Asuransi Perjalanan Allianz ke St Petersburg

Jika Kamu adalah sosok yang sangat gemar dengan kegiatan travelling untuk berkeliling dunia, apakah Kamu pernah berfikiran untuk singgah di Rusia? Sebuah negara yang sangat luas di Eropa ini ternyata memiliki keistimewaan tersendiri dengan adanya kota St Petersburg yang merupakan kota terbesar ke dua di Rusia.

Bahkan, dengan pesona indahnya yang sedemikian rupa dan dipenuhi dengan berbagai bangunan cantik nan kuno, kota ini sering kali dijadikan sebagai destinasi wisata bagi mereka yang memang ingin melancong ke St Petersburg.

Allianz sebagai sebuah perusahaan asuransi yang tertua dan terbesar di dunia memiliki asuransi perjalanan Allianz ke St Petersburg yang dapat dibeli dan dipesan melalui situs ini. Allianz Travel Insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan beragam serta dengan premi yang sangat terjangkau. Cocok dengan kebutuhan yang memang dicari oleh para traveller selama ini.

Tidak hanya terbatas untuk ke St Petersburg, namun asuransi perjalanan Allianz juga tersedia bagi Anda yang ingin bepergian ke negara manapun di seluruh dunia. Tentunya Anda akan senantiasa merasa aman dan nyaman ketika melakukan perjalanan apabila Anda telah memiliki asuransi travel Allianz ini.

melancong ke st petersburg

Kota yang berada di delta sungai Neva ini ternyata memiliki keistimewaan tersendiri yang mampu memukau turis asing untuk menghabiskan liburan di lokasi ini.

Salah satu yang menjadi alasan banyak turis yang melancong ke St Petersburg adalah banyaknya lokasi wisata yang menawarkan nilai sejarah yang sangat tinggi. bahkan, beberapa dari tempat wisata tersebut ada yang diabadikan sebagai warisan dunia UNESCO.

Lantas, apa saja destinasi wisata unik dan menarik yang bisa Kamu jadikan sebagai tujuan saat melancong ke St Petersburg? Berikut ulasan singkatnya.

  1. Church of The Savior On Blood
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Republik Ceko

Dari namanya saja sudah mengandung nilai sejarah yang sangat kuat. Sebuah cathedral yang berlokasi di dekat kanal Griboyedov ini adalah satu dari pesona wisata yang layak untuk dikunjungi ketika melancong ke St Petersburg.

Berbicara mengenai asal usulnya, tempat yang sangat indah ini dibangung sebagai penghormatan atas terlukanya Kaisar Alexander II di tahun 1881. Meskipun namanya gereja, bangunan yang didirikan dari 1883 hingga 1907 ini telah diubah menjadi museum sejak 1930.

  1. Katedral saint Isaac

Dikenal dengan nama lain Isaakievskiy Sobor, gereja yang berlokasi di tengah kota St Petersburg ini dikenal dengan sebutan gereja orthodox terbesar di kota tersebut sekaligus dinobatkan sebagai gereja terbesar pada urutan keempat.

Dibangun pada tahun 1818 dan diresmikan pada 1858, salah satu destinasi wisata saat melancong ke St Petersburg ini memiliki kombinasi arsitektur Byzantine Greek dan Neoclassic.

Dalam pembangunannya, gereja ini memiliki kubah setidaknya 101,5 meter dengan lapisan emas di sekelilingnya. Gereja ini dibangun dengan maksud untuk menghormati St Isaac Dalmatia yang notabene adalah pelindung dari Peter the Great.

sakit butuh uang
  1. Museum Hermitage

Saat Kamu melancong ke St Petersburg, jangan lupa untuk singgah di kompleks museum terbesar dan tertua di dunia ini. berlokasi di Palace Embankment, Central District, St. Petersburg, museum yang dibangun pada tahun 1764 ini memiliki 6 kompleks dengan hanya 5 kompleks sajalah yang dibuka untuk public sejak 1852. Di sini, Kamu akan bisa menikmati pesona hasil karya seni sebanyak 3 juta items.

  1. Peter and Paul Fortress

Benteng pertahanan yang ada di Pulau Zayachy ini merupakan hasil karya dari arsitek Domenico Trezzini yang dibangun atas titah dari Peter the Great pada tahun 1703 hingga 1740. Tujuan wisata untuk melancong ke St Petersburg ini dahulunya adalah tempat yang digunakan untuk mengeksekusi para tahanan serta memenjarakan tahanan.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Azerbaijan

Bagian utama dari bangunan yang satu ini adalah Peter and Paul Chatedral. Pada dasarnya, bangunan bersejarah tersebut adalah bagian dari museum sejarah saint Petersburg.

  1. Winter Palace

Dikenal sebagai kediaman resmi dari keluarga kerajaan Rusia, tempat wisata yang berada di kompleks museum Hermitage ini merupakan tujuan yang cocok saat Kamu ingin melancong ke St Petersburg. Dibuka pertama kali pada 1711, bangunan yang berlokasi di dekat sungai Neva ini resmi dijadikan sebagai kediaman kerajaan sejak 1732 sampai 1917.

agen asuransi allianz

Bangunan winter palace yang bisa Kamu saksikan saat ini pada dasarnya adalah bangunan yang ke-4 dari ketiga yang sebelumnya sempat mengalami kehancuran dan kebakaran. Dengan mengusung perpaduan warna putih dan hijau, tempat bersejarah yang satu ini memiliki 1786 pintu, 1.500 ruangan, 1.945 jendela dan juga 117 tangga.

Jika Kamu memang sangat ingin mengunjungi desatinasi wisata di St Petersburg, sudah saatnya, beberapa referensi tempat wisata yang tersebut di atas bisa Kamu jadikan tujuan saat Kamu melancong ke St Petersburg.

Dengan berlibur ke kota terbesar di Rusia tersebut, Kamu nantinya akan bisa mengenal lebih jauh terkait dengan sejarah kota St. Petersburg. Jadi, segera kemasi barang Anda dan berangkatlah menuju Rusia sekarang juga. Namun jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Petersburg ya sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...