warisan dunia oleh UNESCO. Pesona keindahan yang bisa Kamu nikmati saat jalan-jalan di Vienna di schonbrunn palace ini adalah adanya taman yang sangat luas dengan ragam bunga dan hamparan rumput yang sangat hijau.

  1. Holfburg Palace
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Amrik

Selanjutnya, jalan-jalan di Vienna kali ini akan dilanjutkan dengan mengunjungi Hofburg yang merupakan istana bekas kekaisaran Austria. Bermula di tahun 1275, pihak pimpinan negara selalu menempati istana yang pastinya akan ada perubahan yang tidaklah sedikit. Dengan tetap mengusung gaya Baroque, istana yang satu ini juga mengusung gaya arsitektur Klasik, Gothic, Renaissance dan juga Rocco.

Sama halnya dengan beberapa istana lainnya, bahwa di bagian depan selalu dipenuhi dengan taman yang sangat indah.

Bagi Kamu para pengunjung yang ingin tahu lebih dalam, meskipun museum ini diperuntukkan sebagai istana negara, namun ada beberapa bagian yang diperuntukkan untuk umum dan bisa Kamu kunjungi saat jalan-jalan di Vienna seperti halnya imperial apartements, museum sisi dan silver collections. Keseluruhannya memiliki keunikan tersendiri dengan nilai sejarah yang sangat tinggi.

  1. Belvedere Palace

Selain beberapa istana di atas, ternyata Vienna juga memiliki destinasi wisata untuk jalan-jalan di Vienna yang bisa Kamu kunjungi. Dikenal dengan sebutan Belvedere Palace, museum yang satu ini dibangun dengan merujuk pada gaya arsitektur baroque.

Bagian dalam dari museum ini ternyata terbagi menjadi beberapa bagian termasuk di dalamnya adalah sebuah galeri, kandang kuda hingga bangunan istana yang utama. Untuk saat ini, Belverdere digunakan sebagai museum dengan ragam karya seni yang ditampilkan di sana. jadi, jika Kamu memiliki jiwa seni, jangan lupa untuk mengunjungi museum ini kelak.

  1. Parliament House

Jika mendengar kata Parliament House, sudah pasti Kamu akan mengkaitkannya dengan gedung parlemen Austria. Destinasi wisata yang satu ini dibangun pada 1918 dengan mengusung gaya arsitektur Yunani kuno. Pesona keindahan yang bisa Kamu nikmati saat jalan-jalan di Vienna adalah dengan adanya air mancur yang berada di depan gedung.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Swedia

Dikenal dengan sebutan Pallas Athene Fountain, bangunan yang satu ini memiliki makna tersendiri dengan adanya patung martir yang memiliki tinggi 4 meter yang dilengkapi dengan tombak. Sayangnya, pengunjung dilarang memasuki gedung dan hanya bisa berfoto di depan gedung.

  1. Wiener Rathaus

Difungsikan sebagai balai kota, ternyata Wiene Rathaus ini adalah tujuan jalan-jalan di Vienna yang bisa Kamu jadikan sebagai referensi. Dengan nilai sejarahnya yang sangat kuat dan halamannya yang sangat luas menjadikan daya tarik tersendiri bagi turis yang datang ke lokasi tersebut. jika dilihat dari sisi luarnya, Kamu akan menyaksikan adanya bangunan yang menyerupai istana sebab cat yang digunakan adalah putih gading.

Liburan di Austria memang menjadi daya tarik yang sangat luar biasa bagi mereka yang sangat menyukai dunia sejarah. Saat Anda jalan-jalan di Vienna kali ini, Anda nantinya akan diajak untuk menapaki setiap bangunan bersejarah dengan pesona keindahannya masing-masing.

Tentunya, di setiap lokasi tersebut juga memiliki cerita masing-masing yang sangat menarik untuk didengar. Seru sekali pastinya. Oleh sebab itu, agar keseruan selama jalan jalan ini dapat lebih lengkap, jangan lupa ya untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Vienna sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan ke sana.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...