Asuransikan Buah Hati Anda yang Masih Balita

Pada zaman sekarang kesehatan merupakan sesuatu yang mahal, jika kita sehat kita bisa melakukan segala aktifitas sehari-hari. Oleh karena itu, memiliki asuransi pun pada zaman sekarang merupakan hal yang penting, bahkan tak jarang yang memasukan anak mereka yang masih balita kedalam asuransi kesehatan. Mengingat bayi memiliki metabolisme tubuh yang masih rentan dan mudah sakit

sakit butuh uang

asuransi allianz untuk balitaDalam hal ini saya akan memberikan beberapa tips dalam memilih asuransi yang tepat bagi buah hati anda sebagai bahan pertimbangan sebelum anda membeli jenis asuransi untuk balita.

  • Sebagai orang tua perlu memahami jenis asuransi kesehatan yang tepat untuk buah hati anda, jangan membeli asuransi yang tidak sesuai peruntukan untuk buah hati anda. Pilihlah asuransi yang bersifat memberikan fasilitas serta pelayanan untuk menunjang kebutuhan kesehatan bagi sang bayi seperti vaksinasi, rawat jalan maupun rawat inap.
  • Pilihlah nama-nama besar perusahaan asuransi, karena perusahaan yang besar bisa menjadi tolak ukur tentang profesionalitas dalam memproses klaim yang masuk. Allianz adalah salah satu nya bahkan boleh dibilang Allianz ini adalah nenek moyangnya asuransi karena sudah berusia 126 tahun sampai dengan saat ini. Selain dinobatkan sebagai asuransi no 1 di dunia, Allianz juga sudah seperti “The Godfather” nya di industri asuransi.
  • Dapatkan informasi mengenai jenis penyakit apa saja yang ditangggung oleh pihak perusahaan asuransi dan ketahui pula mengenai kelas perawatan jika balita terpaksa harus menjalani rawat inap kelas VIP atau malah kelas 3 yang akan didapat.
  • Pilihlah sistem pembayaran yang tidak merepotkan anda kelak, pada saat buah hati anda dirawat. Sebaiknya pilih yang menerima system pembayaran dengan kartu dan bukan system klaim (penagihan) untuk mempermudah Anda. Di Allianz, semua produk asuransi kesehatan nya mulai dari yang termurah sampai yang termahal (kelas premium), semuanya telah dilengkapi dengan kartu cashless yang memudahkan anda di saat ingin menjalani perawatan di rumah sakit tanpa harus memakai uang pribadi anda terlebih darhulu. Bahkan jika terpaksa pakai uang sendiri dan melakukan klaim dengan sistem reimburse ke Allianz, prosesnya cukup mudah karena bisa dilakukan melalui aplikasi ponsel anda. Nama aplikasinya adalah Allianz Eazy Claim dan sampai dengan saat ini, belum ada satu pun perusahaan asuransi yang mampu meniru inovasi yang dilakukan oleh Allianz ini.
  • Dan yang terakhir adalah sesuaikan dengan kondisi perekonomian anda. Jangan memaksakan kehendak anda untuk ingin mendapatkan manfaat yang besar namun dengan premi yang diluar anggaran anda. Pilihlah premi yang sesuai dengan kondisi finansial anda.
Baca juga :  Sebenarnya Perlu atau Tidak Memiliki Asuransi Kesehatan

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari asuransi kesehatan bagi buah hati anda, terutama yang masih balita.

agen asuransi allianz
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...