Asuransi Perjalanan Allianz ke Riyadh

Bagi Anda yang akan bepergian ke Riyadh dalam waktu dekat ini maka jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Riyadh untuk melindungi  Anda  dari sejak awal keberangkatan dari Indonesia hingga akhir ketibaan di Indonesia kembali. Tidak hanya saat ke Riyadh saja namun ke negara manapun, Anda wajib menyiapkan Allianz travel insurance.

Asuransi asal jerman ini menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan beragam ke belahan dunia manapun. Itulah yang menjadikan nya sangat populer dan sangat diminati oleh para traveler lokal maupun mancanegara karena sangat memenuhi kriteria akan proteksi maksimal yang memang selama ini mereka cari.

Ditambah lagi dengan harga premi nya yang sangat terjangkau serta proses klaim nya yang mudah semakin membuat asuransi travel Allianz ini tambah ciamik khusus nya di kalangan para backpackers. Tersedia beragam paket yang dapat Anda pilih mulai dari paket untuk berdua sampai paket untuk keluarga. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Riyadh dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini.

Riyadh merupakan salah satu kota di Arab Saudi yang tidak begitu diperhitungkan sebagai destinasi wisata. Tentu saja masih kalah jika dibandingkan kota lain yang identik dengan wisata rohani seperti Mekkah, Madinah atau Jeddah.

Namun, kalau Anda ingin melaksanakan ibadah sekaligus berlibur ke kota Arab Saudi, tak ada salahnya mampir sejenak di kota yang terkenal karena penaklukan Nejd ini. Bukan berarti jalan-jalan ke Riyadh tidak akan menemukan tempat bagus lho!

Jalan Jalan ke Riyadh

Kalau Anda memang tengah memutuskan rencana jalan-jalan ke Riyadh, mungkin wajib tahu rekomendasi tempat wisata yang layak dikunjungi berikut ini.

  1. Kingdom Centre
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Chengdu

Riyadh dikenal sebagai salah satu kota termakmur di dunia. Anda bisa menyaksikan kemakmuran kota ini lewat landmark besar mereka yaitu gedung pencakar langit setinggi 302 meter, Kingdom Centre. Anda bisa menikmati semua fasilitas yang ditawarkan Kingdom Centre seperti belanja di supermarket, hotel, restoran dan lain-lain.

Coba saja menikmati sensasi naik elevator tercepat dengan kecepatan mencapai 180 km/jam untuk mencapai lantai 99. Pemandangan dari lantai atas Kingdom Centre akan membuat Anda takjub.

  1. The Riyadh National Zoo

Kalau jalan-jalan ke Riyadh bersama anak, Anda wajib mengajak mereka berwisata ke The Riyadh National Zoo. Ada berbagai binatang yang bisa Anda jumpai di kebun binatang ini seperti gajah, kanguru, monyet dan lain-lain. Setidaknya tercatat 1.400 binatang yang ada di kebun binatang Riyadh ini.

Hal yang perlu Anda pahami adalah berkunjung ke kebun binatang Riyadh tidak bebas. Anda harus tahu bahwa laki-laki diperbolehkan berkunjung pada hari Senin, Rabu dan Jumat sedangkan wanita hanya pada hari Selasa, Kamis dan Minggu.

  1. Benteng Masmak

Jalan-jalan ke Riyadh juga tidak akan lengkap kalau belum berkunjung ke Benteng Masmak. Benteng yang dibangun dari tanah liat sejak tahun 1895 ini mampu menyedot banyak wisatawan setiap tahun. Apalagi pemerintah telah merestorasi bangunan benteng pada tahun 1995 sehingga wisatawan bisa melihat berbagai koleksi senjata dan galeri foto Arab Saudi. Mengingat benteng ini merupakan saksi sejarah pertempuran Dinasti Al-Rasyid dengan Dinasti Al-Saud pada tahun 1902.

sakit butuh uang
  1. Museum Nasional

Sebagai ibukota negara Arab Saudi, Riyadh merupakan kota yang aman dan teratur. Selain bisa puas berjalan keliling, Anda juga bisa mencoba menikmati galeri foto yang ada di Museum Nasional.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Swaziland

Dokumen penting hingga peninggalan antik ada di Museum Nasional yang memiliki luas mencapai 17 ribu meter persegi ini. Lokasi museum ini berada di samping istana kerajaan Arab Saudi yang memiliki 8 auditorium. Kalau ingin belajar sejarah dan budaya Timur Tengah, Anda harus mampir ke museum ini saat jalan-jalan ke Riyadh.

  1. Taman As-Salam

Bosan dengan suasana panas ala Timur Tengah? Anda wajib datang ke Taman As-Salam yang merupakan taman kota Riyadh. Suasana di sini hijau dan asri sehingga bakal puas menikmati suasana santai bareng keluarga.

Di Taman As-Salam, Anda bisa mengajak si kecil bermain aneka wahana, arena bermain boat, danau buatan, trek jogging dan masih banyak fasilitas lain. Taman seluas 75 hektare ini memang favorit banyak kalangan untuk menikmati awal musim panas di Riyadh.

  1. Istana Murabba

Gedung bersejarah ini dibangun oleh Raja Abdul Aziz II yang berfungsi menjadi pusat kebudayaan Arab Saudi. Terdapat banyak fasilitas menarik di Istana Murabba seperti masjid, art gallery, museum dan taman bermain. Lkasi Istana Murabba terletak tak jauh dari Benteng Masmak atau 2 kilometer di sebelah utara pusat kota Riyadh.

  1. Al-Hokair Land

Mencari tempat hiburan saat jalan-jalan ke Riyadh cukup mudah sebab Anda bisa mendapatkan semua hal yang diinginkan di Al-Hokair Land. Perpaduan arsitektur Timur Tengah, Asia, Eropa dan Amerika akan membuat Anda takjub. Ada berbagai hal yang bisa dicoba di sini mulai hiburan indoor, pemeran elektronik, arena balap motor, teater hingga menikmati kuliner di restoran lezat.

Beberapa rekomendasi tempat menarik di Riyadh tersebut bisa Anda jadikan referensi tersendiri. Jalan-jalan ke Riyadh akan memberikan pengalaman luar biasa. Tak ada salahnya memanfaatkan waktu luang Anda setelah beribadah di Tanah Suci dengan mampir ke ibukota Arab Saudi.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Okinawa

Yuk, liburan ke Riyadh bareng keluarga besar dan jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Riyadh untuk setiap anggota keluarga yang Anda ajak ke sana. Anda dapat mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Riyadh sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia agar tidak lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...