Allianz Travel Insurance ke Tunisia

Jika Anda sudah tidak sabar untuk segera jalan jalan ke Tunisia maka jangan lupa untuk segera melakukan berbagai persiapan yang baik ya, salah satunya yaitu membeli asuransi perjalanan Allianz ke Tunisia. Sebenarnya bukan hanya saat berkunjung ke Tunisia saja Anda membutuhkan travel insurance, tetapi bepergian ke destinasi manapun di seluruh dunia, Anda wajib untuk memiliki asuransi perjalanan Allianz.

Asuransi Allianz sendiri memiliki manfaat perlindungan dengan destinasi yang sangat lengkap sehingga ke manapun tujuan Anda, semua bisa dicover oleh asuransi perjalanan asal Munich, Jerman ini. Itulah sebab nya Asuransi travel Allianz ini sangat populer di kalangan para traveler lokal maupun mancanegara.

Ditambah lagi proses klaim nya yang mudah dan harga premi nya yang lumayan terjangkau juga turut memberikan andil mengapa asuransi perjalanan Allianz ini sangat diminati sampai dengan sekarang. Tentunya perjalanan Anda akan lebih secure dan aman apabila didukung oleh Allianz travel insurance ini. Anda dapat membeli dan memesan asuransi perjalanan Allianz ke Tunisia dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi negara manapun di seluruh dunia di sini.

Melancong ke Tunisia sebuah Negara tujuan wisata yang eksotis. Tunisia juga dikaruniai garis pantai Mediterania dengan pantai berpasir yang menakjubkan. Wisatawan yang hendak bermalam di Tunisia akan disuguhi hotel-hotel sangat bagus yang tepat di pinggir laut.

Melancong ke Tunisia

Liburan di Tunisia menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan banyak resort yang menawarkan paket all-inclusive. Semakin hari semakin banyak wisatawan yang berbondong-bondong melancong ke Tunisia setiap tahunnya.

Tidak ada aturan dalam berpakaian di Tunisia. Ini adalah negara yang cukup santai dalam hal aturan berpakaian. Minuman beralkohol pun tersedia secara bebas di bar dan restoran, yang menyajikan masakan internasional.

Melancong ke Tunisia, jelajahi kota kuno Kartago (Carthage ) yang didirikan oleh Fenisia pada tahun 814 SM, Carthage adalah salah satu kota paling kuat di Mediterania pada zaman kuno, sebelum dihancurkan oleh Roma. Sisa-sisanya terdaftar sebagai situs warisan dunia Unesco dan layak dikunjungi.

Lihatlah mozaik yang bertempat di Museum Bardo yang berada di Ibukota Tunisia. Wisatawan dapat melihat koleksi lebih dari 1,000 mosaik Romawi yang terkenal di dunia. Panel mozaik adalah seni khas Romawi Afrika dan memberikan deskripsi yang kaya tentang kehidupan sehari-hari, mitologi, berburu, dan permainan amfiteater.

Medinas dari Tunis dan Sousse keduanya terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia dan dilestarikan dengan baik. Medinas dikenal karena prestise keagamaannya. Dibangun dengan benteng batu yang tangguh dan monumen yang menarik. Di pasar-pasar sekitar Medinas, Anda akan menemukan berbagai tekstil lokal, tembikar, perhiasan, dan rempah-rempah untuk dibawa pulang.

Melancong ke Tunisia, pergilah ke Amfiteater bersejarah di mana Gladiator difilmkan. Ampiteater Romawi di El Jem masih terawat baik dan menjadi contoh arsitektur Romawi kuno yang memiliki nilai seni tinggi.

Jelajahi pula vila jutawan Rumania Georges Sebastian saat melancong ke Tunisia. Seorang arsitek ternama Frank Lloyd Wright menyatakan vila jutawan Rumania Georges Sebastian sebagai rumah paling indah yang pernah dilihat olehnya. Vila Sebastian dibangun tahun 1920-an ini, dengan kolam renangnya yang luar biasa. Vila Sebastian menjadi pusat budaya yang terbuka untuk umum.

Habiskan seharian yang menegangkan di Carthageland Theme Park. Jika Anda mengunjungi Tunisia dengan anak-anak, maka berhenti di Carthageland adalah suatu keharusan! Terletak di Yasmine Hammamet, tepat di samping laut. Selain itu, jelajahi pula desa di atas tebing yang indah yakni Sidi Bou Said yang berada sekitar 20 km dari pusat Tunisia.

Wisatawan dapat menemukan rumah-rumah berwarna putih yang cantik di Sidi Bou Said, dengan kayu biru mereka. Sidi Bou Said menjadi salah satu tempat favorit para seniman seperti Paul Klee. Suhu yang tetap tinggi sepanjang tahun, membuat Tunisia menjadi tujuan yang sempurna untuk menangkap matahari di musim dingin, sambil menjelajahi tempat-tempat wisata menarik lainnya di Tunisia.

Hal yang paling penting dipersiapkan sebelum berangkat ke sana tentu saja membeli asuransi perjalanan Allianz ke Tunisia. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Tunisia sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...