Asuransi Perjalanan Allianz ke Arab Saudi

Asuransi perjalanan Allianz ke Arab Saudi merupakan hal terpenting yang mesti Anda persiapkan jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda ke sana. Allianz Travel Insurance ke Arab Saudi memberikan manfaat perlindungan dan proteksi yang sangat lengkap serta beragam dan yang pastinya telah memenuhi kebutuhan perlindungan yang Anda butuhkan selama di sana.

Sebenarnya tidak hanya saat bepergian ke Arab Saudi tetapi kemanapun destinasi tujuan Anda, Anda tetap membutuhkan yang namanya Asuransi Travel Allianz. Perasaan tenang dan aman serta nyaman ketika melakukan perjalanan hanya dapat diperoleh melalui Allianz Travel Insurance yang Anda beli.

Anda dapat membeli dan memesan Asuransi Perjalanan Allianz ke Arab Saudi maupun Asuransi Perjalanan Allianz ke negara manapun melalui situs ini.

Arab Saudi merupakan salah satu negara di kawasan Timur Tengah yang menjadi tempat tujuan semua umat muslim di seluruh dunia. Ya, ibadah haji dan umroh merupakan kegiatan ibadah yang menjadi dambaan mayoritas penduduk di Indonesia.

sakit butuh uang

Jalan Jalan ke Arab Saudi

Ternyata tak hanya soal ibadah saja yang bisa Anda lakukan di Tanah Suci, jalan-jalan ke Arab Saudi bisa menjadi pilihan liburan yang menarik selepas rangkaian ibadah lho! Setidaknya ada beberapa tempat yang layak Anda kunjungi saat jalan-jalan ke Arab Saudi berikut ini!

agen asuransi allianz
  1. Madain Saleh

Merupakan tempat wisata rekomended saat jalan-jalan ke Arab Saudi. Madain Saleh atau al-Hijr merupakan situs arkeologi peninggalan Nabatean. Tempat ini memiliki luas sekitar 4010 hektar yang terdiri dari batu bata yang diperkirakan merupakan sisa bangunan milik warga jaman Nabi Saleh. Terletak di kotamdya Al Ula propinsi Madinah, tempat ini merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO.

  1. Air Mancur King Fahd’s
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Zagreb

Selain wisata religi mengunjungi masjid suci di Arab Saudi, Anda juga bisa memilih destinasi wisata yang tercatat dalam Guinness Book of World Records yaitu Air Mancur King Fahd’s. Air mancur tertinggi di dunia ini memiliki ketinggian 312 meter yang terletak di Pantai Jeddah.

Keunikan lain dari air mancur ini adalah pengambilan air langsung dari Laut Merah bukan air tawar biasa. Saat malam hari, pemandangan di sekitar Air Mancur King Fahd’s sangat indah sebab dibantu pencahayaan terang dari 500 lampu sorot. Setelah puas menikmati pemandangan yang ada, Anda bisa bersantai dengan menikmati hidangan enak yang disediakan beberapa resto di sekitar Air Mancur King Fahd’s.

  1. Pantai Thuwal

Jalan-jalan ke Arab Saudi dan merasakan sensasi berbeda, Anda wajib datang ke Pantai Thuwal yang terletak 80 kilometer sebelah utara kota Jeddah. Di pantai yang berada di wilayah teluk ini, Anda bisa berenang atau bermain air sepuasnya. Pasalnya, kondisi pantai cukup aman untuk berenang. Fasilitas di Pantai Thuwal sudah lengkap mulai kamar mandi, tempat parkir dan ada petugas kebersihan yang selalu membersihkan area pantai. Selain itu, tempat ini tidak memungut biaya retribusi lho!

  1. Pantai Silver Sands

Arab Saudi memang identik dengan hamparan gurun pasir yang luas dan panas. Tetapi, Anda tetap bisa puas jalan-jalan ke Arab Saudi yang anti mainstream dengan mengunjungi Pantai Silver Sands. Lokasi pantai ini ada di Jeddah yang bisa mudah Anda akses kapan saja. Pantai cantik ini menawarkan hamparan pasir putih yang lembut dan halus. Selain itu, pemandangan air laut yang bening dan biru akan membuat suasana santai bersama keluarga sangat menyenangkan.

  1. Tayma
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Marseille

Bagi Anda pecinta sejarah, jalan-jalan ke Arab Saudi akan terasa lengkap jika mengunjungi Tayma. Tayma merupakan pusat pemukiman Yahudi masa lalu yang menunjukkan kemakmuran. Hal ini terlihat dari adanya sumber air, bangunan megah dan banyaknya sumur yang diperkirakan telah ada sejak abad ke 7 SM. Tak ada salahnya meluangkan waktu mengunjungi salah satu kota yang berada 400 kilometer sebelah utara Madinah ini.

  1. Museum Nasional Arab Saudi

Dengan luas bangunan mencapai 17.000 meter persegi dibangun di lahan sekitar 28.000 meter persegi, Museum Nasional Arab Saudi merupakan tempat wisata yang cocok menambah ilmu pengetahuan serta pengalaman baru. Setidaknya museum yang diresmikan pada tahun 1999 ini memiliki 8 auditorium yang menampilkan miniatur serta peninggalan bersejarah Islam.

Selain menunaikan ibadah, Anda bisa memasukkan Museum Nasional Arab Saudi dalam daftar tempat wajib dikunjungi selama jalan-jalan ke Arab Saudi, ya! Lokasi Museum Nasional Arab Saudi ini ada di distrik Murabba’ atau tepat di sebelah istana King Abdul Aziz di kota Riyadh.

Tentu masih ada banyak tempat menarik lain di Arab Saudi yang bisa Anda kunjungi setelah melaksanakan ibadah. Selain mengunjungi tempat bersejarah Islam seperti Gua Hira, Gunung Uhud, masjid peninggalan Rasulullah atau belanja oleh-oleh, tak ada salahnya berkeliling berbagai tempat wisata menarik di Arab Saudi yang jarang diketahui.

Siapa tahu Anda bakal relaks setelah selesai melaksanakan rangkaian ibadah haji atau umroh. Yuk, ajak anggota keluarga lain menikmati jalan-jalan ke Arab Saudi sekarang juga! Dan jangan lupa untuk membeli Asuransi Perjalanan Allianz ke Arab Saudi untuk setiap anggota keluarga yang Anda ajak ya agar mereka semua terlindungi selama berada di sana.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Sapporo

Tanggal perlindungan dari Allianz Travel Insurance ke Arab Saudi itu biasanya dimulai dari sejak tanggal Anda berangkat dari Indonesia sampai dengan tanggal Anda tiba kembali di Indonesia. Jadi sesuai dengan tanggal tiket pulang pergi yang telah Anda pesan.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...