Jenis Asuransi Jiwa di Allianz

Asuransi Allianz Life memiliki produk asuransi jiwa yang sangat lengkap. Hampir semua jenis asuransi jiwa dengan segala jenis varian dan manfaatnya tersedia di sini. Tinggal anda sebutkan dan tunjuk saja mau masuk asuransi yang mana. Dan saya tinggal membuatkan ilustrasi untuk menentukan berapa besar uang pertanggungan dengan nominal tertentu dan premi asuransi yang mesti dibayarkan.

sakit butuh uang

Hari demi hari, seiring perkembangan waktu pemahaman masyarakat akan pentingnya asuransi terutama asuransi jiwa semakin meningkat. Pengetahuan masyarakat akan manfaat dari asuransi jiwa tersebut, membuat mereka berpikir bahwa dengan mengikuti program asuransi, mereka akan bisa memproteksi diri mereka sendiri dan juga keluarganya untuk masa depan mereka sendiri.

Nah, sebelum Anda membeli produk asuransi jiwa, Anda perlu sebelumnya mengetahui akan produk itu sendiri, bukan?

Produk Asuransi Jiwa

Produk asuransi jiwa dapat dikelompakkan menjadi asuransi kesehatan, asuransi pensiun dan asuransi pendidikan. Untuk lebih detailnya, di bawah ini Anda akan mengetahui detail dari macam-macam produk asuransi jiwa:

1. Produk Asuransi Jiwa Murni

Produk asuransi jiwa murni dibagi menjadi 2 jenis, yaitu asuransi berjangka yang dikenal dengan nama term life insurance dan wholes life insurance. Kedua jenis produk asuransi ini menawarkan kepada Anda premi termurah. Mengapa termurah? Karena produk asuransi jiwa ini hanya memberi manfaat kematian dan nilai tunai (wholes life insurance). Besarnya tanggungan yang diperoleh tergantung dari besarnya premi yang Anda bayarkan dan jangka waktu premi. Produk asuransi jiwa murni Allianz yang jenisnya Term Life adalah Smart Life sedangkan produk asuransi jiwa murni Allianz jenis whole life adalah My Protection.

2. Produk Asuransi Kesehatan

Dengan membeli produk asuransi kesehatan ini, Anda akan memperoleh tanggungan biaya berobat jalan ataupun rawat inap. Besarnya tanggungan yang Anda peroleh, ini tentunya tergantung dari besarnya premi yang Anda bayarkan. Jadi sebelum membeli produk asuransi kesehatan ini, baca lebih teliti dan detail apa saja yang Anda akan diterima apabila Anda mengalami gangguan kesehatan. Hal ini juga tergantung pada masing-masing perusahaan asuransi yang tentunya memiliki produk yang berbeda-beda pula. Allianz memiliki 5 varian dari asuransi kesehatan, masing2 dengan manfaat yang berbeda yaitu:

Baca juga :  Asuransi Endowment Allianz

– Smarmed Premier (Asuransi Kesehatan Murni jenis Premium dari Allianz)

– Smarthealth Maxi Violet (Asuransi Kesehatan Murni Konvensional Allianz)

– Allisya Care (Asuransi Kesehatan Murni Syariah Allianz)

– Hospital and Surgical Care Plus (HSC+) (Asuransi Kesehatan Allianz yang merupakan manfaat tambahan di produk asuransi jiwa Allianz Tapro. Merupakan rider dan bukan asuransi kesehatan yang berdiri sendiri)

– Flexicare Family (Asuransi kesehatan ALlianz yang memberikan santunan manfaat harian saat si tertanggung di rawat inap di rumah sakit. Askes ini juga merupakan rider dan bukan asuransi kesehatan yang berdiri sendiri artinya asuransi kesehatan ini bisa diambil apabila sebelumnya sudah memiliki asuransi jiwa Allianz Tapro)

3. Produk Asuransi Pendidikan

Produk asuransi pendidikan memberikan perlindungan kepada sang pemberi nafkah sekaligus memberikan jaminan dana atau keuangan pada waktu tertentu sehinggan Anda bisa memenuhi kebutuhan pendidikan anak Anda.

Besarnya dana yang anda peroleh tergantung dari besarnya premi yang Anda bayarkan dan usia dari tertanggung. Produk ini memberikan jaminan yang pasti untuk biaya pendidikan anak tanpa dipengaruhi oleh hasil investasi dan besarnya suku bunga yang fluktuatif. Produk Asuransi Pendidikan Allianz adalah My Education

4. Produk Asuransi Endowment

Produk asuransi pensiun memberikan jaminan berupa dana yang Anda akan terima pada waktu yang ditentukan. Dana yang Anda peroleh nantinya tentunnya tergantung dari besarnya premi dan waktu dari asuransi tersebut. Asuransi jiwa Allianz My Futures, Asuransi Pendidikan Allianz (My Education) dan asuransi jiwa untuk naik haji Allianz Tasbih merupakan produk asuransi Allianz yang termasuk di golongan asuransi Endowment ini.

5. Produk Asuransi Jiwa Unit Link

Produk asuransi unit link ini merupakan kombinasi dari asuransi whole life dan dan investasi. Produk asruansi jiwa unit link di Allianz adalah Tapro baik Tapro konvensional ( Smarlink Flexi Account Plus) maupun Tapro Syariah (Allisya Protection Plus).

Baca juga :  Beban Seorang Istri yang ditinggal Mati Suaminya jika Suami tidak Memiliki Asuransi Jiwa

Produk Tapro Allianz merupakan produk asuransi jiwa unggulan dari Allianz dan merupakan asuransi jiwa yang memberikan manfaat yang paling besar kepada nasabah dengan premi yang terjangkau karena dapat digabungkan dengan beberapa manfaat seperti manfaat cacat tetap total, manfaat penyakit kritis, manfaat cacat/meninggal karena kecelakaan.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...