virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Jangan Terlalu Sering Makan Mie Instan

Jika Anda peduli terhadap kesehatan tubuh Anda dan sayang sama keluarga Anda maka jalanilah pola hidup sehat. Jangan jajan sembarangan dan rajib berolahraga. Tapi jika Anda tidak sanggup untuk mendisiplinkan diri untuk menjalani gaya hidup sehat maka belilah asuransi kesehatan Allianz.

Dengan memiliki asuransi kesehatan Allianz  maka Anda sudah memiliki back up yang akan melindungi Anda selama Anda jatuh sakit dan memerlukan perawatan di rumah sakit termasuk jika harus menjalani tindakan pembedahan.

Apabila Anda sulit untuk menjalani gaya hidup sehat dan juga tidak mau membeli asuransi kesehatan Allianz maka itu artinya Anda tidak sayang pada diri Anda sendiri dan keluarga Anda. Bayangkan apabila Anda adalah seorang suami sekaligus ayah yang bertanggung jawab terhdapa ekonomi dan keuangan keluarga Anda. Anda adalah pilar dan tulang punggung di dalam keluarga Anda.

Jika terjadi apa apa dengan diri Anda, yang kasihan dan perlu dikasihani bukan hanya diri Anda seorang tetapi juga istri dan anak anak Anda. Apalagi jika anak Anda masih kecil. Apa Anda tega membiarkan istri Anda menjadi seorang single parents untuk membesarkan anak anak Anda seorang diri?

Maaf saja, mungkin lebih mudah bagi istri Anda untuk menikah lagi dan mencari suami baru untuk membantu membesarkan anak anak Anda dibanding dia harus menjalani nya seorang diri sepeninggal Anda.

Bukan karena istri sudah tidak cinta lagi dengan Anda atau kok dia secepat itu ya melupakan Anda padahal tanah makam Anda juga masih basah tetapi Anda harus melihat realita. Siapa suruh Anda semasa hidup tidak pernah peduli dengan kesehatan Anda sendiri. Jika pada akhirnya Anda mati muda ya itu kesalahan Anda sendiri.

sakit butuh uang

Kecuali jika Anda pergi karena kecelakaan, maka itu sudah takdir. Tetapi meskipun demikian, tinggalkanlah warisan berupa uang santunan bagi istri dan anak Anda apabila Anda pergi duluan meninggalkan mereka.

Dengan memiliki asuransi kesehatan Allianz maka Anda juga otomatis juga terlindungi dengan asuransi jiwa Allianz dimana apabila Anda meninggal maka perusahaan asuransi Allianz akan memberikan uang santunan meninggal dunia kepada keluarga yang Anda tinggal kan.

Jadi setidaknya uang tersebut dapat dimanfaatkan oleh istri Anda untuk membesarkan anak anak Anda. Mungkin uang tersebut dapat digunakan untuk modal usaha buka warung dan sebagai nya. Setidaknya janganlah pergi dengan tangan kosong tanpa meninggalkan apa apa.

Oleh sebab itu jika Anda orang yang cuek dan tidak mau tahu tentang bagaimana menjaga kesehatan yang baik maka tidak usah pusing pusing. Belilah asuransi kesehatan Allianz selagi ANda masih sehat. Jangan tunda tunda untuk membeli asuransi kesehatan karena Anda tidak pernah tahu sampai kapan kondisi Anda masih tetap sehat dan prima seperti sekarang ini.

Karena apabila Anda sudah terkena sakit penyakit tertentu, maka Anda sudah tidak dapat masuk dan mendaftar untuk menjadi nasabah asuransi kesehatan lagi. Pendaftaran Anda pasti akan ditolak walaupun Anda rela dan siap untuk membeli asuransi kesehatan yang preminya mahal sekalipun, tidak ada gunanya.

Makanya asuransi itu adalah produk yang unik. Dibeli saat tidak dibutuhkan dan tidak dapat dibeli lagi di saat butuh. Jadi jika saat ini Anda belum memiliki asuransi kesehatan Allianz segera beli ya. Anda dapat membeli asuransi kesehatan Allianz dengan menghubungi no telepon yang tertera di situs ini.

Siapa yang tidak suka mie instan? Sepertinya hampir semua orang Indonesia suka mie instan. Makanan cepat saji ini memang bisa dijadikan makanan alternatif di kala lapar melanda, karena mudah cara pengolahanya/memasaknya dan mempunyai beragam pilihan rasa. Tetapi tahukah anda, bahan-bahan apa saja yang terkandung di dalam sebuah mie instan?

Di dalam sebuah mie instan terdapat campuran bahan-bahan aditif seperti berikut:

Natrium Polifosfat

Fungsi dari bahan ini adalah mengentalkan, menstabilkan, memekatkan makanan. Biasanya terdapat pada makanan yang dicampurkan dengan air, seperti mie instan.

Zat Pewarna Kuning (Tartrazine)

Fungsi dari bahan aditif ini adalah memberikan kecerahan warna pada makanan agar terlihat menarik atau segar. Dan perlu diketahui Tartrazine ini juga digunakan untuk campuran pada sabun, kosmetik, shampoo, pewarna alis dan lain sebagainya.

Mononatrium Glutamat (MSG)

Fungsi dari bahan ini adalah untuk mempertegas rasa gurih pada makanan. MSG ini merupakan garam natrium dari asam glutamat yang merupakan salah satu asam amino yang bukan esensial paling berlimpah yang terbentuk secara alami.

Bahan-bahan yang disebutkan diatas sangat berbahaya bila dikonsumsi, terlebih dalam waktu yang berkepanjangan dengan intesitas yang tinggi. Sangat beresiko sekali terkena penyakit, seperti kegemukan, diabetes, kanker, kerusakan jaringan otak.

Selain faktor mudah pengolahannya serta mempunyai beragam pilihan rasa, mie instan sendiri pun mempunyai harga yang terjangkau serta mudah mendapatkanya. Itulah sebabnya mie instan selalu terjual habis di pasaran.

Mungkin dengan membaca tulisan diatas para pembaca lebih dapat mengontrol konsumsi mie instan. Dan untuk lebih menyeimbangkan hidup Anda, milikilah sebuah asuransi jiwa dan kesehatan untuk diri anda maupun keluarga anda tercinta. Kita tidak pernah tahu kapan resiko penyakit itu akan datang.

Hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang asuransi jiwa dan kesehatan Allianz. Kami dengan senang hati melayani Anda. Apabila saat ini Anda sedang bingung dan galau untuk memilih mana asuransi kesehatan yang terbaik maka jangan ragu untuk memilih asuransi kesehatan Allianz untuk perlindungan seluruh anggota keluarga Anda.

Hanya asuransi kesehatan Allianz yang memberikan perlindungan paling lengkap dan menyeluruh dengan premi yang cukup terjangkau. Untuk asuransi kesehatan Allianz yang menawarkan premi bulanan tetapi bisa cashless dengan menggunakan kartu saat dirawat inap di rumah sakit maka Anda dapat memilih HSC premier maupun HSC +.

HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) merupakan asuransi kesehatan Allianz teranyar yang baru di luncurkan di awal 2019 ini. Sedangkan HSC + (Hospital and Surgical Care Plus) sudah ada sejak lama. HSC Premier sendiri menawarkan 5 paket yang dapat dipilih diantaranya paket Silver, paket Gold, paket Platinum, paket Titanium dan paket Infinite.

Sedangkan HSC + menawarkan paket mulai dari plan 100, Plan 200, Plan 350, Plan 500, Plan 750, Plan 1000 sampai dengan plan paling tinggi yaitu plan 3000. Masing masing dari HSC Premier dan HSC + ini memiliki keunggulannya masing masing dimana HSC + berlaku di semua rumah sakit di seluruh dunia sedangkan HSC Premier hanya berlaku di rumah sakit negara tertentu tergantung paket yang Anda pilih.

Tetapi di HSC Premier, semua biaya rumah sakit yang timbul selama Anda dirawat akan dicover full penuh sesuai tagihan sedangkan di HSC + sistem nya masih ada plafon/limit tergantung plan/paket yang Anda pilih. Dari segi premi bulanan juga pastinya HSC Premier lebih tinggi premi bulanan nya karena manfaat proteksi yang dicover juga lebih besar.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang