Masih Ragu Untuk Membeli Asuransi Allianz?

Apakah anda masih merasa ragu untuk membeli asuransi Allianz? Jika anda masih ragu, mungkin anda bisa berdoa terlebih dahulu dan mencari petunjuk dari Yang Mahakuasa, untuk menentukan apakah memiliki asuransi Allianz adalah memang tindakan yang bijaksana dan penuh hikmat serta tepat sasaran atau memiliki asuransi hanya kesia sia an belaka?

Apabila saat ini anda merasa bosan dan jenuh di kejar – kejar agen asuransi, atau anda sedang merasa jengkel karena di tawari yang namanya asuransi? Gampang, kami punya solusi terbaik untuk menolak yang namanya asuransi.

Cara menolak agen asuransi sebenarnya sangat mudah sekali jika anda bisa menjawab empat pertanyaan dari saya. Jika anda mampu menjawabnya dengan lantang dan tanpa ragu, maka anda tidak membutuhkan yang namanya asuransi dan tentu anda harus mengatakan tidak kepada agen asuransi yang menawarkan. Empat hal tersebut adalah :

1. Yakin Gak Bakal Sakit Sedikitpun

Pertanyaan pertama dari sayaa adalah, apakah anda bisa jamin mulai dari sekarang saat anda membaca artikel ini, sampai nanti sepuluh tahun atau sampai usia anda 70 tahun nanti, tidak akan pernah ada yang namanya musibah sakit sekecil apapun?

Jika anda bisa menjawab dengan meyakinkan pertanyaan pertama ini, maka anda sudah memiliki satu alasan kuat untuk menolak asuransi.

2. Yakin Gak Akan Mengalami Yang Namanya “TUA”?

Pertanyaan kedua untuk menolak asuransi adalah apakah anda yakin selamanya menjadi muda?

Jika anda bisa menjawab dengan yakin, maka anda sudah punya dua alasan kuat untuk menolak yang namanya asuransi.

3. Yakin Gak Akan Mengalami Musibah Kecelakaan?

Pertanyaan ketiga adalah, apa anda yakin selama hidup anda tidak akan mengalami musibah yang namanya kecelakaan?. Seperti kita ketahui bahwa mungkin anda membawa kendaraan dengan hati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas yang ada. Tapi bagaimana dengan pengendara lain?

Baca juga :  Tidak Mudah Seorang Janda yang Ditinggal Mati Suaminya (Single Parent) Membesarkan Anak Seorang Diri

Sering kita melihat berita di televisi yang mengabarkan tentang pejalan kaki di tabrak mobil, penjual susu di tabrak mobil, Pengunjung mall terpleset di eskalator dll. Apakah kita bisa jamin 100% tidak akan ada musibah sekecil apapun?

Jika anda bisa menjawab pertanyaan ketiga dengan yakin dan tegas, maka anda sudah memiliki tiga alasan kuat untuk menolak asuransi.

4. Yakin Gak Akan Pernah Mati

Pertanyaan terakhir dan penutup dari saya adalah, apakah anda yakin tidak akan pernah mengalami yang namanya mati?

Banyak cerita dilingkungan kita, ketika sang pencari nafkah masih hidup, mereka mampu hidup berkecukupan. Tapi, ketika sang pencari nafkah meninggal dunia, kehidupan mereka langsung berbalik dari sebelumnya. Banyak dari mereka yang ditinggalkan harus menjual harta benda untuk melunasi hutang, cicilan kendaraan dll.

sakit butuh uang

Yakin bisa menjawab ke empat pertanyaan saya dengan tegas dan tanpa ragu? Jika anda mmpu menjawab ke empat pertanyaan saya dengan lantang dan percaya diri, maka saatnya anda untuk menolak asuransi jiwa.

agen asuransi allianz

Tapi, jika anda tidak yakin bisa melalui hidup tanpa mengalami ke empat hal tersebut, maka silahkan hubungi kami agen asuransi Allianz di Jakarta untuk mendaftarkan diri anda untuk mengikuti program asuransi Allianz.

Meskipun kami berada di Jakarta namun basis nasabah kami telah tersebar di seluruh nusantara. Kami akan dengan senang hati membantu anda untuk merencanakan program asuransi Allianz seperti apa yang terbaik untuk anda dan keluarga.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...