Asuransi Perjalanan Allianz ke Papua Nugini

Asuransi perjalanan Allianz ke Papua Nugini merupakan asuransi perjalanan terbaik dan terpercaya yang dapat Anda persiapkan saat Anda akan bepergian ke sana baik dalam rangka jalan jalan, urusan dinas maupun keperluan bisnis. Allianz travel insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan beragam sehingga banyak disukai oleh para turis lokal maupun mancanegara.

Ditambah lagi dengan harga premi nya yang sangat terjangkau serta proses klaim nya yang sangat mudah, turut andil menjadikan asuransi asal Jerman ini semakin populer terutama di kalangan para backpackers. Dengan memiliki asuransi travel Allianz, Anda akan selalu merasa aman dan safefy karena yang namanya risiko itu tidak pernah ada yang bisa memprediksi kapan bisa terjadi nya. Apalagi jika saat jauh dari rumah dan berada di negeri orang, siapa yang bisa menolong?

Karena itu memiliki perlindungan yang bagus merupakan salah satu hal yang sangat vital, tidak peduli apakah Anda bepergian seorang diri atau beramai ramai dalam sebuah rombongan. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Papua Nugini dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini.

Papua Nugini merupakan Negara yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia, Indonesia dan Timur Leste. Letak Negara ini lumayan dekat dengan negara lainnya tetapi jarang sekali yang melakukan jalan-jalan ke Papua Nugini.

Padahal tempat wisata yang berada disana cukup indah, mempesona dan menarik untuk dikunjungi. Suatu saat jika Anda liburan kesana harus mendatangi tempat wisata andalan di Papua Nugini

 Jalan jalan ke Papua Nugini

Papua Nugini ternyata memiliki banyak tempat wisata yang terkenal. Dibalik banyaknya tempat wisatanya menyimpan sejuta keindahan yang bisa menarik perhatian wisatawan asing agar melakukan liburan di Papua Nugini. Penasaran sekali tempat wisata apa saja yang terkenal di Papua Nugini, berikut merupakan daftar tempat wisata Papua Nugini.

sakit butuh uang
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Maladewa

Vanimo

Tempat wisata modern Vanimo biasa dikunjungi oleh wisatawan. Kawasan wisata Vanimo  menawarkan pemandangan Pantai Waiki yang indah. Keunggulan dari tempat wisata ini yaitu kawasannya masih alami namun tetap ada sentuhan modern. Kegiatan yang dapat dilakukan oleh wisatawan ketika di Vanimo yaitu berselancar, duduk santai, kuliner dan masih banyak lagi.

Ora Fjord

Jalan-jalan ke Papua Nugini selanjutnya menuju Ora Fjord. Tempat wisata ngarai, panjangnya bisa mencapai 150 m menuju laut. Dianjurkan kepada Anda untuk mengunjungi tempat ini di sore hari bersama penduduk setempat.

Pada waktu sore penduduk sekitar juga sering mengunjungi ngarai, tujuannya hanya bersantai sambil menikmati keindahan pemandangan matahari tenggelam. Ora Fjord direkomendasikan pada Anda yang suka membuat film, karena pemandangannya begitu indah dan berbeda.

Gunung Ibu

Gunung Ibu merupakan tempat wisata di Papua Nugini yang masih alami. Gunung berapi ibu masih aktif, hal ini ditandai dengan adanya suara gemuruh yang masih terdengar setiap saat. Suara gemuruh berasal dari aktifitas magma di dalam Gunung Ibu yang kuat.

Meski aktif, tetap saja banyak yang jalan-jalan ke Papua Nugini Gunung Ibu. Wisatawan melakukan pendakian untuk menguji ketangguhan dan keberanian mereka saat mendaki. Bagi Anda yang ingin mendaki sebaiknya membawa guide agar keselamatan selama pendakian tetap terjaga.

Sungai Sepik

Sungai Sepik begitu populer karena menjadi sungai terpanjang di Papua Nugini, panjang sungainya mencapai 1226 km. Kawasan Sungai Sepik masih alami.

Saat berkunjung kesana Anda bisa melihat penduduk setempat melakukan perburuan. Fasilitas yang disediakan pada tempat wisata yaitu berlayar menelusuri sungai dengan menggunakan perahu.

Tempat wisata yang populer di atas siap menyambut liburan Anda. Beberapa tempat wisata di atas telah memiliki fasilitas cukup lengkap, jadi tempat wisata tersebut direkomendasikan untuk dikunjungi.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Dijon

Selama ini Anda pasti tidak berpikir untuk melakukan liburan ke Papua Nugini, karena dari segi fasilitas wisatanya kurang lengkap namun siapa sangka sekarang fasilitas yang disediakan sudah cukup lengkap. Anda hanya perlu memastikan semua persiapan yang dilakukan sudah lengkap termasuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Papua Nugini. Anda dapat mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Papua Nugini sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia agar tidak lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...