Wujud Kasih Sayang Melalui Asuransi Jiwa Allianz

Seorang suami/ayah/kepala keluarga/pencari nafkah di dalam sebuah keluarga dapat memberikan Wujud Kasih Sayang terhadap keluarganya Melalui Asuransi Jiwa Allianz. Menjadi peserta asuransi jiwa Allianz merupakan sebuah tindakan nyata sebagai ekspresi rasa sayang yang begitu mendalam bagi keluarga tercinta.

Ada orang yang mengungkapkan rasa sayang hanya lewat kata kata manis di mulut. Sebaiknya setiap istri jangan gampang percaya dengan suami yang hanya bermulut manis saja tanpa melakukan action apapun untuk menunjukkan betapa dia sangat mencintai diri Anda beserta anak anak.

Ujilah rasa sayang dan tanggung jawab suami dengan menantang dia untuk membeli dan membekali diri dengan menjadi peserta asurnsi jiwa Allianz. Jika dia setuju maka rasa cinta dan sayang nya terhadap keluarga tidak perlu diragukan lagi. Sedangkan jika dia tidak setuju maka ungkapan cinta dan sayang yang sering dia lontarkan lewa mulut patut untuk dipertanyakan.

Coba Anda bayangkan, jika menjadi seorang ibu rumah tangga, tidak bekerja, tidak memiliki penghasilan dan tidak memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang. Maka Anda harus waspada, karena biasanya ibu rumah tangga tergolong sangat beresiko tinggi jika sesuatu terjadi pada sumber penghasilan utama yaitu suami.

Apalagi Jika terjadi sesuatu hal, seperti meninggal dunia pada suami, maka hidup keluarga yang ditinggalkan akan mengalami masa sulit. Untuk seorang ibu rumah tangga, kembali bekerja dan memiliki penghasilan seperti suaminya tentu membutuhkan waktu, padahal kebutuhan rutin tidak bisa ditunda.

Sadarkah Anda bahwa saat ini banyak para istri melarang dan mencegah suaminya untuk memiliki asuransi jiwa Allianz. Namun tahukah Anda ada begitu banyak para janda yang (bila diberi kesempatan kedua) mendukung para suaminya untuk punya asuransi jiwa Allianz.

Baca juga :  Mengenal Penyakit Pre Existing Condition dalam Asuransi

Biasanya usia hidup rata-rata pria 68 tahun, dan usia rata-rata wanita 73 tahun. Potensi wanita menjadi janda terlebih dahulu lebih besar daripada potensi pria menjadi duda. Dampaknya lebih besar apabila wanita yang ditinggalkan tidak bekerja/bukan pencari nafkah utama.

Berikut ini ada beberapa poin di dalam polis asuransi yang dapat Anda check terlebih dahulu apabila Anda ingin membeli polis asuransi  :

Polis asuransi

Polis asuransi merupakan kontrak dari kesepakatan kerja antara Anda dengan perusahaan asuransi. Jadi ketika Anda telah memiliki polis asuransi maka pastikan sudah mengerti tentang manfaat apa yang akan di terima nantinya.

agen asuransi allianz

Premi Asuransi

Merupakan besarnya biaya yang mesti dibayarkan setiap bulannya oleh si tertanggung/pemegang polis kepada perusahaan asuransi agar polis asuransinya tetap aktif sehingga proteksinya terhadap risiko tetap berjalan setiap saat

Tertanggung

Sudah Anda cek, siapakah nama yang tertera sebagai Tertanggung di dalam polis asuransi? Seharusnya nama ini adalah nama dari orang yang menjadi pemberi nafkah utama keluarga, yaitu: SUAMI. Jadi Anda harus berhati-hati jika nama yang tertera adalah nama Anda sebagai ibu rumah tangga, atau nama anak karena itu salah besar apabila orang yang mau Anda proteksi adalah suami. Jadi pastikan dengan benar mengenai hal ini dan jangan sampai salah.

Uang pertanggungan

Jumlah uang santunan yang diberikan oleh perusahaan asuransi kepada keluarga yang ditinggalkan (ahli waris) pada saat si tertanggung meninggal dunia. Cek jumlah uang pertanggungannya, apakah cukup signifikan untuk keluarga yang ditinggalkan?

Uang pertanggungan/uang santunan yang terlalu kecil tidak ada gunanya karena tidak akan memberikan dampak apa apa terhadap keluarga dari almarhum yang ditinggalkan. Oleh karena itu pastikan kalau uang santunan dari asuransi jiwa yang dibeli itu pasti akan bermanfaat untuk masa depan keluarga.

Baca juga :  Cara Klaim Asuransi Jiwa Saat Meninggal Dunia

Beneficiary

Adalah orang yang dinyatakan berhak menerima Uang Pertanggungan jika tertanggung meninggal dunia. Jangan sampai tidak tahu siapa ahli waris asuransi jiwa milik suami. Namun biasanya ahli waaris atau beneficiary bagi seorang pria yang telah menikah pasti adalah istri dan anak anak nya. Sedangkan bagi pria yang belum menikah, biasanya beneficiary nya adalah orang tua atau saudara kandungnya.

Apakah Anda mau mewujudkan rasa kasih sayang terhadap istri, anak anak, orang tua, atau saudara kandung dengan menjadikan mereka beneficiary/ahli waris dari asurani jiwa Allianz yang akan Anda beli sekarang?

sakit butuh uang
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...