Asuransi Perjalanan Allianz ke Fukuoka

Asuransi perjalanan Allianz ke Fukuoka dapat menjadi travel insurance pilihan terbaik bagi Anda yang memang sedang berencana mau berkunjung ke sana baik dalam rangka wisata, dinas maupun bisnis. Tidak hanya terbatas bagi Anda yang ingin pergi ke Fukuoka saja namun Allianz travel insurance dirancang untuk para pelancong yang memang ingin melakukan perjalanan baik di dalam negeri maupun ke luar negeri.

Allianz travel insurance menawarkan manfaat perlindungan yang lengkap dan menyeluruh yang dapat mewakili kebutuhan akan proteksi yang selama ini memang dicari oleh para traveler Indonesia maupun traveler mancanegara. Dengan memiliki asuransi travel Allianz ketika bepergian akan memberikan rasa tenang, aman dan damai dibandingkan apabila tidak memiliki travel insurance sama sekali.

Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Fukuoka maupun asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini. Dengan harga premi yang terjangkau serta ramah di kantong menjadikan asuransi travel insurance menjadi travel insurance primadona yang disukai oleh banyak orang.

Kota Fukuoka terletak di Jepang Selatan, tepatnya di pulau Kyushu. Fukuoka adalah kota terbesar di Kyushu yang dihuni oleh lebih dari 1,5 juta penduduk. Fukuoka masuk dalam peringkat sepuluh besar kota paling layak huni di dunia oleh survei Kualitas Kehidupan Monocle pada tahun 2016.

agen asuransi allianz

Jalan-jalan ke Fukuoka wisatawan akan merasakan suasana yang sangat damai dan berbeda dari kota-kota lain di Jepang misal Tokyo atau Kyoto.

Jalan Jalan ke Fukuoka

Salah satu alasan mengapa harus menyempatkan jalan-jalan ke Fukuoka karena Fukuoka adalah kota yang hijau dan memiliki banyak ruang terbuka hijau. Pelestarian alam adalah salah satu prioritas tertinggi bagi pemerintah daerah Fukuoka. Taman paling terkenal di Fukuoka adalah Taman Ohori yang terletak di jantung kota.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Honolulu

Fukuoka juga memiliki banyak kuil-kuil kuno yang berasal dari Periode Heian (794-1185 M). Menginjakan kaki di kuil-kuil kuno tersebut sayang bila dilewatkan. Selain itu, Fukuoka juga merupakan rumah bagi banyak festival seperti kazariyama, Gion Yamakasa dan festival lainnya.

Hakata Gion Yamakasa diadakan setiap tahun pada bulan Juli. Saat festival itu berlangsung, orang-orang datang dari seluruh Jepang untuk merayakan festival tradisional yang unik ini. Pada puncak festival Hakata Gion Yamakasa biasanya diadakan lomba uji waktu spektakuler pada pagi hari tanggal 15 Juli.

Dalam perlombaan dalam festival, terdapat 7 distrik Fukuoka yang bersaing dalam mendorong pelampung hias sepanjang 5 kilometer. Jalan-jalan ke Fukuoka dan melihat berbagai festival yang berlangsung akan menmbah wawasan dan pengalaman baru.

Destinasi Wisata Saat Jalan-Jalan ke Fukuoka

Taman Uminonakamichi

Uminonakamichi adalah taman publik yang luas dan cocok menjadi destinasi jalan-jalan bersama keluarga. Taman indah ini terletak di semenanjung sempit di seberang teluk dari pusat Kota Fukuoka. Taman ini terdiri dari beberapa area yang berbeda termasuk taman bunga, taman bermain, taman hiburan dengan kincir ria, lapangan olahraga, taman air, dan kebun binatang.

Taman Uminonakamichi juga memiliki ruang terbuka luas yang memiliki hamparan rumput hijau sehingga sempurna untuk kegiatan piknik bersama keluarga maupun pasangan. Taman Uminonakamichi juga merupakan tempat populer untuk melihat bunga. Terdapat jutaan bunga ditanam di sekitar area taman termasuk jenis bunga narcissus, tulip, nemophila, mawar, hydrangea, dan bunga matahari.

Bunga-bunga di Taman Uminonakamichi mekar di waktu yang berbeda sepanjang tahun, tetapi musim mekar umumnya dimulai pada pertengahan Maret dan berlangsung hingga awal musim gugur. Selain itu, ada sekitar 2.000 pohon sakura yang ditanam di sekitar halaman rumput dan di sepanjang jalur bersepeda. Bahkan pohon sakura membentuk terowongan yang indah ketika bermekaran.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Tiongkok

Jalan-jalan ke Fukuoka di musim semi wajib bagi Anda berkunjung ke taman Uminonakamichi karena taman ini merupakan salah satu tempat populer di Fukuoka untuk menyaksikan bunga sakura yang mekar.

Luas keseluruhan taman Uminonakamichi hampir 4 kilometer dan banyak pengunjung yang merasa taman ini terlalu luas untuk dijelajahi dengan berjalan kaki. Untuk membuat taman Uminonakamichi lebih mudah dieksplorasi, tersedia jalur bersepeda dan banyak sepeda dapat disewa di gerbang masuk. Apabila hendak menyewa sepeda cukup membayar sekitar 400 yen per tiga jam atau 700 yen per hari.

sakit butuh uang

Kuil Shofukuji

Kuil ini didirikan pada tahun 1195 oleh Eisai yang memperkenalkan sekte Rinzai Buddhisme Zen dari China ke Jepang. Meskipun bangunan kuil ini tidak dapat dimasuki, pengunjung dapat berjalan di pekarangan kuil Shofukuji dan mengamati bangunan dari luar.

Seaside Momochi

Destinasi wisata ini adalah pantai modern di Fukuoka yang terletak di tanah reklamasi sepanjang Teluk Hakata. Jalan-jalan ke Fukuoka khususnya Seaside Momochi, wisatawan dapat menemukan beberapa hiburan menarik seperti pantai, museum dan berbagai pilihan belanja dan makanan. Jarak sekitar 1 kilometer terdapat Menara Fukuoka dan kompleks hiburan Hawks Town.

Taman Momochihama juga membentang disepanjang pantai buatan dengan panjang bibir pantai 1 kilometer. Di pusat pantai terdapat Marizon, yakni sebuah pulau buatan yang menampilkan restoran, toko, aula pernikahan, dan pelabuhan feri.

Selain tiga destinasi wisata di atas, masih ada beberapa destinasi lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi saat Anda jalan-jalan ke Fukuoka. Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Fukuoka sebelum Anda berangkat ke sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Fukuoka sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan melalui situs ini.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Bangalore
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...