Asuransi Perjalanan Allianz ke Nice, Prancis

Paris adalah salah satu kota yang menjadi incaran banyak wisatawan dari seluruh dunia. Hal ini dikarenakan Paris menjadi salah satu kota paling romantis di dunia. Oleh karena itu, tak heran lagi jika kita bisa menemukan banyak orang yang pergi ke sana. Akan tetapi, ternyata Nice adalah salah satu kota di Paris yang tak kalah indah dengan Paris yang juga berada di Perancis.

Bagi Anda yang memiliki rencana pergi ke sana, jalan-jalan ke Nice, Prancis pun bisa menjadi salah satu opsi terbaik. Anda bisa datang ke sana untuk menikmati pesona keindahan kota tersebut.

Bahkan, lokasi ini memiliki banyak hal menarik yang patut untuk dinikmati. Hal ini akan menyempurnakan liburan Anda selama berada di negeri dengan ikon Menara Eiffel itu.

Namun sebelumnya perlu diingat untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Nice, Prancis ya. Selain berfungsi sebagai persyaratn agar visa Schengen Anda disetujui, Allianz travel insurance juga memberikan rasa aman dan nyaman pada saat Anda bepegian ke sana.

Tidak terbatas hanya ketika Anda berkunjung ke Nice, Prancis, tetapi ke negara manapun Anda pergi, Anda wajib membeli asuransi perjalanan Allianz. Allianz Travel Insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dengan premi yang sangat terjangkau.

Jalan-jalan ke Nice, Prancis

Sebelum jalan-jalan ke Nice, Prancis, ada baiknya Kamu mengenal beberapa hal penting yang bisa menjadi info penting selama berada di sana. Kamu bisa melihat terlebih dulu letak geografis Kota Nice.

Kota ini berada di bagian Paris Selatan, yang lebih tepatnya lagi ada di tepi Laut Tengah, antara Genoa dan Marseille. Kamu bisa melihat lokasi spesifiknya di peta.

Selain letak geografis Kota Nice, Kamu juga bisa mengetahui beberapa informasi penting lain. Dengan begitu, Kamu tak akan merasa kaget atau aneh jika nantinya jalan-jalan ke Nice, Prancis. Beberapa hal tersebut antara lain sebagai berikut ini.

  1. Kota orang borjuis
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Sabah

Nice adalah ibukota Cote d’Azur dan terkenal sebagai kota orang-orang borjois atau kelas atas. Penduduknya dapat dikatakan merupakan kaum bangsawan yang secara turun-temurun tinggal di sana. Bukan hal aneh lagi jika nuansa mewah yang kental akan terada di sana, dengan barang-barang yang juga serba mahal.

  1. Transportasi ke Nice

Agenda jalan-jalan ke Nice, Prancis tentu saja melibatkan transportasi. Di sana ada tram atau taksi dan juga bus. Transportasi andalan para wisatawan adalah trem dan bus, karena lebih murah. Terlebih, di sana da layanan bus tingkat yang melayani perjalanan keliling kota secara khusus.

  1. Pemandangan alam dan galeri seni di sepanjang jalan

Di Kota Nice, jajaran bangunan tersusun dengan rapi. Gaya Mediteranian dari arsitektur bangunan yang ada di sana bisa kita temui. Selain itu, ada juga Promanade des Anglais yang merupakan jalan paling ikonik di sana yang bisa kita kunjungi.

sakit butuh uang
  1. Mengetahui sejarah di Vieux Nice

Vieux Nice adalah kawasan kota tua Nice. Di sana banyak bangunan abad ke-17 yang tampak, dengan perpaduan antara arsitektur Italia dan Mediterania. Warna bangunan di sana sangat beragam dengan pilihan warna pastel yang dipadu dengan elemen kayu pada pintu dan jendela, yang menciptakan suasana hangat dan tentram.

Setelah mengetahui beberapa gambaran umum di atas, Kamu pun bisa mengetahui beberapa lokasi wisata rujukan untuk jalan-jalan ke Nice, Prancis. Dengan begitu, Kamu pun bisa menikmati liburan dengan maksimal di sana. Bahkan, Nice juga disebut sebagai salah satu kota yang menawan untuk para wanita. Berikut ini beberapa rekomendasinya.

  1. Spot santai menikmati keindahan pantai, Promenade des Anglais

Lokasi paling terkenal di Nice ini selalu ramai dengan wisatawan. Kamu bisa berkunjung saat jalan-jalan ke Nice, Prancis. Dari sana, kita bisa menikmati keindahan pantai, air laut yang biru, dan deretan bangunan bertingkat.

agen asuransi allianz
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Chengdu

Wilayah jalan di sana mempunyai jalur pejalan kaki yang lebar dan bersih. Kamu pun bisa duduk bersantai di kursi pantai yang sudah disediakan untuk menikmati keindahan di sana.

  1. Cours Saleya, lokasi indah penuh bunga

Jika memiliki jalan-jalan ke Nice, Prancis, maka Cours Saleya menjadi salah satu area wisata yang wajib untuk Kamu kunjungi. Pasar bunga ini merupakan kawasan plaza dengan bentuk persegi. Pada hati Selasa sampai Minggu, lokasinya dipenuhi dengan dagangan bunga, sementara Senin untuk pasar antik.

Berbagai macam informasi seperti di atas bisa menjadi bekal dan rekomendasi bagi Kamu yang akan jalan-jalan ke Nice, Prancis. Pastikan liburan Kamu sempurna dan berkesan setelah mengetahui beberapa hal penting di atas ya. Dan jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan ke Nice, Prancis sebelum tanggal keberangkatan ke sana.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...