asuransi corona Allianz
hs premier x (hscpx) allianz
asuransi perjalanan allianz
asuransi mobil allianz
asuransi allianz tapro
asuransi kesehatan allianz
klaim asuransi allianz cepat
asuransi jiwa allianz
asuransi jiwa allianz
agen asuransi allianz
asuransi allianz lengkap
asuransi penyakit kritis allianz
asuransi flexi ci allianz
asuransi ci100 allianz
critical illness allianz
asuransi  kesehatan cashless
mindset asuransi
stadion allianz arena
previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Kecelakaan Diri Personal Care Allianz

Kecelakaan adalah kejadian yang muncul secara tiba-tiba, tidak terduga, tidak direncanakan dan menyebabkan cedera pada diri seseorang.

panduan-asuransiAsuransi Kecelakaan Diri memberikan jaminan kepada tertanggung bahwa dia atau ahli warisnya akan memperoleh santunan sebagai kompensasi dari beberapa kerugian akibat suatu kecelakaan yang menimpa dirinya. Asuransi Kecelakaan Diri umumnya memiliki beberapa perlindungan dasar. Yang pertama adalah santunan kematian akibat kecelakaan, yang kedua adalah santunan cacat tetap akibat kecelakaan, dan ketiga adalah penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan.

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan

kecelakaanSelain itu, Asuransi Kecelakaan Diri dapat diperluas dengan manfaat-manfaat lainnya, antara lain manfaat santunan untuk pemakaman, biaya rehabilitasi. Asuransi kecelakaan diri di Allianz namanya adalah Personal Care, yang manfaatnya dapat dilihat di tabel di bawah ini.

tabel-manfaat-asuransi-kecelakaan-allianz

tabel-manfaat-cacat-asuransi-kecelakaan-allianzDibawah ini adalah tabel premi yang dikenakan untuk masing masing manfaat plan di atas berdasarkan kelas pekerjaan berikut ini

Kelas Pekerjaan

Kelas 1: Pekerjaan yang tidak bersifat manual, bersifat administratif atau ketatausahaan, di kantor atau di tempat yang tidak berbahaya. Pelajar termasuk kategori ini.

Kelas 2: Pekerjaan yang bersifat supervisi atau bepergian di luar kantor untuk keperluan bisnis namun tidak melibatkan pekerjaan yang bersifat manual.

bukti klaim asuransi allianz

Kelas 3: Pekerjaan yang sesekali bersifat manual namun tidak selalu bersifat berbahaya, dan melibatkan penggunaan alat atau mesin (kecuali mesin pengerjaan kayu)

Kelas 4: Pekerjaan yang bersifat manual dalam lingkungan yang berbahaya dan melibatkan penggunaan alat atau mesin.

tabel-premi-asuransi-kecelakaan-allianz

Pengecualian dari asuransi kecelakaan diri Personal Care dari Allianz adalah :

pengecualian asuransi kecelakaan allianz

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz