Asuransi Perjalanan Allianz ke Kota Kinabalu

Anda dapat memilih asuransi perjalanan Allianz ke Kota Kinabalu sebagai travel insurance yang bagus dan terpercaya pada saat Anda ingin bepergian ke sana. Pilihan untuk memilih asuransi perjalanan Allianz ke Kota Kinabalu ini tidaklah salah karena manfaat perlindungan yang ditawarkan oleh asuransi perjalanan asal Jerman ini sangat besar dan lengkap sehingga sangat mumpuni untuk menjaga Anda selama Anda berada di negeri orang.

Tersedia juga Allianz travel insurance untuk ke destinasi lain di seluruh dunia sehingga tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak membeli dan memiliki asuransi travel insurance sebelum Anda memulai perjalanan kemanapun tujuan Anda.

Harga premi nya yang culup terjangkau juga sekaligus menjadi nilai tambah dan alasan mengapa banyak traveler dunia yang sangat berminat terhadap asuransi travel Allianz ini. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Kota Kinabalu atau asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini.

Bepergian ke Kota Kinabalu kayaknya seru sekali. Dulu kota Kinabalu dikenal dengan julukan Jesselton namun sekarang lebih sering dipanggil dengan Kinabalu. Kota ini sangat terkenal dengan objek wisata Gunung Kinabalu.

agen asuransi allianz

Benar sekali wisatawan yang datang, kebanyakan akan mengunjungi tempat wisata Gunung Kinabalu yang memiliki pemandangan paling indah. Wisatawan juga dapat bepergian ke kota Kinabalu dengan menuju destinasi tempat lainnya.

Bepergian ke Kota Kinabalu

Kota Kinabalu menawarkan pemandangan indah dan berbagai objek wisata yang sangat keren. Siapa sih yang tidak senang melihat tempat wisata yang keren, pasti semua ingin melihat nya. Bepergian ke kota Kinabalu merupakan perencanaan liburan yang tepat. Anda bisa mengunjungi tempat wisata yang berada disana.

Berikut ini daftar tempat wisata yang paling keren sekali.

  1. Pantai Tanjung Aru
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Peru

Kota Kinabalu memiliki wisata alam dengan pemandangan keren. Namanya yaitu pantai Tanjung Aru. Wisatawan yang berkunjung kesana sebaiknya menikmati seluruh kegiatan seru dan menyenangkan. Adapun kegiatan seru yang dapat dilakukan yaitu berenang, santai, menikmati kuliner dipinggir pantai, bermain pasir dan masih banyak lagi kegiatan seru yang dapat dilakukan.

Bepergian ke kota Kinabalu dengan mengunjungi pantai Tanjung Aru membuat Anda makin senang, karena bisa melepaskan penat ketika berada disana. Sangat seru menikmati pemandangan pantai seharian penuh, hingga membuat Anda tidak ingin beranjak pergi dari pantai. Tidak apa karena pantai ini dibuka hingga sore, Anda bisa liburan disana sepuasnya.

  1. City Mosque

Bepergian ke kota Kinabalu jangan lupa untuk untuk mengunjungi City Mosque. Masjid yang dibuat dengan desain arsitektur yang sangat cantik ini banyak dikunjungi oleh wisatawan muslim. Bila melihat City Mosque maka, Anda akan langsung teringat dengan Masjid Nabawi yang berada di kota Madinah, karena desainnya mirip sekali.

Lokasi City Mosque berada didekat laut dan tidak jauh dengan teluk Likas. Sekeliling masjid dikelilingi dengan kolam berukuran besar sehingga bangunan masjid terlihat mengapung diatas air. Masjid tidak hanya digunakan sebagai tempat beribadah namun, juga digunakan untuk tempat madrasah. City Mosque Kinabalu buka setiap hari Sabtu sampai Kamis. Hari Jumat tutup karena digunakan untuk shalat jumat.

  1. Kokoh Hill

Objek wisata kokoh hill merupakan salah satu spot terbaik untuk melihat pemdangan kota Kinabalu dari atas bukit. Bepergian ke kota Kinabalu dengan mengunjungi kokoh hill sangat disarankan untuk seluruh wisatawan, karena dari ketinggian bukit kurang lebih 825 meter bisa melihat pemandangan yang sangat luar biasa bagus. Anda bisa melihat pemandangan kota, perbukitan, dan pulau kecil disekitar kota.

sakit butuh uang
  1. Pulau Sapi
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Monako

Objek wisata Pulau Sapi  sangat populer sekali di Kinabalu. Meski nama pulau nya adalah sapi namun disana sama sekali tidak ada hewan sapi, melainkan ketika memasuki tempat wisata Anda disuguhi dengan pemandangan pulau yang sangat menawan. Siapa saja dapat mengunjungi Pulau Sapi ini. Tarif biaya yang dibanderol untuk memasuki tempat wisata hanya RM 10 saja.

Wisatawan yang berlibur disana dapat melakukan berbagai aktifitas menyenangkan. Anda bisa melakukan aktifitas menyelam, snorkeling, berenang dan santai. Tidak ada Batasan waktu ketika Anda berkunjung ke Pulau Sapi, karena pihak pengelola wisata membuka tempat ini selama 24 jam penuh. Melakukan bepergian ke kota Kinabalu menyenangkan sekarang bisa dilakukan pada Pulau Sapi.

  1. Handicraft Market

Bepergian ke kota Kinabalu kurang lengkap kalau tidak mengunjungi handicraft market. Pada pusat perbelanjaan tersebut banyak sekali penjual kerajinan tangan khas kota Kinabalu. Berbagai macam kerajinan tangan yang dapat dibeli disana ada gelang, kalung, kaos, tas, slayer, anting, dan masih banyak lagi lainnya. Ditambah lagi Anda bisa membeli souvenir khas Kinabalu dengan harga yang sangat terjangkau.

Menyenangkan sekali rasanya mengetahui tempat wisata yang berada di kota Kinabalu. Bila Anda hobi melakukan travelling maka, wajib bepergian ke kota Kinabalu saja. Disana Anda bisa mengunjungi bepergian ke berbagai objek wisata seperti yang telah disebutkan di atas.

Bosan pergi ke tempat wisata, sebaiknya Anda bisa menghabiskan waktu dengan berbelanja oleh-oleh. Pokoknya sangat menyenangkan, coba saja kalau Anda tidak percaya. Satu hal penting yang tidak boleh dilupakan sebelum pergi ke sana adalah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Kota Kinabalu.

Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Kota Kinabalu sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Salzburg
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...