Mengenal Asuransi Meninggal Dunia Allianz

Asuransi jiwa allianz hadir di indonesia untuk memeberikan manfaat perlindungan yang sangat bermanfaat bagi keluarga Anda. Ajal, sakit penyakit, Musibah kecelakaan atau bencana tidak ada yang bisa menebak kapan akan datang. Bila pun terjadi kita tidak dapat berbuat banyak karena sebagai manusia biasa, kita memiliki banyak keterbatasan.

Bersyukurlah bagi mereka yang telah memproteksi diri mereka dengan asuransi jiwa Allianz ini. Sedangkan bagi yang belum menjadi peserta asuransi jiwa Allianz, sekarang adalah saat yang tepat untuk mendaftar.

Dengan premi mulai dari Rp. 500.000 per bulan saja, maka Anda sudah bisa membeli dan mendaftar asuransi jiwa Allianz atau yang sering dikenal dengan Asuransi jiwa Tapro Allianz ini.bAsuransi jiwa Allianz sendiri bertujuan memberikan uang santunan meninggal dunia untuk ahli waris mereka ketika si peserta asuransi meninggal dunia.

sakit butuh uang

Produk unggulan Asuransi Jiwa Allianz Tapro

SmartLink Flexi Account Plus (atau Allisya Protection Plus untuk versi Syariah nya)

SmartLink Flexi Account Plus (atau Allisya Protection Plus untuk versi Syariah nya) Ini atau yang biasa dikenal di masyarakat dengan sebutan tapro (tapro allisya untuk versi syariahnya) adalah program asuransi jiwa seumur hidup atau bisa dikatakan jangka panjang, pada program ini memberikan masa perlindungan jiwa hingga umur anda 100 tahun, pasti dan maksimal, serta program asuransi ini bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga Anda.

Manfaat Tambahan di asuransi tapro Allianz / SmartLink Flexi Account Plus (atau Allisya Protection Plus untuk versi Syariah nya)

Perlindungan Penyakit kritis FLEXI CI, CI100 atau CI+

Perlindungan penyakit kritis FLEXI CI, CI100 atau CI+ memberikan perlindungan untuk risiko menderita kondisi penyakit kritis. Ini adalah fitur perlindungan tambahan atau biasa disebut rider di dalam asuransi tapro Allianz.

Baca juga :  Cara Memilih dan Membandingkan Asuransi

Manfaat perlindungan penyakit kritis FLEXI CI maupun CI100 ini mempunyai tiga tahap perlindungan kondisi penyakit kritis yaitu tahap awal, tahap menengah, hingga tahap lanjut. Sedangkan untuk manfaat perlindungan CI+ hanya mengcover jika kondisi penyakit kritis yang diderita sudah mencapai tahap lanjut.

Asuransi sakit kritis Allianz Flexi CI melindungi dari 168 kondisi penyakit kritis sampai dengan usia 100 tahun. Asuransi sakit kritis Allianz CI 100 melindungi dari 100 kondisi penyakit kritis sampai dengan usia 100 tahun. Asuransi sakit kritis Allianz CI+ melindungi dari 49 kondisi penyakit kritis sampai dengan usia 85 tahun.

Manfaat Rawat Inap Rumah Sakit Hospital and Surgical Care (HSC Premier dan HSC Plus)

Manfaat perlindungan kesehatan rawat inap rumah sakit ini juga merupakan rider (manfaat tambahan ) seperti manfaat perlindungan penyakit kritis CI di atas yang sifatnya opsional. Opsional maksudnya mau ditambahkan boleh untuk melengkapi manfaat dasar dari asuransi jiwa yang ada di produk tapro Allianz ini. Asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit HSC ini mempunyai dua mekanisme untuk klaim pembayaran nya saat dirawat di rumah sakit yaitu reimbursement dan cashless. 

agen asuransi allianz

Cashless maksudnya bisa langsung ditalangi oleh Allianz untuk biaya rawat inapnya dengan menunjukkan kartu berobat saja di rumah sakit rekanan Allianz. Sedangkan jika reimbursement maka sistemnya peserta bayar dulu biaya rumah sakitnya baru kemudian ditagihkan ke Allianz. Fasilitas cashless hanya berlaku di jaringan rumah sakit rekanan yang sudah bekerjasama dengan Allianz saja.

Terdapat 2 produk HSC yang bisa dipilih. Yang pertama adalah HSC Premier yang memberikan perlindungan berupa pembayaran biaya rawat inap rumah sakit secara full (penggantian penuh) sesuai dengan bill rumah sakit dan manfaat ini bisa mengcover hingga peserta mencapai usia 99 tahun.

Baca juga :  Mempersiapkan Warisan Lewat Asuransi Jiwa

Yang kedua adalah HSC Plus yang memberikan perlindungan berupa pembayaran biaya rawat inap rumah sakit maksimal sesuai plafon/limit dari plan/paket yang dipilih. HSC + ini bisa mengcover sampai usia peserta mencapai usia 80 tahun.

Itulah tadi produk asuransi jiwa Tapro dari allianz. Sebenarnya selain manfaat tambahan penyakit kritis Flexi CI, CI100 dan CI+ serta manfaat kesehatan rawat inap rumah sakit HSC Premier dan HSC Plus, masih ada manfaat tambahan lain yang bisa ditambahkan di dalam polis asuransi Smartlink Flexi Account Plus nya maupun Allisya Protection Plus nya.

Manfaat tambahan lain seperti ADDB (Accidental Death and Disability Benefit) yang meindungi dari risiko cacat sebagian atau cacat tetap total/meninggal dunia karena kecelakaan, TPD (Total Permanent Disability) yang melindungi dari risiko cacat tetap total karena sakit penyakit atau kecelakaan, Payor yang memberikan fasilitas pembayaran premi dibayarkan oleh Allianz apabila pemegang polis terkena penyakit kritis, Term Life yang memberikan tambahan UP (Uang Pertanggungan) asuransi jiwa namun dengan batasan usia, Flexicare Family yang memberikan santunan harian rawat inap rumah sakit dan santunan pembedahan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun yang dijabarkan lebih detail di atas untuk manfaat tambahan penyakit kritis Flexi CI, CI100 dan CI+ serta manfaat tambahan kesehatan rawat inap rumah sakit HSC Premier dan HSC Plus saja karena memang 2 rider (manfaat tersebut) yang paling banyak diambil pada umumnya karena manfaatnya lebih penting.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...