Asuransi Perjalanan Allianz ke Oman

Apabila saat ini Anda sedang mencari asurans perjalanan terbaik dan terpercaya untuk bepergian ke Oman baik dalam rangka dinas, wisata maupun binnis maka Anda dapat memilih asuransi perjalanan Allianz ke Oman sebagai pilihan utama. Allianz travel insurance menyediakan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan mumpuni tidak hanya ke Oman tetapi juga ke berbagai negara di belahan dunia manapun.

Itulah yang menyebabkan banyak traveler lokal dan mancanegara yang sampai dengan saat ini tetap setia untuk mempercayakan kebutuhan akan proteksi mereka kepada asuransi asal Jerman ini. Ditambah lagi dengan harga premi asuransi nya yang cukup terjangkau turut membuat kalangan pelancong berbudget rendah seperti backpacker juga dapat mendapatkan dan merasakan fasilitas perlindungna kelas dunia yang berkualitas tinggi.

Budget jalan jalan boleh murah tapi untuk proteksi yang bagus, harus yang terbaik. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Oman dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini. Pastinya Anda akan merasa lebih safety dan aman jika memiliki asuransi travel Allianz ini.

Jalan jalan ke Oman memang seru dan menyenangkan. Anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata terbaik bersama keluarga di sana. Oman sendiri merupakan negara yang lokasinya berada di wilayah Timur Tengah sehingga sangat dekat dengan Benua Eropa.

Negara Oman terkenal memiliki pemandangan yang sangat cantik, sehingga tidak sedikit wisatawan yang melakukan jalan jalan ke Oman. Untuk itu yuk kita cari tahu apa saja tempat wisatanya berikut!

Jalan jalan ke Oman

agen asuransi allianz

Saat jalan jalan ke Oman, Anda akan merasa berada di negara Turki. Hal tersebut dipengaruhi oleh desain arsitektur bangunan di Oman sangat mirip dengan Turki, sehingga membuat suasana nya hampir sama. Meski dikatakan mirip dengan negara Turki namun, Oman memiliki destinasi wisata yang berbeda. Berikut merupakan destinasi wisata yang harus dikunjungi ketika jalan jalan ke Oman.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Kroasia

Nizwa

Tempat wisata pertama yang dapat dikunjungi adalah kota Nizwa. Ada hal menarik yang dapat Anda lakukan di sana yaitu hunting foto. Kebanyakan bangunan yang berada di kota Nizwa sangat bagus dan instagramable, jadi Anda harus mengambil gambar sebanyak-banyak nya ketika berada di sana. Bila selesai melakukan hunting foto, lanjutkan dengan menikmati makanan kuliner khas Oman di Nizwa.

Salalah

Selanjutnya Anda bisa berkunjung ke tempat wisata Salalah. Namanya begitu unik dan menarik perhatian para wisatawan. Salalah merupakan gurun pasir yang memiliki pemandangan sangat bagus. Gurun pasir Salalah merupakan tempat wisata yang berbeda dari gurun pasir lainnya. Pada gurun tersebut dilengkapi dengan air terjun, permadani hijau, sungai, dan Anda bisa melihat heran unta di sana.

sakit butuh uang

Jebel Akhdar

Jalan jalan ke Oman jangan lupa berkunjung di Jebel Akhdar. Tempat wisata ini berada di daerah pegunungan Al Hajar yang berada di sebelah barat dan tenggara negara Oman. Di sana Anda dapat melihat pemandangan memukau dan mampir ke ladang pertanian.

Ada beberapa lahan pertanian yang menanam biji kenari, apricot, delima, dan masih banyak lagi. Biasanya para wisatawan membeli hasil pertanian tersebut untuk oleh-oleh.

Bahla Fort

Tempat wisata Bahla Fort menyuguhkan keindahan benteng yang sangat cantik. Benteng Bahla Fort dibangun tepat pada abad ke 13 dan 14. Benteng ini merupakan tempat bersejarah dan sudah diklaim oleh UNESCO sebagai bangunan sejarah di dunia. Desain arsitekturnya khas negara Timur Tengah. Setiap hari wilayah benteng Bahla Fort dipenuhi oleh para wisatawan.

Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Oman di atas? Bila Anda sudah tertarik dan tidak sabar untuk mengunjunginya sebaiknya langsung merencanakan jalan jalan ke Oman. Hari libur yang akan datang, pastikan untuk menyusun rencana liburan ke negara Oman.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Moldova

Nikmati seluruh tempat wisata di sana agar Anda puas dan jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Oman sebelum Anda berangkat ke sana. Anda wajib memiliki asuransi perjalanan Allianz ke Oman baik saat Anda bepergian ke sana seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam sebuah grup.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...