Manfaat Asuransi Jiwa Allianz untuk Kamu

Apa sih manfaat utama dari asuransi jiwa Allianz bagi diri Anda dan keluarga? Mengapa setiap orang harus memiliki asuransi jiwa Allianz? Minimal jika Anda adalah seorang pencari nafkah utama maka Anda perlu memiliki dan dilindungi oleh asuransi jiwa Allianz.

Jika Anda hanyalah seorang kepala keluarga namun Anda bukan pencari nafkah utama, mungkin tidak terlalu penting apabila Anda memiliki asuransi jiwa. Bukannya tidak boleh Anda membeli asuransi jiwa untuk diri Anda sendiri jika keadaannya seperti itu.

Jika budget Anda berlebih ya sah sah saja Anda beli asuransi jiwa untuk setiap anggota keluarga. Tetapi jika budget Anda terbatas, utamakan yang diasuransi jiwa kan adalah si pencari nafkah utama alias tulang punggung keluarga. Orang yang kepada dia, banyak anggota keluarga yang bergantung hidup, itulah yang diasuransikan jiwanya terlebih dahulu dengan asuransi jiwa Allianz.

Asuransi jiwa Allianz merupakan salah satu produk asuransi memang dirancang sebagai warisan yang bisa diterima oleh ahli waris pada saat si tertanggung (orang yang diasuransikan) meninggal dunia.  Bermacam-macam jenis asuransi yang ditawarkan terkadang membuat kita bingung, harus memilih yang mana.  Namun pastikan anda memprioritaskan jenis asuransi yang bersifat universal dan vital, seperti asuransi jiwa Allianz

Tahukah anda bahwa asuransi kesehatan dan asuransi jiwa merupakan hal yang berbeda? Jika asuransi kesehatan diberikan ketika tertanggung mengalami gangguan kesehatan seperti kecelakaan dan sakit.  Sedangkan asuransi jiwa yaitu perlindungan finansial yang diberikan oleh perusahaan penyedia jasa asuransi untuk pihak keluarga dari si tertanggung.

sakit butuh uang

Jadi asuransi jiwa Allianz secara tidak langsung memberikan perlindungan kepada keluarga inti ketika pemegang polis mengalami kejadian yang merugikan seperti kecelakaan, sakit bahkan kematian.

Tujuannya tentu saja untuk menopang kehidupan keluarga dan menjamin bahwa keluarga yang ditinggalkan masih tetap dapat menjalani kehidupan yang layak setelah si tertanggung (tulang punggung keluarga) terkena musibah. Jadi nasib keluarga misal istri dan anak nya tidak perlu menurunkan standar hidup nya setelah si suami atau si ayah meninggal dunia.

Baca juga :  Apabila ada pilihan, pilih mana mewariskan hutang atau mewariskan uang 1M?

Turunnya standar hidup misal seperti yang tadinya sehari makan 3x jadi hanya 2x. Yang tadinya hampir setiap hari dapat makan lauk daging menjadi hanya seminggu sekali makan lauk daging. Tadinya kemana mana naik mobil, sekarang jadi nya naik angkot. Tadinya setiap malam tidur menggunakan ac, sekarang hanya pakai kipas angin untuk menghemat biaya listrik.

Bagi para suami yang membaca artikel ini, sudah siapkah keluarga yang Anda cintai mengalami hal ini apabila tiba tiba Anda pergi meninggalkan mereka karena menghadap Yang Mahakuasa?

Jika Anda sayang keluarga sudah sepantasnya Anda membeli asuransi jiwa Allianz. Cinta dan sayang itu bukan hanya ungkapan di mulut saja karena lidah itu tidak bertulang. Mau ngomong apa aja bisa pakai lidah. Tetapi tunjukkan dengan action dan perbuatan apabila Anda memang sayang dan peduli dengnan keluarga Anda. Beli asuransi jiwa Allianz sekarang.

Asuransi jiwa Allianz ini lebih ditujukan kepada kepala keluarga yang masih produktif,  tujuannya agar keluarga pemegang polis tidak terganggu kebutuhannya secara finansial.  Lantas apa saja keuntungan yang akan kita dapatkan jika memiliki asuransi jiwa Allianz? Berikut ulasan singkat tentang beberapa manfaat asuransi jiwa Allianz yang bisa anda peroleh:

  • Meminimalkan resiko

Gangguan kesehatan dan kematian merupakan hal yang dapat menimpa siapa saja, kapan saja dan dimana saja.  Dengan adanya asuransi jiwa Allianz, beban anda saat mengalami masalah terutama yang berhubungan secara finansial akan sedikit terbantu.  Asuransi jiwa Allianz, bertujuan agar keluarga akan mampu berdiri sendiri setelah beberapa waktu menghadapi musibah seperti itu.

  • Jaminan untuk keluarga dan orang terdekat

Ini sudah jelas, bahwa asuransi jiwa  Allianz akan memberikan perlindungan atau proteksi khusus kepada keluarga dan orang terdekat.  Uang santunan Asuransi  jiwa Allianz menjadi dana yang dapat digunakan untuk menopang perekonomian keluarga di kala susah setelah kehilangan pencari nafkah utama.

  • Bisa membiayai kebutuhan keluarga
Baca juga :  Pentingkah Rider Payor pada Asuransi Tapro Allianz

Sebagai tulang punggung keluarga yang membiayai seluruh kebutuhan hidup, akan sangat menjadi masalah apabila tulang punggung tersebut telah tiada.  Namun dengan memiliki asuransi jiwa Allianz, Anda bisa menjamin bahwa berbagai kebutuhan keluarga akan terpenuhi dengan dana dari asuransi jiwa Allianz tersebut.

  • Membuat pikiran tenang

Bagi anda tulang punggung atau kepala keluarga, pastilah terkadang memiliki kekhawatiran jika suatu saat anda mengalami gangguan kesehatan atau kematian.  Dengan memiliki asuransi jiwa Allianz, pikiran anda akan menjadi lebih tenang karena sudah mempersiapkan tabungan di masa depan untuk keluarga tercinta.

Asuransi  jiwa Allianz sebagai persiapan untuk keluarga sangat dibutuhkan di kehidupan modern saat ini. Namun untuk mendapatkan perlindungan jiwa ini, anda juga harus mengeluarkan premi atau iuran yang harus anda setor secara berkala.

Memang masih banyak orang yang menyepelekan asuransi jiwa, hal itu mungkin terjadi karena pemahaman yang sedikit sehingga ketidaktahuan akan pentingnya asuransi jiwa juga masih sangat rendah. Mungkin saat ini kesehatan anda masih sangat prima sehingga merasa tidak membutuhkan sebuah asuransi jiwa.

Tetapi tidak ada salahnya jika menyediakan tindakan preventif untuk mengurangi dampak negatif terhadap keluarga dari kematian dari kepala keluarga yang mungkin dapat terjadi di masa mendatang.  Karena tidak ada satu orang pun yang dapat memprediksi masa depan, tidak ada seorang pun yang tahu bisa hidup sampai kapan.

Daripada selalu bertanya seperti itu di dalam hati dan menjadi paranoid akan hal itu, lebih baik beli saja asuransi jiwa Allianz yang akan menjaga dan melindungi selama 24 jam setiap hari sehingga Anda dapat bekerja dan menjalani rutinitas sehari hari Anda dengan lebih tenang.

Pastikan anda memilih jasa asuransi yang tepat sebelum mendaftarkan diri.  Pelajari terlebih dahulu semua persyaratan dan klaim saat ingin mencairkan dana santunan asuransi jiwa. Yuk segera daftar asuransi jiwa Allianz sekarang.

Baca juga :  Warisan dari Asuransi Allianz Lebih Besar daripada Tabungan Seumur Hidup Anda di Bank
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...