Asuransi Perjalanan Allianz ke Kazakhstan

Asuransi Perjalanan Allianz ke Kazakhstan merupakan asuransi perjalanan terbaik dan terpercaya yang dapat Anda pilih saat Anda akan bepergian ke sana baik dalam rangka jalan jalan, urusan dinas maupun keperluan bisnis. Tidak hanya terbatas untuk ke Kazakhstan saja, tetapi travel insurance Allianz juga penting dan wajib dipersiapkan saat Anda akan bepergian ke negara lain di berbagai belahan dunia manapun.

sakit butuh uang

Asuransi travel Allianz menawarkan manfaat proteksi yang sangat lengkap dan beragam sehingga tidak mengherankan apabila asuransi asal Jerman ini sangat populer dan paling diminati oleh banyak traveler lokal maupun mancanegara. Ditambah lagi premi asuransi nya yang sangat terjangkau dan proses klaim nya yang mudah turut andil membuat nya menjadi asuransi perjalanan terfavorit di kalangan para backpackeers.

Pastinya Anda tidak akan rugi melainkan malah akan selalu merasa aman dan secure jika memiliki travel insurance Allianz saat berada di negeri orang karena yang namanya risiko itu tidak ada yang bisa memprediksi kapan bisa terjadi. Anda dapat membeli asurnsi perjalanan Allianz ke Kazahkstan dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini.

Liburan ke negara manapun, meski negara tersebut bukanlah salah satu destinasi wisata yang antimainstream, kita tetap harus mengetahui beragam tips dan triknya. Tak terkecuali ketika kita memutuskan untuk jalan-jalan ke Kazakhstan.

Kazakhstan merupakan sebuah negara yang berada dikawasan tengah benua Asia. Negara ini merupakan pecahan dari Uni Soviet dan masuk dalam 10 negara terluas di dunia. Tak hanya masuk kategori terluas, Kazakhstan bisa dibilang juga sebagai negara yang masih muda dengan kemajuan yang paling tinggi dibandingkan dengan negara berakhiran -stan lainnya.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Guangzhou

Jalan jalan ke kazakhstan

Jika Kamu ingin liburan dan jalan-jalan ke Kazakhstan, pastikan sebelumnya mengetahui tips ketika menginjakkan kaki disana. Nah, berikut beberapa tips penting ketika jalan-jalan ke Kazakhstan.

Jangan lupa mengurus visa

Visa merupakan salah satu hal penting ketika melakukan perjalanan ke luar negeri. Nah, sebelum berangkat, pastikan terlebih dulu untuk mengurus visa di kedubes Kazakhstan yang ada di Jakarta. Untuk kepengurusan visa ini kisaran biaya yang dibutuhkan yakni 60 dollar AS.

Pastikan waktu berkunjung

Kazakhstan masuk kategori negara yang memiliki cuaca cukup ekstrem, utamanya dibagian utaranya. Menentukan waktu berkunjung termasuk salah satu hal penting mengingat cuaca disana yang sangat ekstrem jika dibandingkan dengan negara tropis seperti Indonesia.

Di Kazakhstan, musim dingin dimulai semenjak akhir September. Setelah itu selang dua minggu kemudian ada kemungkinan mulai turun salju. Nah, puncak musim dingin ada pada bulan Januari dan Februari dimana suhu bisa mencapai minus 30 derajat celcius.

Jadi, jika ingin datang ke Kazakhstan, hindari musim dingin. Disarankan untuk datang ketika mendekati musim panas yakni sekitaran bulan Mei. Ketika ini udara sekitar memang masih dingin namun jauh lebih bersahabat.

Pastikan destinasi mana saja yang ingin dituju

Sebelum berangkat, pastikan sebelumnya untuk menentukan destinasi tujuan terlebih dulu. Hal ini penting mengingat setiap daerah memiliki keunggulannya masing-masing. Misalnya jika ingin ke kota tua, maka tujuan utamanya adalah Almaty, sedangkan jika ingin fokus ke wisata kota, maka Astana adalah pilihan terbaik.  Membuat rencana diawal akan lebih memudahkan kita memetakan perjalanan.

Lapor ke imigrasi di Kazakhstan

agen asuransi allianz

Peraturan ini memang tidak tertulis, namun ketika Kamu berada di Kazakhstan dalam jangka waktu lebih dari lima hari, maka disarankan untuk melapor ke imigrasi terdekat. Hal ini tetap harus dilakukan meskipun di bandara visa dan paspor kita telah dicek.
Nah, jika lupa melapor maka ada kemungkinan dikenai denda ketika Kamu keluar dari Kazakhstan.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke RRC

Tukarkan uang secukupnya

Mata uang di Kazakhstan adalah Tenge. Tukarkan secukupnya saja. Atau jika sudah terlanjur ditukarkan ke Tenge dalam jumlah banyak, baiknya tukarkan kembali ke dollar AS. Hal ini dikarenakan mata uang Tenge akan mubazir ketika dibawa keluar negeri.

Selain beberapa tips jalan-jalan ke Kazakhstan diatas, satu hal yang perlu diperhatikan disini adalah petunjuk jalan. Ya, mayoritas tanda yang ada di Kazakhstan ditulis dalam bahasa Rusia. Jadi jika Kamu bukan seorang yang mahir membaca tulisan Rusia, ada baiknya untuk bertanya ke orang sekitar atau persiapkan kamus.

Pastikan Anda tidak lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Kazakhstan sebelum Anda berangkat ke sana. Baik Anda bepergian ke sana seorang diri atau beraamai ramai dalam sebuah rombongan, Asuransi perjalanan Allianz ke Kazakhstan merupakan dokumen penting yang tidak boleh terlewatkan untuk dipersiapkan.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...