Asuransi yang Berbasis Investasi dari Allianz

Produk asuransi yang berbasis investasi ini merupakan produk asuransi yang merupakan kombinasi antara berbagai produk dari asuransi jiwa dan kesehatan dengan fitur-fitur investasi dalam satu paket.

Paling tidak ada 3 kelebihan asuransi unit link bila dibandingkan dengan jenis asuransi yang lain, yaitu pililhan proteksi/perlindungan yang sangat lengkap dan beragam, kombinasi asuransi dan investasi yang yang menarik dalam satu paket, dan tingkat fleksibilitasnya yang tinggi.

Proteksi yang bisa ditemukan di asuransi jenis unit link rata rata memberikan perlindungan yang besar yang tidak akan bisa ditemuan di asuransi non unitlink. Sebagai contoh asuransi penyakit kritis dengan uang santunan miliaran.

Tidak ada satupun asuransi berbasis non unit link yang berani menawarkan produk perlindungan seperti ini. Makanya jika Anda serius mau memiliki proteksi dan perlindungan yang mumpuni, jawabannya hanya ada di asuransi unit link. Tapi tidak semua asuransi unit link dari semua perusahaan asuransi ya.

Anda harus jeli dalam memilih. Asuransi unit link Allianz Tapro merupakan asuransi yang menawarkan manfaat perlindungan yang sangat beragam dan lengkap sehingga sudah mewakili perlindungan/proteksi yang memang Anda butuhkan selama ini.

Dalam unit link nasabah diberikan kebebasan dalam memilih jenis investasinya. Apakah nasabah lebih suka pada jenis investasi yang memiliki risiko tinggi, sedang atau rendah. Selain itu nasabah juga diberi kebebasan untuk merubah alokasi dananya di masa yang akan datang. Dengan asuransi berbasis investasi ini bisa kalian bayangkan, selain mendapatkan proteksi kalian juga bisa mengembangkan dana yang kalian tanam di unitlink.

Salah satu perusahaan asuransi yang bisa menjawab keinginan kalian adalah Allianz. Dengan kehadiran berbagai macam produk asuransi Allianz seperti asuransi unit link allianz tapro, maka semua kebutuhan akan perlindungan kalian terjawab sudah.

Baca juga :  Seberapa Penting Asuransi Jiwa Allianz untuk Hidup Anda

Kalian bisa berasuransi sekalian berinvestasi (bukan berinvestasi sekaligus berasuransi). Dengan produk asurasi unit link allianz tapro, kalian bisa mengambil dua keuntungan sekaligus. Selain asuransi yang menjamin kalian, kalian juga akan bisa memanfaatkan sisi investasinya.

Walaupun disini disebutkan Asuransi Berbasis Investasi namun yang lebih ditekankan adalah sisi proteksinya dan bukan sisi investasi nya karena Allianz merupakan sebuah perusahaan asuransi. Disamping kita juga melakukan proteksi untuk masa depan, dana yang kita tanam juga diharapkan bisa berkembang sehingga memungkinkan kita akan mendapatkan dana darurat tambahan yang bisa lebih menjamin dan menambah nilai asuransi kita di masa depan.

Manfaat Produk asuransi Unit Link Allianz Tapro

Di produk asuransi Allianz Tapro ini, kalian akan tetap mendapatkan manfaat dasar dari asuransi jiwa seperti  uang pertanggungan meninggal dunia,  uang santunan penyakit kritis dan kebutuhan biaya-biaya, seperti rawat inap rumah sakit, dan lain-lain. Oleh karena itu, dengan fokus ke sisi proteksi nya, maka kalian akan mendapatkan manfaat lebih di kemudian hari.

Ketika ingin mendapatkan produk asuransi unit link Allianz tapro, kalian harus membayar premi secara berkala seperti membayar premi secara bulanan, kuartalan, semesteran ataupun tahunan. Premi tersebut akan di plot kan untuk membayar biaya biaya asuransi, kemudian setelah itu sisanya baru dikembangkan atau diinvestasikan di dalam investasi yang fundnya bisa kalian pilih sesuai dengan profil resiko masing masing.

Untuk memilih jenis fund apa yang cocok kalian bisa menanamkan prinsip high risk, high income agar semakin memaksimalkan investasi kalian dengan memilih instrumen investasi yang beresiko tinggi untuk mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi pula.

Bisa juga kalian tetap memilih low risk dengan hasil investasi yang cenderung stabil karena memilih resiko yang cukup rendah. Namun bagi kalian yang sebenarnya ingin income yang tinggi namun belum berani untuk mengambil resiko yang tinggi kalian mungkin akan termasuk dalam profil resiko yang moderat,

agen asuransi allianz
Baca juga :  Motif dan Alasan Beli Asuransi Jiwa

Dan apabila kalian memilih produk beresiko tinggi untuk mendapatkan hasil investasi yang tinggi dan siap menerima segala kemungkinan termasuk kehilangan beberapa nilai investasi kalian berarti termasuk ke dalam profil resiko yang agresif.

Nah setelah bisa menentukan profil resiko, kalian dapat menentukan fund yang sesuai. Kalian bisa memilih untuk menanam dana tersebut ke fund yang basisnya pasar uang (semacam deposito), saham, atau obligasi. Return investasi dari produk asuransi unit link tapro Allianz sendiri bergantung pada kondisi pasar ekonomi lokal dan global, sehingga nilai di masa mendatang tidak bisa diprediksi dan ditentukan di saat ini. Oleh sebab itu jika melakukan investasi semacam ini disarankan untuk memilih jangka waktu yang panjang minimal di atas 20 tahun ke atas.

Sekali lagi ditekankan, produk asuransi unit link Allianz tapro ini dikeluarkan oleh perusahaan yang bergerak di bidang asuransi, sehingga prioritas tetap fokus kepada proteksi dan jaminan di waktu yang akan datang. Jika memang tujuan kalian hanya investasi dengan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya, rasanya kurang tepat  jika memilih jalur membeli asuransi Allianz yang satu ini karena di sini yang ditekankan adalah proteksi bukan investasi.

Namun jika kalian ingin menginvestasikan dana kalian untuk proteksi diri tentunya akan sangat menguntungkan untuk kalian untuk membeli asuransi Allianz tapro ini karena kalian selain mendapatkan manfaat proteksi yang lengkap, Anda juga akan mendapatkan nilai tambah dari dana yang telah kalian setorkan itu sehingga di waktu yang akan datang kalian mungkin akan mendapat dana tambahan berupa nilai tunai investasi yanga ada di dalam polis yang nantinya bisa ditarik.

sakit butuh uang
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...