Perempuan Lebih Rentan Terkena Penyakit Kritis

Banyak sekali survey yang menyatakan bahwa ternyata di dunia ini, jumlah wanita/perempuan yang terkena penyakit kritis lebih banyak dibandingkan dengan pria. Bahkan jika diteliti lebih lanjut, maka bisa dibuat penggolongan penyakit kritis mana yang banyak menyerang wanita berdasarkan status nya, misalnya wanita yang masih lajang, wanita karir maupun wanita yang berstatus sebagai ibu rumah tangga.

Banyak wanita yang berfikir bahwa mereka tidak butuh asuransi penyakit kritis karena merasa sudah sehat, muda atau karena hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Apapun status, profesi atau kesibukannya, sebenarnya asuransi penyakit kritis sangat dibutuhkan oleh wanita.

resiko-wanita-terkena-penyakit-kritis

Wanita Lajang

Secara alami, kondisi tubuh wanita lebih lemah jika dibanding pria. Sehingga tak heran jika banyak penelitian yang membuktikan bahwa wanita, walaupun masih muda, lebih rentan terkena penyakit kritis dibanding dengan pria.

Penelitian-penelitian itu diantaranya adalah: Kanker payudara semakin banyak yang menyasar ke kaum muda. Selama ini kanker payudara diketahui banyak menyerang wanita berusia 40 tahun ke atas.  Banyak hasil penelitian yang menyatakan bahwa wanita yang belum menikah 28 persen lebih mungkin meninggal akibat penyakit jantung, dibandingkan dengan mereka yang sudah menikah.

Diduga kondisi ini muncul karena wanita yang sudah menikah memiliki pasangan yang bisa mendorong mereka untuk menanggapi segala kondisi dan membantu mereka mencari perawatan medis. Ada suatu kanker yang hanya suka menyerang wanita usia muda saja, yaitu kanker serviks atau kanker leher rahim.

Kanker jenis ini disebabkan oleh Human papilloma virus (HPV). Perjalanan dari infeksi HPV hingga menjadi kanker butuh waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 10 hingga 20 tahun. Bahkan stadium awalnya sering kali tanpa gejala. Sehingga banyak wanita muda yang tidak menyadarinya.

Baca juga :  Penyakit Kaki Gajah itu Berbahaya

dokter-juga-perlu-uang

Untuk mengobati penyakit-penyakit tersebut butuh dana yang tidak sedikit. Sehingga alangkah baiknya kita semua selalu menjaga kesehatan & mempunyai asuransi penyakit kritis CI100 dari Allianz untuk berjaga jaga.

Wanita Karir

Apabila Anda mempunyai karir & penghasilan yang bisa membantu membiayai kebutuhan anak, suami, & orang tua, maka Anda wajib untuk diasuransikan. Dengan mempunyai asuransi penyakit kritis dan bahkan asuransi jiwa karena apabila terjadi musibah terhadap seorang wanita karir, maka dukungan finansial tetap diberikan kepada orang-orang yang dicintainya.

Tiap waktu, bukan hanya biaya hidup yang terus naik, namun biaya kematian pun ikut terus naik pula.

Ibu Rumah Tangga

Ibu rumah tangga adalah profesi yang sangat mulia. Sangat mulianya sampai-sampai sang Ibu amat sangat dibutuhkan oleh anak-anak. Tugas ibu rumah tangga sangatlah banyak, mulai dari membangunkan anak-anak untuk berangkat ke sekolah, menyiapkan sarapan, mengantar anak ke sekolah, memasak, benah-benah rumah, mengajari anak-anak, membantu mengerjakan PR anak-anak, dll.

agen asuransi allianz

Tak terbayangkan kalau ibu rumah tangga ini sampai sakit atau kenapa-kenapa. Jika terjadi apa-apa, tentunya susah untuk mencari penggantinya. Untuk mencari suster, pembantu, sopir, & guru privat sangatlah menyita waktu & membutuhkan dana yang banyak.

Untuk itulah Allianz melalui asuransi Tapro yang dilengkapi dengan manfaat perlindungan penyakit kritis untuk membantu para peserta mendapatkan pertolongan secara finansial apabila terjadi musibah. Kita semua tentu tidak ingin mendapatkan musibah, namun sakit & ajal bisa datang kapan saja tanpa diundang.

sakit butuh uang

Dengan asuransi Tapro Allianz, kita bisa mendapatkan asuransi jiwa ditambah manfaat-manfaat lainnya seperti rawat inap rumah sakit, penyakit kritis, dll. Jadi bagi wanita yang masih single, belilah asuransi penyakit kritis ci100 untuk melindungi diri anda sendiri untuk berjaga jaga jikalau suatu saat mungkin anda terkena penyakit kritis.

Baca juga :  Asuransi Penyakit Kritis Allianz Melindungi Risiko Terkena Kanker Payudara

Dan bagi para suami yang sayang istri, meskipun istri anda adalah seorang wanit karir ataupun seorang ibu rumah tangga, belikanlah asuransi Tapro Allianz dengan manfaat lengkap termasuk perlindungan penyakit kritis ci100 dan perlindungan asuransi jiwa untuk mereka. Wanita yang telah memutuskan untuk menjadi istri anda saat ini adalah partner hidup yang akan menemani anda sampai akhir hayat anda. Sudah sepantasnya anda memperlakukan mereka sebagai bagian yang penting dalam hidup anda.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...