virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke Prancis

Apabila saat ini Anda sedang galau dalam memilih mana Asuransi perjalanan terbaik ke Prancis dalam rangka wisata, dinas maupun bisnis maka Anda dapat menjatuhkan pilihan Anda satu satunya pada asuransi perjalanan Allianz ke Prancis. Allianz travel insurance tidak hanya menyediakan perlindungan untuk ke Prancis saja namun ke negara manapun yang ingin Anda kunjungi.

Sehingga tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak memiliki asuransi travel Allianz saat Anda akan bepergian kemana pun yang jauh dari rumah. Manfaat perlindungan yang beragam serta sangat lengkap menjadikan asuransi perjalanan asal Jerman yang satu ini sangat terkenal dan paling banyak dicari oleh para traveler lokal maupun mancanegara.

Ditambah lagi harganya yang cukup terjangkau juga semakin membuatnya tidak asing di kalangan para backpacker. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Prancis dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini. Tersedia beragam paket yang menarik jika Anda bepergian lebih dari satu orang. Pastinya Anda akan senantiasa merasa lebih safety dan secure selama Anda memiliki perlindungan terbaik yang satu ini.

Prancis memang menjadi salah satu negara di Eropa yang selalu ramai menjadi destinasi wisata dari seluruh dunia. Terlepas dari segala glamor yang ada pada kota ini, banyak tempat wisata di Prancis yang sayang sekali untuk Anda lewatkan ketika Anda berkunjung ke Prancis.

Selain itu, ada banyak keindahan lain yang bisa Anda datangi ketika di Prancis, dan berikut ini merupakan ulasannya bagi Anda yang berniat untuk menghabiskan masa liburan di Prancis.

Tempat Wisata di Prancis

Ada beberapa tempat wisata di Prancis yang akan sangat sayang untuk Anda lewatkan ketika berkunjung ke Prancis. Tempat-tempat berikut memang telah ramai menjadi tujuan utama para wisatawan ketika berkunjung ke negara ini.

Dan rekomendasi tempat-tempat wisata tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Menara Eiffel / Eiffel Tower

Siapa yang tidak tahu tentang menara Eiffel ini? Sebagai ikon atau landmark dari Prancis, rasanya tidak salah jika menara ini masuk menjadi rekomendasi pertama tempat wisata di Prancisyang harus Anda kunjungi. Menara Eiffel ini berlokasi di Taman Champ de Mars, Paris, Prancis.

Menara ini dibangun pada tahun 1887 dan selesai dibangun pada thun 1889, dengan jumlah susunan besi mencapai 18.083 susunan. Anda bisa menikmati pemandangan menakjubkan kota Paris dari puncak menara Eiffel ini. Menara ini merupakan rancangan dari Gustave Eiffel yang akan berkali-kali lipat indahnya ketika Anda mengunjunginya di malam hari.

sakit butuh uang
  1. Museum Louvre

Kemudian, selain menara Eiffel rekomendasi tempat wisata di Prancis adalah museum Louvre. Museum ini dinobatkan sebagai museum terbesar di dunia dan sudah dikunjungi lebih dari 8 juta pengunjung pada tiap tahunnya. Di dalam museum ini terdapat lebih dari 380.000 objek pameran dan juga lebih dari 35.000 karya seni.

Karya pelukis terkenal Leonardo da Vinci dengan Monalisa nya juga terdapat di museum ini. Dulunya museum ini merupakan bekas Istana Kerajaan Prancis yang didirikan pada sekitar abad ke-12.

  1. Arc de Triomphe

Arc de Triomphe menjadi tempat wisata di Prancis yang wajib Anda kunjungi selanjutnya. Ini merupakan sebuah salah satu monumen terbesar yang ada di Prancis. Selain itu, monumen ini juga tergolong sangat bersejarah bagi negara Prancis. Monumen ini didirikan pada tahun 1806 oleh Napoleon Bonaparte yang digunakan untuk merayakan kemenangannya dan sebagai tanda penghormatan para pahlawan yang telah gugur saat berperang.

Di monumen ini juga terdapat relief-relief atau ukiran-ukiran yang sangat indah di bagian dindingnya. Relief-relief ini menceritakan bagaimana jalannya peperangan yang dimpimpin oleh Napoleon dan menceritakan bagaimana kemenangan bisa digenggam oleh Napoleon Bonaparte tersebut.

Itulah 3 (tiga) rekomendasi tempat wisata di Prancis yang tidak bisa Anda lewatkan begitu saja ketika mengunjungi Prancis. Pastikan Anda tidak lupa untuk mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Prancis sebelum Anda berangkat ke sana.

Baik Anda bepergian seorang diri (solo traveler) maupun bepergian beramai ramai dalam sebuah grup, Anda tetap wajib untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Prancis untuk melindungi Anda dari setiap kmungkinan terburuk yang mungkin dapat terjadi selama di sana.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz