previous arrow
next arrow
Slider

Kencing Saja Bayar Apalagi Kalau Jatuh Sakit

Kencing saja bayar, apalagi kalau jatuh sakit. Tidak ada yang gratis. Ungkapan tersebut sepertinya ada benarnya. Pasalnya saat ini, segala hal tidak bisa didapat dengan gratis. Bayangkan saja, saat Anda merasa sakit kepala Anda harus membeli obat pereda sakit kepala di toko obat atau ke dokter langganan. Tak hanya itu, dalam hal sepele saja yaitu buang air kecil kita juga harus mengeluarkan biaya.

Oleh karena itu lah Anda butuh asuransi kesehatan Allianz untuk memberikan perlindungan yang maksimal ketika jatuh sakit dan perlu dirawat di rumah sakit. Jika Anda memiliki asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit Allianz maka saat Anda menderita sakit penyakit atau mengalami kecelakaan yang pada akhirnya menyebabkan Anda perlu dirawat inap di rumah sakit (termasuk menjalani pembedahan jika diperlukan), maka biaya rumah sakit tersebut akan ditanggung oleh perusahaan Asuransi Allianz.

Besaran biaya rumah sakit yang akan ditanggung oleh asuransi itu tergantung dari paket/plan yang mana yang Anda pilih dari asuransi kesehatan yang tersedia di Allianz. Jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz HSC + (Hospital and Surgical Care Plus) maka biaya rumah sakit nya akan dicover maksimal sesuai plafon dari plan/paket yang Anda pilih. Jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) maka biaya rumah sakit akan dicover full alias penush sesuai tagihan rumah sakit.

Berapapun usia Anda baik usia dewasa maupun anak kecil, balita atau bayi ataupun paruh baya yang usia nya belum lewat dari 70 tahun, masih bisa mendaftar untuk menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz baik yang HSC+ maupun HSC Premier. Syarat untuk mendaftar menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz ini adalah harus sehat jasmani dan rohani serta tidak mengidap sakit penyakit tertentu atau gangguan kesehatan lain.

Jika Anda sudah sakit maka sudah tidak bisa lagi untuk mendaftar asuransi kesehatan karena pasti pengajuan Anda akan ditolak. Oleh sebab itu penting untuk segera mendaftar untuk menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz HSC Premier maupun asuransi kesehatan Allianz HSC+. Jangan tunda tunda lagi daripada berbuah penyesalan nantinya.

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan

Anda juga pasti setuju bila ada banyak orang berkata “kencing saja bayar, apalagi kalau jatuh sakit. Tidak ada yang gratis.” Karena itu, sudah selayaknya kita mulai memperhatikan hal-hal yang kita lakukan setiap harinya.

Kencing Saja Bayar, Apalagi Kalau Jatuh Sakit. Tidak ada yang Gratis

Pasalnya, hal-hal yang kita lakukan ternyata tanpa kita sadari membuat tubuh menjadi tidak sehat. Seperti beberapa hal di bawah ini yang tidak kita sadari dapat membuat tubuh menjadi tidak sehat:

Terlalu sering menatap layar TV dan laptop

Kencing saja bayar, apalagi kalau jatuh sakit. Tidak ada yang gratis. Ya, banyak orang setuju dengan hal tersebut. Sayangnya, tanpa disadari aktifitas yang kita lakukan berdampak buruk pada kesehatan tubuh termasuk kesehatan mata.

Salah satu aktifitas yang dapat berdampak buruk pada kesehatan mata ialah terlalu sering menonton TV dan menatap layar laptop. Banyak orang termasuk diri kita sendiri sering melakukan aktifitas menonton TV dan bersantai. Sementara yang lainnya senang bermain laptop bahkan hingga bermain game berjam-jam.

Terlalu lama menonton televisi dan menggunakan laptop atau gadget lainnya faktanya sering dikaitkan dengan risiko diabetes, obesitas dan emboli paru. Bila sudah mengalami hal ini, tentu saja nantinya Anda harus mengeluarkan biaya yang lebih untuk mengembalikan tubuh yang sehat bukan?

Sering terlambat sarapan di pagi hari

Apakah Anda termasuk orang yang sering terlambat makan pagi? Sering terlambat sarapan di pagi hari juga menjadi faktor penyebab tubuh seseorang menjadi tidak sehat. Jangan pernah berpikir bahwa melakukan kebiasaan tersebut akan menurunkan berat badan Anda.

Melewatkan makan pagi dan makan malam adalah hal yang kurang baik. Hal memang tidak dibenarkan. Menunda-nunda waktu sarapan malah akan membuat tubuh menjadi lemas karena tidak ada asupan karbohidrat. Bila sudah begini, saat Anda melakukan aktifitas kerja pastinya tubuh rasanya kehilangan tenaga. Lebih parahnya, kebiasaan tersebut semakin menambah risiko munculnya penyakit maag.

“Kencing saja bayar, apalagi kalau jatuh sakit. Tidak ada yang gratis”. Ungkapan tersebut bukan hanya sekedar ungkapan belaka karena faktanya bila kita sudah merasakan sakit, apa saja yang kita miliki rasanya seperti tidak berarti apa-apa. Fakta bahkan memperlihatkan orang-orang yang sakit menghabiskan banyak biaya untuk pengobatan hingga ratusan juta.

Karena itu, bila niat Anda adalah untuk menurunkan berat badan sebaiknya perhatikan program diet yang terapkan. Melakukan diet sebenarnya tidak ada salahnya. Akan tetapi, melakukan diet bukan berarti Anda harus melewatkan makan pagi. Diet yang baik adalah mengurangi porsi sarapan pagi bukan menghentikan sarapan pagi.

Terlalu lama duduk tanpa melakukan gerakan kecil

Bagi pekerja kantoran, menghabiskan waktu di atas tempat duduk selama berjam-jam barangkali sudah menjadi rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan. Sayangnya, aktifitas yang kita lalukan tersebut bisa berdampak buruk pada kesehatan tubuh.

Mengapa demikian? Duduk di kursi dalam jangka waktu yang panjang bisa meningkatkan risiko terjadinya penyakit berbahaya yaitu diabetes tipe 2 dan obesitas serta penyakit kardiovaskular. Dengan demikian kalimat, “Kencing saja bayar, apalagi kalau jatuh sakit. Tidak ada yang gratis” sudah jelas benar.

Hal ini mengingat pada saat duduk dalam waktu berjam-jam tidak ada aktifitas atau gerakan yang bisa membakar kalori dalam jumlah tertentu. Karena itu, sebaiknya cobalah melakukan beberapa gerakan kecil setiap satu jam sekali. Misalnya mengayunkan kaki hingga menggerakkan tangan ke kanan dan ke kiri.

“Kencing saja bayar, apalagi kalau jatuh sakit. Tidak ada yang gratis” sejatinya tidak hanya sebuah kalimat saja namun bisa jadi peringatan bagi setiap orang untuk selalu memperhatikan kesehatan tubuh setiap harinya dengan cara segera mendafftar untuk menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz. Dengan memiliki asuransi kesehatan Allianz maka Anda akan senantiasa merasa lebih tenang dan tidak merasa kuatir akan risiko sakit penyakit atau kecelakaan yang mungkin dapat menimpa diri Anda di kemudian hari.

Jika demikian sebenarnya bukan hanya Anda yang penting untuk dilindungi dengan asuransi kesehatan Allianz tetapi anggota keluarga Anda di rumah juga perlu untuk membeli asuransi kesehatan Allianz HSC Premier maupun HSC + ini karena kita semua tidak pernah bisa tahu siapa dari anggota keluarga Anda tersebut yang kemungkinan bakal sakit dan butuh perawatan rawat inap rumah sakit di kemudian hari. Jadi daripada menebak nebak, mending semua nya saja diasuransikan dengan asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit ini.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz