virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Persiapkan Dana Darurat melalui Tapro Allianz

asuransi allianz keluargaPasti banyak yang belum mengerti apa itu dana darurat meskipun sudah sering mendengarnya. Dana darurat ternyata menjadi hal yang sangat penting untuk diadakan dan dikelola dalam kehidupan keuangan kita.

Misalnya, jika ada keluarga yang pencari nafkah utamanya yang sakit keras sehingga akhirnya keluarga ini tidak punya penghasilan. Atau si pencari nafkah utama dipecat, atau perusahaannya bangkrut. Maka jika mereka memiliki dana darurat maka dana darurat orang atau keluarga tersebut akan dicairkan untuk dapat makan selama beberapa bulan atau beberapa tahun ke depan.

Jadi, dana darurat itu benar-benar bumper dalam kehidupan yang diperlukan sewaktu waktu di saat yang tidak di sangka sangka.

Lalu, bagaimana sebaiknya penyimpanan dana darurat yang baik? Sebaiknya untuk mereka yang lajang adalah 4x pengeluaran bulanan. Sedangkan untuk mereka yang sudah berpasangan adalah 6x pengeluaran bulanan. Untuk pasangan beranak satu adalah 9x pengeluaran bulanan, dan untuk anak lebih dari dua adalah 12x pengeluaran bulanan.

Itu adalah saldo yang menjadi target. Artinya, dengan cara begini, ketika dia tidak mempunyai pekerjaan, itu artinya berapa bulan keluarga ini bisa hidup tanpa adanya pekerjaan.

Dan, apabila sebuah keluarga mempunyai anak yang lebih banyak, maka bumper (dana darurat) yang dibutuhkan juga akan lebih besar. Penyimpanan dana darurat sendiri bisa dilakukan di tabungan, deposito, reksadana pasar uang, atau emas. Tapi jika mau mendapatkan dana darurat yang benar benar maksimal nominalnya, maka asuransi Tapro Allianz adalah jawabannya.

tapro allianzASURANSI bukanlah hal baru di kehidupan kita…

Tetapi masih banyak orang yang belum memiliki asuransi…KENAPA?

  • Mereka tidak mengerti KONSEP DASAR dari asuransi. Sehingga mereka menganggap belum membutuhkan asuransi.
  • Trauma dengan asuransi. Biasanya dialami oleh orang-orang yang sudah pernah memiliki asuransi, tetapi tidak mendapatkan penjelasan yang jelas & detail mengenai peran asuransi dan manfaat serta isi dari polis mereka.

Itulah sebenarnya 2 alasan utama mengapa banyak orang belum memiliki asuransi.

Sebenarnya ASURANSI adalah hal yang terutama yang harus dimiliki oleh setiap orang di dunia ini.

sakit butuh uang

Karena sejak kita lahir ke dunia, kita sudah berhadapan dengan berbagai risiko yang dapat terjadi dalam hidup kita.

Apalagi setelah kita bekerja dan memiliki penghasilan sendiri…Asuransi adalah hal utama (setelah tabungan dg nilai min. 3x gaji) yang harus dimiliki sebelum seseorang memiliki Asset lain (contoh: rumah, kendaraan, logam mulia, dll…). Jadi boleh dikatakan bahwa asuransi merupakan salah satu kebutuhan pokok setelah pangan sebelum sandang dan papan.

Sebuah ASURANSI, sebenarnya dapat meng-cover 7 Financial Objectives dalam kehidupan kita, yaitu:

  1. Income Protection (Proteksi Income/Pendapatan/Gaji)
  2. Family Security (Proteksi Biaya Hidup)
  3. Healthcare Protection (Proteksi Kesehatan)
  4. Education Planning (Biaya Pendidikan Anak)
  5. Retirement Planning (Perencanaan Pensiun)
  6. Investment Planning (Investasi)
  7. Estate Planning (Warisan)

Bisa dikatakan, seluruh tujuan keuangan dalam hidup kita dapat tercover oleh ASURANSI.

Anda baru sadar kan betapa begitu besarnya peranan ASURANSI dalam hidup kita. Oleh karena itu apa lagi yang adan tunggu sekarang? Belilah asuransi Tapro dari Allianz skrg. caranya cukup mudah.

Hubungi saja nomor kontak di bawah ini dan katakan kalau anda ingin membeli asuransi Tapro Allianz yang dapat memberikan proteksi maksimal bagi anda dan keluarga. Dengan premi Rp. 500.000 per bulan saja anda sudah dapat memperoleh perlindungan dari asuransi Allianz.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang