Uang Santunan 1 Miliar dari Asuransi Tapro Allianz

Uang Santunan 1 Miliar dari Asuransi Tapro Allianz, wow apa itu? Mungkin seumur umur Anda hidup dari anak anak sampai dewasa, belum pernah kepikiran bakal menerima uang sebesar Rp 1 miliar Tunai di rekening Bank Anda. Ya, Anda tidak salah baca. 1 Miliar. Anda mau? Mungkin saja penghasilan Anda dari bekerja saat ini juga dan butuh waktu lama agar terkumpul uang sebesar Rp 1 Miliar itu di dalam rekening tabungan Anda.

sakit butuh uang

Padahal jika Anda ikut menjadi peserta asuransi jiwa Tapro, ada loh kemungkina bagi Anda untuk menerima uang santunan Rp 1 Miliar itu ke dalam rekening tabungan Anda atau istri/anak Anda. Mau tahu bagaimana cara nya? Caranya cukup simpel, Anda cukup menghubungi kami dan mengatakan kalau Anda mau mendaftar untuk menjadi peserta asuransi Tapro Allianz dengan uang pertanggungan sebesar 1 Miliar.

Setelah Anda memberikan data diri Anda kepada kami, kemudian kami akan menghitung berapa besar premi asuransi yang wajib Anda bayarkan untuk mendapatkan uang santunan 1 Miliar tersebut. Besarnya premi asuransi bulanan ini tergantung dari usia saat Anda mendaftar. Jika usia Anda masih muda maka premi asuransi nya relatif lebih murah dibandingkan apabila usia Anda sudah tua.

Setelah Anda terdaftar dan polis Anda sudah dinyatakan aktif, maka tugas Anda hanya tinggal membayar premi asuransi setiap bulan sesuai dengan jumlah yang telah disepakati, katakanlah contoh Rp 1 juta per bulan dan Anda hanya perlu membayarkan premi itu secara rutin setiap bulan tanpa putus. Saat ini Anda sudah memiliki asuransi tapro Allianz dengan uang santunan 1 Miliar Rupiah.

Pertanyaan selanjutnya bagaimana cara Anda bisa mencairkan uang santunan 1 Miliar Rupiah itu? Apabila asuransi Tapro Allianz yang Anda beli hanya memiliki manfaat asuransi jiwa (asuransi kematian/asuransi meninggal dunia) saja maka uang santunan 1 miliar ini hanya akan cari dikala Anda meninggal dunia.

Baca juga :  Proses Pengajuan Asuransi Allianz

Jadi yang akan menerima uang santunan 1 Miliar ini adalah ahli waris sah yang telah Anda tunjuk semasa hidup dan namanya telah Anda daftarkan sebagai ahli waris di dalam polis asuransi Anda. Ahli waris ini harus keluarga inti. Apabila Anda sudah menikah biasanya istri atau anak atau bisa dua dua nya.

Apabila Anda masih lajang biasanya orang tua kandung maupun saudara kandung. Lalu Anda sendiri tidak bisa donk menikmati uang santunan 1 miliar itu? Ya tidak bisa karena memang fungsi dari uang santunan ini adalah diberikan untuk ahli waris jikalau terjadi apa apa dengan Anda. Misal jika Anda adalah seorang pencari nafkah utama di dalam keluarga maka asuransi jiwa ini penting untuk penyambung nyawa dari keluarga yang Anda tinggalkan.

Jadi sifatnya seperti memberikan warisan uang santunan kepada mereka. Anda tidak maukan mereka hidup kesusahan dalam hal finansial sepeninggal Anda? Katanya Anda sayang sama mereka pas semasa Anda hidup. Tapi kok saat ditawarkan beli asuransi jiwa tapro Allianz kok Anda malah bilang “emang kamu mau mendoakan saya cepat mati”?

Berita bagusnya adalah Anda tidak akan bisa mati hanya karena didoakan oleh keluarga Anda dan tidak mungkin anggota keluarga Anda mendoakan Anda untuk segera mati kecuali Anda adalah orang yang suka jahat kepada mereka semasa hidup. Sedangkan berita buruknya adalah tidak ada yang bisa tahu kapan Anda akan mati, bahkan Anda sendiri juga tidak tahu. Jadi ada asuransi tapro Allianz atau tidak pun, ya Anda tetap akan mati suatu saat nanti, hanya waktunya saja yang belum ketahuan.

agen asuransi allianz

Apabila asuransi tapro Allianz yang Anda beli ini ditambah manfaat perlindungan penyakit kritis maka Anda akan 2x menerima uang santunan nya yaitu pertama di saat Anda terkena penyakit kritis dan yag kedua yaitu di saat Anda meninggal. Tentunya ada tambahan premi bulanan yang mesti Anda bayarkan apabila Anda menambahkan manfaat perlindungna penyakit kritis di dalam asuransi Tapro Allianz Anda.

Baca juga :  Asuransi Apa yang Harus Dimiliki Terlebih Dahulu

5 musuh Utama Manusia, SKCMT (Sakit, Kecelakaan, Cacat, Meniggal & Tua).

Dari 5 hal ini yang sering kita alami adalah Sakit. Itulah sebab kenapa orang bisa lebih nyambung jika kita bicara mengenai sakit. Sakit itu ada Sakit Kritis yang mematikan dan sakit biasa yang memerlukan rawat inap. Sakit itu buat kita lemah dan menderita. Makanya bila kita sakit, pasti kita ingin cepat sembuh dan sehat kembali.

Seperti mobil kita atau motor kita yg rusak, segera kita akan bawa ke bengkel dan perbaikin supaya bisa berguna kembali. Apabila sakit mau sembuh, kita butuh biaya pengobatan untuk bayar ke Rumah Sakit dan dokter. Selain itu kita perlu istirahat. Apabila kita istirahat, kita tidak bisa usaha dan berbisnis, oleh sebab itu, income kita juga pasti menurun atau berhenti sama sekali!!! Inilah dampak yang kita akan hadapi jika kita Sakit.

Biaya pengobatan ini bisa sampai ratusan juta bahkan Milyaran. Apakah Anda sudah siap? Apabila penghasilanAnda turun atau hilang karena terkena penyakit kritis, apakah Anda sudah siap dengan dana kehidupan yang cukup buat Anda dan keluarga yang Anda cintai?

Itulah sebab kenapa seseorang tidak bisa hanya tergantung kepada asuransi kesehatan saja untuk resiko Sakit. Kita harus punya asuransi Penyakit Kritis Allianz yang akan memberi uang lumpsum / kontan pada saat Sakit Kritis terjadi.

Uang Penyakit Kritis tersebut bukan saja harus mempertimbangkan biaya Rumah Sakit dan Dokter, kita juga harus mempertimbangkan biaya hidup minimum 3 tahun supaya kita bisa benar2 istirahat dan fokus untuk lawan penyakit kita.

Jadi jangan puas jika Anda sudah punya Uang Pertanggungan Sakit Kritis Allianz tetapi yang uang santunanya tidak terlampau besar saat ini karena mungkin itu hanya cukup buat biaya pengobatan saja. Biaya hidup belum ada.

Baca juga :  Pastikan Masa Depan Anak dengan Asuransi Allianz

Segera ceritakan informasi ini kepada keluarga/ saudara/ teman/ Relasi Anda dan bantu mereka dengan cara memproteksi resiko tersebut melalui asuransi jiwa tapro Allianz ini. Apabila Anda sendiri juga belum memiliki asuransi jiwa tapro ini maka segera beli dan daftarkan diri Anda sekarang juga,

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...