travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke USA

Selain paspor dan visa, dokumen penting lain yang perlu Anda persiapkan saat akan bepergian ke Amerika adalah asuransi perjaalanan Allianz ke USA. Tidak hanya ke USA saja namun kemanapun Anda akan bepergian, Anda wajib untuk membeli asuransi perjalanan Allianz. Allianz travel insurance yang tersedia juga sangat lengkap, mencakup berbagai destinasi ke seluruh dunia.

Tinggal Anda sebutkan saja mau ke mana dan dalam rangka apa. Apakah dalam rangka bisnis, dinas atau wisata baik sendiri maupun beramai ramai bersama rekan maupun keluarga, semua nya bisa dilindungi dengan asuransi travel Allianz ini. Makanya tidak mengherankan apabila sampai dengan saat ini, asuransi perjalanan Allianz selalu menjadi primadona dan difavoritkan oleh banyak traveler lokal maupun mancanegara.

Selain harga preminya yang lumayan terjangkau serta manfaat perlindunganya yang lengkap dan besar pastinya. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke USA atau asuransi perjalanan Allianz ke berbagai negara di seluruh dunia di sini.

Meskipun prosedur agak sulit, tetapi USA tetap merupakan salah satu Negara yang memiliki daya tarik bagi wisatawan dunia. Kesulitan yang dialami umumnya seputar masalah visa, pemeriksaan keamanan bandara, dan sejenisnya.

Bepergian ke USA

Amerika Serikat adalah negara yang memiliki beberapa aturan, maka berikut ini adalah tips dasar sebelum bepergian ke USA, terutama bagi Anda yang baru pertama kali.

Berikan Tip untuk Pelayanan yang Baik

Tip adalah kebiasaan di Amerika Serikat, terutama bagi karyawan dalam bidang pelayanan. Di USA akan dianggap tidak sopan bila keluar dari restoran tanpa memberi tip. Pemberian tip biasanya sesuai dengan kebijaksanaan tipper, tetapi ada beberapa restoran atau resort di USA yang otomatis memasukkan biaya gratifikasi (sekitar 18% pada tagihan Anda) begitu mereka mendengar logat asing Anda.

Jadi baca tagihan Anda dengan teliti. Apabila telah tercantum biaya gratifikasi, maka beritahu pelayan bahwa Anda melihat biaya gratifikasi yang mencurigakan di sana. Jangan sampai saat bepergian ke USA, Anda dari memberikan double tip di mana-mana.

Jangan Mengira Bisa Merokok Di Sembarang Tempat

Langkah-langkah anti-merokok telah diterapkan di USA dan pemerintahnya menerapkan langkah ketat terhadap tindakan merokok termasuk bagi wisatawan. Di berbagai Kota dan Negara bagian, tindakan merokok dilarang di klub, bar, restoran, mal dan ruang umum lainnya. Bahkan di California larangan merokok juga berlaku di pantai dan taman umum.

Jadilah Orang yang Tepat Waktu

Jika Anda datang terlambat, maka hal itu dapat dianggap sangat tidak sopan. Jika seseorang di USA memberitahu Anda untuk menemuinya jam 8 malam, maka Anda harus menemuinya tepat jam 8 malam atau tiba beberapa menit lebih awal.

Jangan Gunakan American Slang

Saat bepergian ke USA, tidak seperti apa yang pernah Anda dengar di beberapa film Hollywood. Apabila mereka sadar dengan logat Anda dan mengetahui bahwa Anda adalah wisatawan, maka mereka akan menganggap serius. Sebab itu, jangan gunakan bahasa slang karena Anda bias dianggap kasar atau bahkan menghina.

Jadilah peka dan usahakanlah untuk menggunakan kosakata yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya “How are you” bukan “How are y’all?”. Kecuali jika Anda telah mendengar kata tersebut digunakan secara teratur di wilayah di mana Anda sedang bepergian.

Taatilah Rambu Lalu Lintas dan Hukum

Ketika bepergian ke USA, jangan sampai Anda melanggar rambu lalu lintas atau melanggar hukum. Undang-undang lalu lintas dan parkir diberlakukan dengan baik di sebagian besar wilayah USA. Misalnya, pengemudi harus berhenti sepenuhnya di lampu merah dan tetap berhenti sampai lampu berubah menjadi hijau.

Pengemudi harus mematuhi batas kecepatan. Bahkan sebagian besar negara bagian dan kota telah menyusun kode parkir. Perhatikan juga bahwa orang Amerika berkendara di sisi kanan jalan, yang merupakan kebalikan dari Indonesia.

Demikianlah sedikit tips sebelum bepergian ke USA. Aturan perjalanan yang tidak tertulis di mana pun di dunia ini adalah “Perlakukan orang lain sebagaimana Anda ingin diperlakukan oleh orang lain. Saat bepergian di USA, jangan lupa mengucapkan “tolong” , “maaf” dan “terima kasih,”.

Dan yang paling penting dan jangan sampai lupa adalah mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke USA sebelum berangkat ke sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke USA sejak jauh jauh hari dari tanggal keberangkatan agar jangan sampai lupa.

sakit butuh uang
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...