Asuransi Perjalanan Allianz ke Negeri Paman Sam

Asuransi perjalanan Allianz ke Negeri Paman Sam merupakan asuransi perjalanan terbaik yang dapat Anda temukan saat Anda berencana untuk bepergian ke Amerika. Tidak hanya terbatas untuk perjalanan ke negeri paman Sam saja, tetapi travel insurance asal Jerman ini juga menawarkan program perlindungan selama perjalanan yang lengkap dan beragam untuk ke berbagai destinasi di seluruh dunia, baik untuk bepergian ke laur negeri maupun dalam negeri dalam rangka wisata, bisnis maupun dinas.

Jadi tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak memiliki asuransi travel Allianz ya sebelum Anda memulai perjalanan baik seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam sebuah grup tur. Dengan memiliki manfaat perlindungan terbaik ini maka Anda akan merasa lebih tenang dan nyaman serta tidak merasa kuatir akan dampak buruk akibat dari risiko perjalanan yang mungkin bisa terjadi.

Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Negeri Paman Sam dan asuransi perjalanan Allianz ke negara manapun di seluruh dunia di sini.

sakit butuh uang

Kita sudah tahu tentang budaya pemberian tip tanpa akhir di Amerika , tetapi wisatawan yang baru pertama kali jalan-jalan ke Negeri Paman Sam masih perlu mengetahui beberapa kejutan lainnya di Amerika. Amerika Serikat adalah rumah bagi semua jenis tempat wisata layak foto, mulai dari Jembatan Golden Gate hingga Patung Liberty.

Jalan-Jalan ke Negeri Paman Sam

Tetapi ada beberapa destinasi aneh yang diduga sebagai tempat kunjungan makhluk luar angkasa, tempat ajaib dan tempat wisata yang aneh.

Fremont Troll

Patung ini bersembunyi di bawah jembatan layang di Seattle, distrik Fremont Washington. Troll ini telah ada sejak tahun 1990. Ia dibangun oleh empat seniman lokal sebagai bagian dari kompetisi yang mempromosikan pembaruan perkotaan.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Mumbai

Berdiri setinggi 5,5 meter, raksasa berjanggut itu menggenggam patung Volkswagen Beetle di satu tangannya. The Troll Fremont telah menjadi bagian yang dicintai penduduk setempat dan menarik perhatian pengunjung dari seluruh dunia.

Area 51

Tempat ini adalah tempat uji Angkatan Udara AS 134 kilometer di utara Las Vegas, Nevada. Pembaca fiksi ilmiah dan ahli teori konspirasi meyakini bahwa daerah tersebut adalah tempat UFO dan bukti lain kehidupan di luar bumi. Karena ini masih merupakan area pemerintahan rahasia yang aktif, Anda tidak diizinkan untuk tour atau bahkan parkir di dekat pintu masuk Area 51.

Namun saat jalan-jalan ke Negeri Paman Sam, Anda dapat menikmati pom bensin bertema makhluk asing, restoran dan toko souvenir di sepanjang Jalan Raya Extraterrestrial, atau yang juga dikenal sebagai Nevada State Route 375.

Carhenge

Hasil karya aneh ini dapat Anda temukan saat jalan-jalan ke Negeri Paman Sam. Carhenge adalah replika Stonehenge dari Inggris yang seluruhnya terbuat dari 39 mobil tua yang dicat. Carhenge berada di Nebraska bagian barat. Terletak di tengah padang rumput sekitar 250 kilometer timur laut Cheyenne, Wyoming, Carhenge dibuat pada tahun 1987 oleh seniman bernama Jim Reinders.

Death Valley

Jalan-jalan ke Negeri Paman Sam sempatkan mengunjungi Death Valley. Membentang di sepanjang perbatasan California-Nevada, Taman Nasional Death Valley terkenal dengan pemandangan dunia lainnya, lengkap dengan bukit pasir dan puncak gunung yang menjulang tinggi.

Tetapi bagian paling aneh dari lanskap taman ini adalah Racetrack. Terletak di bagian taman California, hamparan danau kering ini terlihat seolah terbuat dari ubin, permukaan geometris.

Meskipun tidak ada yang benar-benar melihat bebatuan di Racetrack bergerak, jalur pergerakan terlihat jelas. Para ilmuwan percaya bahwa batu-batu tersebut memiliki alas an ilmiah mengapa bisa berpindah atau bergerak padahal beberapa di antaranya memiliki berat hingga 270 kilogram.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Mt. Titlis

Coral Castle

Florida memiliki banyak destinasi wisata. Namun, ada destinasi yang paling unik dan eksentrik yaitu Coral Castle. Saat jalan-jalan ke Negeri Paman Sam singgahlah ke sekitar 50 kilometer di barat daya Miami. Coral Castle dibangun oleh imigran Latvia yakni Ed Leedskalnin, menggunakan hampir 1.000 metrik ton batu karang.

Konstruksi bangunan megah ini memunculkan dugaan aneh dari penduduk asli Florida yaitu banyak penduduk asli yang percaya bahwa Leedskalnin menggunakan kemampuan supranatural ketika membangun Coral Castle karena Leedskalnin membangun kastil itu sendirian tanpa mesin.

Sekarang di National Register of Historic Places, Coral Castle menjadi museum yang buka setiap hari untuk kunjungan tour wisatawan. Selain paspor dan visa, asuransi perjalanan Allianz ke negeri Paman Sam merupakan dokumen yang wajib Anda persiapkan sebelum Anda berangkat ke sana. Untuk menghindari lupa, Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Negeri Paman Sam sejak jauh jauh hari di sini.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...