Jadilah Orang Tua yang Disukai oleh Anak

Apa hubungannya menjadi orang tua yang disukai oleh anak anak dengan menjadi peserta asuransi Allianz khususnya asuransi jiwa Allianz? Dengan Anda sebagai orang tua yang terdaftar menjadi peserta asuransi jiwa Allianz, pastinya masa depan dari anak anak Anda akan lebih terjamin nantinya karena meskipun Anda dipanggil duluan untuk menghadap Yang Mahakuasa, namun Anda tidak serta merta melepas tanggung jawab Anda sebagai orang tua yang baik karena Anda telah mewariskan uang santunan dalam jumlah besar bagi anak anak Anda terutama untuk kesejahteraan dan pendidikan mereka kelak.

Orangtua mana yang tidak ingin buah hatinya merasa senang dan disayang? Semua hal pasti akan dilakukan agar si buah hati mendapatkan segala hal yang disenanginya. Memberikan hadiah, hingga mengajaknya bermain.

Untuk memenuhi hal-hal tersebut, tak jarang para orangtua bekerja keras membanting tulang hingga akhirnya terlalu sibuk bekerja. Hal tersebut berujung pada berkurangnya waktu dan perhatian untuk si buah hati.

Padahal, dengan melakukan beberapa hal berikut ini adalah hal yang bisa membuat si buah hati merasa senang dan bisa mempererat hubungan sekaligus membuat si buah hati merasa senang. Apa sajakah itu? Berikut penjelasannya :

Meluangkan waktu

Sesibuk apapun kegiatan Anda, selalu tetap usahakan untuk dapat meluangkanlah waktu ya. Sebab kebersamaan ini akan membuat si buah hati memiliki quality time dengan Anda. Selain itu, si buah hati juga akan merasa senang karena mendapatkan perhatian di tengah kesibukan kedua orangtuanya.

Memberikan hadiah

Setiap anak pasti sangat menyukai hadiah. Hadiah tersebut tidaklah selalu mahal dan pesta perayaan.  Berikan kejutan kecil-kecilan. Misalnya memberi hadiah ketika ia berhasil mengendarai sepeda untuk pertama kalinya. Tunjukkan bahwa Anda adalah orangtua yang menghargai setiap usahanya. Hal ini dapat memotivasi si buah hati untuk melakukan hal-hal positif lainnya.

Baca juga :  Jangan Sembarangan Memilih Perusahaan Asuransi, Pilih Asuransi Allianz

Selalu bercanda

Menjadi orangtua yang humoris dan aktif akan banyak memberikan dampak positif bagi si buah hati. Tak hanya sekadar membuatnya senang, bercanda dengan anak juga akan membantu mereka dalam keberhasilan sosial.

sakit butuh uang

Gurauan dan candaan akan meningkatkan kemampuan kreativitas mereka, membantu mereka dalam membangun pertemanan hingga mengurangi tingkat stresnya. Namun, jangan sampai kelewat bercanda ya, Anda harus tetap serius pada kesempatan tertentu agar mereka tetap menghormati Anda sebagai orangtuanya.

agen asuransi allianz

Berpikir positif

Jadilah orangtua yang selalu berpikiran positif. Hal ini berpengaruh terhadap kondisi psikis buah hati. Apabila Anda banyak menunjukkan pikiran negatif, maka besar kemungkinan di masa yang akan datang anak Anda akan menunjukkan karakter yang sama.

Anda tentu tidak ingin kan, si buah hati berubah menjadi sosok pemurung atau berperilaku kasar? Oleh sebab itu, selalu sebarkan positive vibes selama Anda berada di sekitar si buah hati.

Jadi Peserta Asuransi Allianz

Sebagai orang tua yang sayang kepada anak, memikirkan masa depan anak anak itu penting baik saat Anda masih bisa berada di sisi mereka atau saat Anda sudah dipanggil menghadap Yang Mahakuasa duluan. Oleh sebab itulah menjadi peserta asuransi jiwa Allianz itu penting, terutama bagi kepala keluarga/suami/ayah/pencari nafkah utama.

Tujuannya agar kesejahteraan anak anak tetap terjamin walaupun hal buruk menimpa Anda. Setidaknya biaya pendidikan anak tidak terganggu walaupun orang tua nya tiada. Masa depan anak sangat dipengaruhi oleh pendidikan nya kelak.

Dengan memiliki asuransi jiwa Allianz maka jikalau terjadi musibah yang menimpa orang tua si anak misal meninggal dunia maka perusahaan asuransi Allianz akan memberikan uang santunan meninggal dunia kepada ahli waris (biasa anak anak) atau wali nya jika anak anak masih di bawah umur.

Baca juga :  Asuransi Endowment Allianz

Uang santunan kematian itu pasti sangat berguna bagi kelangsungan hidup keluarga terutama anak anak. Anda tidak mau kan dikenang oleh anak anak Anda sebagai orang tua yang tidak bertanggung jawab meskipun memang kematian/ajal itu bukan salah Anda karena itu di luar dari kuasa Anda.

Namun tetap saja Anda salah apabila Anda meninggal dunia dalam keadaan tidak memiliki asuransi jiwa karena semasa hidup Anda diberi kesempatan untuk menjadi peserta asuransi Allianz. Jadi keputusan untuk memiliki asuransi jiwa Allianz itu sepenuh nya berada dalam kuasa Anda.

Anda yang menentukan sendiri. Anda tentu mau kan disayang dan dikenang selalu oleh anak anak Anda sebagai orang tua yang sayang dan care serta bertanggung jawab terhadap keluarga walaupun Anda telah meninggalkan mereka terlebih dahulu buat selama lama nya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...