Wariskan Kekayaan dengan Tapro Allianz

Ada begitu banyak hal yang perlu kita rencanakan yang berkaitan dengan harta yang kita miliki mulai dari bagaimana cara mengumpulkan harta, bagaimana menciptakan kekayaan itu sendiri, sampai bagaimana cara mengembangkan dan melindungi harta/ kekayaan yang telah ada tersebut.

Selain itu kita juga perlu merencanakan bagaimana kita akan mendistribusikan kekayaan kita yang telah terbentuk selama hidup kita ini kepada keturunan kita nantinya. Hal ini dikenal dengan istilah perencanaan warisan.

Beberapa hal biasanya kita kategorikan sebagai kekayaan yang akan kita wariskan kelak meliputi antara lain : aset berupa tanah, rumah, bisnis, mobil, saham, reksadana, emas, uang tunai.

 Apakah hanya orang orang tertentu yang memiliki harta dan aset yang berlimpah sajakah yang boleh merencanakan warisan ini kepada anak anaknya? Bagaimana dengan orang yang tidak memiliki aset yang banyak, yang dapat diwariskan kelak.

Contohnya seperti karyawan yang masih bekerja makan gaji, pagi pergi, pulang malam, gaji pas pas an, dimana rumah juga masih ngontrak dan kendaraan juga masih nyicil. Kira kira jika anda termasuk orang yang tidak memiliki aset yang banyak saat ini, apakah sebenarnya anda ingin sekali dapat memberikan warisan kepada anak anak kelak di saat anda sudah tidak dapat bekerja lagi karena suatu hal atau mungkin di saat anda sudah tidak bersama sama dengan mereka?

Tapi dengan penghasilan anda yang ada saat ini, untuk mengumpulkan harta yang banyak, mungkin membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Contoh, jika anda dapat menabung selama 1 juta per bulan, kira2 berapa lama waktu yang anda butuhkan agar nilai uang yang anda tabung dapat berkembang menjadi 1 Miliar? Setahun anda dapat mengumpulkan sekitar 12 juta (12 x 1 juta) dan dibutuhkan kurang lebih 85 – 90 tahun sampai dengan dana 1 juta per bulan yang anda kumpulkan menjadi 1 Milyar (Saya tidak mengasumsikan bunga di perhitungan ini).

sakit butuh uang
Baca juga :  Siapa Orang Yang Butuh Asuransi dalam Hidupnya

Jika anda berusia sekitar 30 tahun sekarang ini, berarti anda akan berusia sekitar 115 – 120 tahun pada saat dana tersebut telah terkumpul sebesar 1 Milyar. Pertanyaan saya adalah, apakah anda bisa hidup sampai usia tersebut? Usia hidup rata orang Indonesia berada di kisaran 60 – 80 tahun. Jika demikian, berat sekali ya untuk mengumpulkan kekayaan karena membutuhkan waktu yang sangat lama.

Sekarang mari kita coba berhitung lagi. Berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk mengumpulkan 1 miliar? Jika anda berumur 40 tahun, anggaplah anda punya harapan hidup 25 tahun lagi (usia harapan hidup orang Indonesia sekitar 65 tahun).

Dalam waktu 25 tahun itu, berapa yang harus anda kumpulkan tiap tahun untuk mencapai 1 miliar? Yaitu sekitar 40 juta setahun. Sanggupkah anda menyisihkan uang 40 juta setahun, atau sekitar 3,4 juta sebulan? Misalnya anda sanggup. Maka pada usia 65, anda punya uang 1 miliar yang siap anda wariskan untuk anak anak anda.

Bagaimana jika umur anda tidak mencapai 65? Berarti yang bisa diwariskan hanya sebesar uang yang berhasil anda kumpulkan selama anda hidup saja.

Jika anda berumur 45 tahun pada saat ini, maka perkiraan waktu yang anda punya 20 tahun lagi, sehingga uang yang harus anda tabungkan lebih besar, yakni 50 juta setahun atau 4,2 juta sebulan.

Jika anda berumur 50 tahun saat ini, waktu anda sekitar 15 tahun, maka yang harus anda kumpulkan 67 juta setahun atau 5,6 juta sebulan.

Jika anda berumur 55 tahun saat ini, waktu anda sekitar 10 tahun, maka setoran anda 100 juta setahun atau 8,3 juta sebulan.

Jika anda berumur 60 tahun saat ini, mungkin waktu anda tinggal 5 tahun, maka yang harus anda tabung adalah 200 juta setahun atau 16,7 juta sebulan.

Baca juga :  Mengenal Dewan Asuransi Indonesia

Apakah anda sanggup? Taruhlah anda sanggup, tetapi jika ada cara yang lebih murah dan cepat dengan hasil besar, mengapa anda tidak mau mencobanya?

Cara ini hanya diketahui oleh segelintir orang saja. Makanya tidak heran terkadang anda kaget tiba, keluarga si A yang kehidupannya biasa biasa saja, tiba tiba berubah drastis. Bisa beli rumah, mobil dan lain lain. Dengan memanfatkan cara ini, anda dapat mengumpulkan kekayaan dalam sekejap dan menjadikannya sebagai warisan bagi anak anak kita kelak.

Cara cepat itu yaitu dengan menabung di Tapro (Tabungan Proteksi) dari Allianz. Tapro Allianz dapat menjadi warisan dengan biaya sangat rendah. Malah Tapro Allianz adalah cara mempersiapkan warisan yang paling mudah, cepat, dan hasilnya besar.

Jika anda telah melewati umur 40 tahun, cek harta kekayaan anda, berapa jumlahnya. Dari jumlah itu, hitung berapa yang bisa diwariskan untuk anak-anak anda. Apakah mencapai 1 miliar? Jika sudah, tidakkah anda ingin menambahnya lagi? Siapa tahu di tengah jalan uang itu terpakai oleh anda untuk biaya berobat dsb, sebab semakin tua seseorang, semakin dekat dia dengan dokter dan obat-obatan.

Jika belum mencapai 1 miliar, atau malah jika belum ada sama sekali, tidakkah anda ingin memberikan warisan yang cukup besar untuk anak anak anda, jika suatu saat anda meninggal dunia? Dengan warisan yang cukup besar itu, hidup mereka diharapkan dapat lebih baik daripada hidup anda sendiri pada saat ini.

Di kala hidup, anda telah membesarkan dan mendidik mereka. Untuk itu saja mereka wajib berbakti dan memuliakan anda. Bayangkan betapa besar rasa terima kasih mereka kepada anda, orangtua mereka, jika setelah meninggal pun anda masih berbuat baik kepada mereka dengan meninggalkan sejumlah besar warisan yang berharga. Dengan begitu, doa-doa pun akan lebih tulus mereka hadiahkan untuk menyertai perjalanan anda di alam keabadian sana.

Baca juga :  Belum Punya Asuransi Allianz Sampai Detik Ini? Wadaw Wadidaw

Melalui Tapro Allianz, anda yang berumur 40 tahun cukup mengumpulkan uang tiap bulan 1,1 juta, atau per tahun 13,2 juta, maka uang 1 miliar sudah siap anda wariskan sejak pengajuan Tapro Allianz anda disetujui. Anda pun tak perlu mengumpulkan selama 25 tahun, melainkan cukup 10 tahun. Total yang anda keluarkan 132 juta, tapi yang anda wariskan 1 miliar plus. Plusnya adalah hasil investasi yang tersedia pada saat warisan dikeluarkan.

Jika anda berumur 45 tahun, maka yang anda kumpulkan cukup 1,5 juta per bulan.

Jika anda berumur 50 tahun, yang anda kumpulkan 2 juta per bulan.

Jika anda berumur 55 tahun, yang anda kumpulkan 3 juta per bulan.

Jika anda berumur 60 tahun, anda cukup menyetorkan 4 juta per bulan.

Dengan program ini, uang 1 miliar sudah anda miliki sejak bulan pertama, dan uang itu siap anda wariskan kapan pun kepada anak-anak anda. Jika anda dapat hidup sampai usia lebih lama, katakanlah sampai 70 tahun, 80 atau 90 tahun, uang 1 miliar itu tetap bisa anda wariskan.

Malah anda dapat pula menikmati hasil investasi yang jumlahnya melebih total setoran anda, dan bisa jadi melebihi 1 miliar yang anda persiapkan untuk warisan. Dan hebatnya lagi, Hasil investasi ini dapat anda nikmati selagi hidup. Jadi maukah anda menciptakan kekayaan dengan cara sekejap dan sekaligus anda juga dapat mewariskan kekayaan itu kepada anak anak anda nantinya?

agen asuransi allianz
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...