virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke Kroasia

Asuransi perjalanan Allianz ke Kroasia merupakan asuransi perjalanan terbaik ke Kroasia yang dapat Anda beli apabila Anda berencana untuk bepergian ke sana dalam waktu dekat. Asuransi travel Allianz menawarkan program perlindungan yang lengkap dan menyeluruh namun dengan harga premi yang sangat terjangkau.

sakit butuh uang

Itulah sebabnya Allianz travel insurance ini menjadi travel insurance yang terpopoler di seluruh dunia dan telah dipercaya oleh banyak traveler internasional untuk menemani perjalanan mereka. Manfaat proteksi yang ditawarkan oleh Allianz travel insurance ini seakan menjadi jawaban bagi kebutuhan akan perlindungan yang memang telah dicari oleh banyak traveler.

Bagi Anda yang sedang mencari asuransi perjalanan Allianz ke Kroasia maupun asuransi perjalanan Allianz ke negara lainnya, Anda dapat melakukan pemesanan di sini.

Jalan-jalan ke Kroasia? Kenapa tidak? Negara yang menjadi runner up piala dunia tahun 2018 ini memang layak masuk dalam daftar destinasi wisata Eropa. Sangat disarankan berlibur di musim panas, karena cuaca di Kroasia justru cukup sejuk sehingga kita bisa lebih nyaman untuk berkeliling menjelajahi Kroasia.

Negara yang terletak diantara Eropa bagian timur dan tengah ini bertetangga dengan Montenegro, Serbia dan Bosnia Herzegovina. Di utaranya, terdapat Hungaria, Slovenia dan Italia, semuanya menyatu di kawasan Lautan Adriatik.

Jalan jalan ke Kroasia

Negara Kroasia salah satu negeri indah hingga mendapat julukan Mutiara Adriatic. Di negara ini terdapat Gorski Kotar, pegunungan Lika, Dalmatia dan Dinaric Alps. Pemandangan alam Kroasia sangat indah dan dijamin wisatawan yang jalan-jalan ke Kroasia akan jatuh hati.

  1. Pantai Zlatni Rat
    Obyek wisata pantai ini terletak di area Pulau Brac. Pantai ini mempunyai bentuk yang unik mirip lidah dan semakin ujung makin menyempit. Zlatni Rat merupakan 1 dari 5 obyek wisata pantai yang paling populer bagi wisatawan yang menginjakan kaki di Kroasia. Zlatni Rat mempunyai arti Tanjung Emas. Sejak Kroasia menjadi runner up piala dunia, Zlatni Rat sukses pula menjadi destinasi pariwisata nomor 1 musim panas di Eropa.
  2. Pula
    Tak hanya di Negara Italia, wisatawan yang Jalan-jalan ke Kroasia bisa pula menemukan reruntuhan bangunan zaman kerajaan Romawi. Di Kroasia ada pula berbagai situs berbau Romawi. Pula pada zaman dahulu merupakan tempat bertandingnya para gladiator. Pula menyuguhkan reruntuhan bangunan kerajaan Romawi sekaligus menyuguhkan pemandangan menawan lautan biru Adriatik.
  3. Spiaza, Susak
    Pantai Spiaza merupakan onyek wisata pantai yang juga terkenal di Kroasi. Obyek wisata pantai ini memiliki ketenangan air laut sehingga sangat aman membawa anak-anak berenang. Apabila kebanyakan pantai di Eropa identik dengan kebisingan, keramaian serta berbagai restaurant atau cafe. Namun Spiaza justru tergolong pantai yang diisi dengan ketenangan, sehingga cocok untuk wisatawan yang suka ketenangan.
  4. Zadar
    Sejak dulu obyek wisata yang satu ini merupakan destinasi pariwisata jagoan negara Kroasia. Di pusat Zadar terdapat situs bersejarah yang dijuluki Old Town dan telah berusia sekitar 3000 tahun lebih. Spot-spot menarik di sekitar Zadar diantaranya reruntuhan bangunan pada masa romawi kuno, berbagai bangunan berarsitektur kuno abad pertengahan yang masih tegak berdiri, dan gereja tua.
  5. Hvar
    Obyek wisata yang satu ini merupakan gugusan pulau dan disebut-sebut sebagai pulau terbaik milik Kroasia. Apabila Jalan-jalan ke Kroasia jangan lewatkan untuk mengunjungi Hvar karena pulau ini seolah memiliki semuanya yang diinginkan traveller, mulai dari pemandangan pantai luar biasa, situs sejarah yang kaya, dan memiliki banyak pegunungan mempesona. Hvar juga memiliki alunalun terluas dan terindah di Kroasia. Alun-alun tersebut juga dikelilingi kastil-kastil gothic serta gereja tua.
  6. Krka
    Destinasi wisata yang satu ini adalah taman nasional yang terkenal memiliki pemandangan alam super indah. Krka masuk dalam daftar obyek wisata terfavorit di negara Kroasia. Di Krka terdapat beberapa air terjun indah, sungai serta danau yang air yang berwarna jernih kehijauan. Di Krka wisatawan yang jalan-jalan ke Kroasia bebas berenang.
  7. Trogir
    Trogir ini ialah kota yang sangat kental dengan Romawi kunonya. Kota ini dipenuhi gedung-gedung tua berarsitektur abad pertengahan dan masih sangat terawat. Semenjak dinobatkan sebagai situs warisan oleh UNESCO di tahun 1977, Kota Trogir ini semakin banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia. Kota berjulukan ‘Little Venice’ Kroasia ini memiliki banyak restoran cantik dan cafe di tepi pantai sekaligus dikelilingi lautan biru serta memiliki pelabuhan yang cantik.
  8. Masjid Zagreb
    Sepertiga dari jumlah keseluruhan muslim di negara Kroasia berada di Zagreb. Jumlah muslim yang minoritas di Kroasia tidak menghalangi umat islam membangun masjid menawan dan cukup megah. Jalan-jalan ke Kroasia tentunya kurang pas bila tidak mengunjungi Masjid Zagreb yang merupakan masjid terbesar Kroasia ini.

Lengkapi momen jalan-jalan ke Kroasia dengan berkunjung ke berbagai tempat wisata diatas. Jangan lupa bawalah kamera untuk mengabadikan momen liburan terbaik bersama keluarga, pasangan atau teman dan yang paling tidak kalah penting adalah belilah asuransi perjalanan Allianz ke Kroasia untuk menemani selama Anda bepergian.

Bukan hanya Anda yang membutuhkan Allianz travel insurance ke Kroasia namun setiap orang yang pergi bersama Anda baik teman, kerabat, saudara maupun keluarga sendiri juga, semuanya perlu dilindungi dengan asuransi perjalanan Allianz ke Kroasia.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz