Asuransi Perjalanan Allianz ke Mesir

Mesir adalah salah satu negara yang berada di benua Afrika namun memiliki pengaruh sejarah dan budaya kental dari negara tetangga yang berada di benua Asia. Oleh sebab itu, Mesir masuk dalam negara Timur Tengah yang banyak disebutkan kalangan.

Apabila Anda mencari asuransi perjalanan Allianz ke Mesir maka Anda dapat membeli nya melalui situs ini. Allianz Travel Insurance menawarkan manfaat perlindungan terlengkap dengan premi yang terjangkau. Tidak hanya terbatas untuk destinasi ke Mesir, namun juga untuk destinasi ke negara manapun ke seluruh dunia.

Jalan Jalan ke Mesir

Negara ini memiliki banyak destinasi wisata apik yang wajib dikunjungi selain terkenal sebagai pusat pembelajaran Islam. Jika Anda hendak jalan-jalan ke Mesir, wajib memastikan datang ke beberapa tempat wisata pilihan berikut ini.

Piramida Giza

Ya, Piramida Giza merupakan landmark negara Mesir yang paling fenomenal dengan tinggi mencapai 139 meter. Tempat yang merupakan tempat penyimpanan harta benda raja Fir’aun terletak di tepi barat Kairo. Anda wajib datang ke destinasi wisata sejarah yang telah berusia ribuan tahun ini.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen Anda dengan latar belakang Piramida Giza yang banyak diambil sebagai lokasi syuting film terkenal.

Spinx

Selain Piramida Giza, ikon Mesir yang tak kalah menarik dan harus Anda kunjungi adalah Spinx. Spinx adalah patung berbadan singa dengan bentuk kepala manusia yang berada di sebelah Piramida Kafre yang memiliki tinggi mencapai 148,5 meter dan merupakan makan raja Fir’aun Khafre. Jika jalan-jalan ke Mesir, tidak akan lengkap jika Anda tidak datang ke Spinx yang tak jauh dari Piramida Giza.

Sungai Nil

Anda pasti sudah mendengar kepopuleran Sungai Nil dalam kisah para nabi terdahulu. Selain itu, sungai yang membelah Mesir dan sebagian besar negara di Afrika ini merupakan sungai terpanjang di dunia.

Anda bisa mencoba jalan-jalan ke Mesir dan menikmati perjalanan wisata dengan cara menyusuri sungai Nil naik kapal Felluca. Bisa pula mencoba menikmati waktu di resort yang banyak tersedia sepanjang sungai Nil.

Sinai Coast

Ingin merasakan aroma pantai yang jauh berbeda dengan suasana gurun pasir? Anda bisa menikmati waktu bersantai bersama keluarga atau pasangan tercinta di Sinai Coast. Selain bisa puas bermain pasir, Anda juga bisa mencoba menyelam ke bawah laut.

Terumbu karang di Sinai Coast terkenal indah dan masuk dalam daftar spot terbaik untuk menyelam. Anda juga bisa menyaksikan sisa peninggalan sejarah di masal lalu yang tenggelam di bawah sana. Jadi, jangan lupa untuk datang ke Sinai Coast saat jalan-jalan ke Mesir, ya!

Siwa Oasis

Oasis ini terletak di Gurun Libya atau setidaknya berada 50 kilometer dari perbatasan Mesir dan Libya. Anda harus cukup bersabar jika ingin menikmati keindahan yang ditawarkan Siwa Oasis. Pasalnya, tempat ini lumayan sulit diakses karena berada diantara bukit berbatu gamping dan pasir tanpa batas.

Namun, suasana adem bisa membuat Anda relaks sepenuhnya. Toh, Siwa Oasis telah menyediakan beragam resort dan penginapan yang bisa Anda manfaatkan saat jalan-jalan ke Mesir.

Dahab

Dahab merupakan destinasi wisata yang mulai populer dikalangan wisatawan Mesir. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan saat berwisata ke dahab seperti snorkeling atau diving sebab keindahan biota laut Merah cukup menakjubkan. Selain itu, Anda juga bisa naik unta untuk berkeliling desa Dahab yang masuk dalam kawasan Semenanjung Sinai.

Abu Simpel

Sejarah di Mesir memang terkenal paling tua dan menyimpan kemegahan luar biasa. Pantas jika UNESCO menobatkan Abu Simpel sebagai salah satu bangunan bersejarah warisan dunia. Kuil ini terpahat di gunung lengkap dengan berbagai simbol dan tulisan yang merupakan monument abadi Raja Firaun Ramses untuk sang istri tercinta, Ratu Nefertari. Anda harus datang ke kuil yang dibangun sejak abad ke-13 sebelum masehi ini.

Alexandria

Kota terkenal di Mesir ini memang menjadi kota perebutan pada masa terdahulu karena memiliki lokasi strategis. Jalan-jalan ke Mesir mewajibkan Anda datang ke Alexandria. Saksikan bangunan berasitektur romawi kuno, Greta Lighthouse hingga melihat perpustakaan besar yang menyimpan 700 ribu naskah kuno penting masa Ptolemeus II pada abad 3 SM.

Tentu masih ada banyak lagi tempat lain yang tak kalah menarik dan historis di Mesir seperti Karnak, Museum Mesir, Al-Azhar, The Citadel, Tahrir Square dan lain-lain. Anda wajib jalan-jalan ke Mesir dan menyaksikan bukti sejarah tersebut.

Yuk, masukkan Mesir dalam destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi nanti. Namun jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Mesir ya sebelum tanggal keberangkatan Anda dari Indonesia.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...