Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Isuzu

Anda dapat membeli secara online asuransi mobil Allianz untuk mobil isuzu di sini. Asuransi mobil Isuzu Allianz ini terbuka untuk umum dan boleh dibeli oleh siapapun, dimanapun Anda berdomisili dan dari daerah manapun kode plat mobil Anda.

Anda dapat memilih asuransi mobil Allianz untuk mobil isuzu komprehensif bagi Anda yang membutuhkan manfaat perlindungan yang luas dan lengkap. Anda juga dapat memilih asuransi mobil Allianz untuk mobil isuzu total loss only (TLO) bagi Anda yang hanya membutuhkan manfaat perlindungan yang terbatas.

Kedua jenis perlindungan yang telah disebutkan barusan dapat ditambahkan manfaat perlindungan perluasan apabila Anda merasa perlindungan default bawaan dari kedua jenis proteksi tersebut masih belum cukup. Anda juga dapat membeli secara terpisah asuransi automobile liablility Allianz untuk mobil isuzu yang berdiri sendiri, yang memberikan manfaat perlindungan dari tuntutan ganti rugi pihak ketiga.

Apapun fungsi dari mobil yang Anda gunakan baik untuk keperluan pribadi sehari hari untuk keluarga, atau mobil dinas kantor untuk keperluan pekerjaan maupun digunakan untuk tujuan komersial seperti direntalkan atau dijadikan taksi online (grab, uber atau gocar) semuanya dapat diproteksi dengan auransi mobil Isuzu Allianz.

Perusahaan Isuzu dan sejarah mobil Isuzu dimulai sejak tahun 1907 dimana saat itu mesin diesel pertama kali berkembang di Jepang. Sehingga mesin diesel ini dibuat oleh perusahaan-perusahaan besar di Jepang untuk kepentingan industri otomotif.

Sampai suatu hari sebuah perusahaan bernama Automobile Industries Co, Ltd sebuah perusahaan yang menjadi pendahulu dari Isuzu membentuk sebuah penelitian mesin diesel pada tahun 1934.

Pada tahun 1937 Automobile Industries yang merupakan perusahaan mesin saat itu bergabung dengan dua perusahaan lainnya dan terbentuklah Tokyo Automobile Industries Co, Ltd. Akhirnya, pada tahun 1941 pemerintah Jepang memutusakan untuk menunjuk Tokyo Automobile Industries sebagai satu-satunya perusahaan yang diperbolehkan membuat kendaraan bertenaga diesel.

agen asuransi allianz
Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Lexus

Sejarah mobil Isuzu

Setelah itu, perusahaan ini berganti nama menjadi Isuzu Motors Limited pada tahun 1949 sebagai industri terkuat dalam bidang otomotif dan sejarah mobil Isuzu dimulai.

Isuzu Motors Ltd merupakan perusahaan  yang memproduksi mobil kendaraan Jepang yang komersil dan perusahaan untuk barang-barang berat seperti truk berat dan berlokasi di Tokyo.

Perusahaan Isuzu sangat terkenal karena memproduksi kendaraan komersil dan juga mesin diesel. Tahun 2009, perusahaan ini telah memproduksi mesin diesel lebih dari 21 juta unit di dunia. Mesin ini digunakan oleh perusahaan Renault-Nissan Alliance dan juga General Motors (GM).

Sampai akhirnya pada tahun 1961 Isuzu membuat mobil pertama mereka dan menjadi produsen kecil dan membuat mobil yang sedikit besar dan mahal pada saat itu untuk pasar di Jepang. Isuzu berusaha keras untuk mencari kawan untuk komersil dibawah tekanan MITI (Departemen Perdagangan dan Industri).

Pada saat itu MITI memberi tekanan untuk membatasi jumlah produsen mobil di Jepang. Pada tahun 1967 mereka mendapatkan mitra yaitu Fuji Heavy Industries (Subaru).

Sejarah mobil Isuzu berlanjut pada tahun 1972 GM mengambil 34% saham dari Isuzu, itu terjadi beberapa bulan kemudian setelah terjadiya terjualnya kendaraan Chevrolet LUV (Kendaraan milik Isuzu) kepada Amerika Serikat. Pada tahun 1972 Isuzu mengeluarkan logo baru dengan dau pilar vertikal yang melambangkan representasi bergaya dari suku pertama “Isuzu”.

Kerjasama antara GM dan Isuzu ini saling menguntungkan karean produk Isuzu bisa laris di pasar AS dan produk GM bisa laris di pasar Jepang. Peninhgkatan penjualan Isuzu meningkat pada tahun 1973 dari 0,7% menjadi 35,2% pada tahu 1976 hanya memerlukan waktu 3 tahun untuk bisa berkembang pesat.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Chevrolet

Kerjasama Isuzu dan GM terus berlanjut hingga pada tahun 2006 mereka membentuk Joint Venture untuk mengembangkan mobil pickup terbaru dan hal ini menjadi rekor baru dalam sejarah mobil Isuzu.

Pada tahun 2009 Isuzu dan GM sedang melakukan pembicraan untuk mentransfer pengoperasian lini produksi tentang truk di Flint, Michigan untuk jangka 5 tahun kedepan. Sampai saat ini Isuzu memproduksi mobil-mobil dan kendaraan-kendaraan komersil.

Dengan didukung oleh premi yang terjangkau, proses klaim yang mudah serta jaringan bengkel rekanan yang luas tersebar di seluruh nusantara, dari Sabang sampai Merauke, menjadikan asuransi mobil Allianz untuk mobil Isuzu ini layak untuk dibeli. Apabila Anda belum menemukan asuransi mobil yang bagus dan kredibel untuk mobil kesayangan Anda maka Anda dapat memilih asuransi mobil Isuzu Allianz ini.

sakit butuh uang
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...