Asuransi Perjalanan Allianz ke Dusseldorf

Asuransi perjalanan Allianz ke Dusseldorg merupakan asuransi perjalanan terbaik yang dapat Anda temukan apabila Anda berencana untuk bepergian ke sana. Anda wajib untuk membeli asuransi perjalanan ke Dusseldorg sebelum Anda berangkat dari Indonesia. Tidak hanya terbatas melindungi saat ke Dusseldorf saja namun Anda wajib untuk membeli Allianz travel insurance kemanapun Anda akan bepergian.

Tersedia beragam perlindungan untuk ke destinasi negara manapun di asuransi travel insurance yang dapat Anda pilih sehingga tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk bepergian tanpa dilengkapi dengan asuransi perjalanan. Allianz travel insurance merupakan dokumen perjalanan wajib yang mesti Anda miliki selain paspor dan visa.

Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Dusseldorf maupun asuransi perkalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia secara online melalui situs ini. Dengan harga premi yang terjangkau disertai dengan manfaat perlindungan yang luas, menyeluruh dan lengkap, tidak mengherankan apabila asuransi travel Allianz ini diminati oleh para traveler dunia sampai dengan saat ini.

Jalan–jalan ke Jerman tidak akan lengkap jika Anda tidak mengunjungi beberapa kota yang salah satunya adalah dusselforf yang dikenal sebagai kota seni sekaligus kota universitas.

Sebuah kota yang memiliki jalan sangat lebar dengan berbagai toko di sepanjang jalan dengan produknya yang sangat elegan menjadikan Dusseldorf sebagai destinasi wisata terbaik yang bisa Anda kunjungi di saat libur panjang. selama jalan–jalan di Dusseldorf, Anda pastinya akan mendapatkan berbagai pengalaman menarik dan menakjubkan.

Jalan jalan ke dusseldorf

Seperti yang diketahui oleh banyak wisatawan dunia, Dusseldorf adalah salah satu tempat wisata menarik yang dikenal dengan banyaknya jumlah museum kuno yang tersebar di penjuru kota dan salah satunya adalah Art Collection North Rhine-Westphalia.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Prancis

Namun, terlepas dari itu semua, ada beberapa spot menarik yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk menghabiskan waktu selama jalan–jalan di Dusseldorf dan berikut ini beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi selama di Dusseldorf.

  1. Konigsallee : jalan elegan di Jerman

Dikenal dengan sebutan Ko oleh para penduduk setempat, Konigsallee adalah tempat wisata yang bisa Anda jadikan sebagai referensi saat jalan–jalan di Dusseldorf. Di sepanjang jalan ini, Anda akan menemukan berbagai estat menarik yang didirikan pada tahun 1802.

Di sini, Anda bisa mendapatkan berbagai barang antic dengan harga yang fantastis. Selain itu, Anda bisa menikmati berbagai kuliner yang ditawarkan di café ataupun restoran di sepanjang jalan ini.

  1. The embankment promenade

Tempat wisata yang bisa dijadikan sebagai referensi wisata saat jalan–jalan di Dusseldorf ini dibuka untuk pertama kalinya pada 1997. Tempat wisata yang satu ini memiliki keistimewaan atas tempat pejalan kaki yang cukup panjang dengan di sekelilingnya terdapat berbagai bangunan khas Meditterania seperti café, galeri, toko hingga restoran. Selama berwisata di sini, Anda juga bisa menikmati keindahan kota dengan melintasi jembatan oberkassel yang sangat kokoh.

  1. Schloss berath

Menariknya lagi, tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi selama jalan–jalan di Dusseldorf adalah schloss beraht yang merupakan sebuah bangunan indah yang dibangun pada tahun 1756 – 1773. Salah satu keindahan yang terdapat di dalam bangunan ini adalah desain interiornya yang sangat indah bak istana yang mewah.

Bangunan ini sebelumnya dibangun untuk pemilih carl theodor dan dianggap sebagai pusat kehidupan abad ke-18. Ketika memasuki gedung istana yang pertama, Anda akan menikmati sejarah dari museum seni lanskap serta museum ilmu pengetahuan alam. Sangat menarik bukan?

  1. Kota tua Dusseldorf
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Phi Phi Island

Pemandangan indah lain yang bisa dijadikan sebagai referensi wisata jalan–jalan di Dusseldorf adalah kota tua Dusseldorf yang merupakan destinasi wisata yang sangat menakjubkan.

Salah satu hal yang sangata mengesankan dari kota ini adalah adanya bangunan kota tua yang dikenal dengan sebutan Rathaus dan juga patung besar yang dikenal dengan Elector John William II yang sebelumnya didirikan pada tahun 1711.

Selain itu, daya tarik lain yang bisa Anda dapatkan dari mengunjungi kota tua di saat jalan–jalan di Dusseldorf adalah museum hetjens yang dibuat dengan kombinasi porselin, keramik dan juga gerabah. Pastikan juga untuk singgah di tempat wisata yang merupakan Ehrenhof distrik dengan kubah Tonhalle yang dikenal dengan sebagai pangkalan orchestra sejak tahun 1926.

  1. Koleksi seni Rhine-Westphalia Utara

Untuk Anda pecinta seni, pastikan selama jalan–jalan di Dusseldorf singgah di koleksi seni Rhine-Westphalia Utara yang menampilkan berbagai karya seni yang luar biasa.

sakit butuh uang

Di dalam bangunan ini tersimpan berbagai seni yang mencangkup lukisan terkenal yang dibuat oleh Paul Klee, berbagai patung dan juga karya seni yang dibuat oleh para pesohor dunia seperti Thomas Schutte, Thomas Hirschorn dan masih banyal lainnya.

Bagi Anda yang merencanakan untuk berlibur di Jerman, pastikan Anda mengunjungi beberapa tempat wisata menarik yang pastinya sangat cocok untuk dijadikan sebagai destinasi wisata yang sangat mengagumkan.

agen asuransi allianz

Selama jalan–jalan di Dusseldorf, Anda akan menikmati keindahan lain dari kota tua yang ada di jerman dan beberapa keindahan kota yang memiliki nilai sejarah dan pastinya layak untuk digali lebih dalam. Tentunya Anda harus dan wajib mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Dusseldorf ya sebelum Anda berangkat ke sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Dusseldorf sejah jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan untuk menghindari lupa.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Georgia
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...