Asuransi Perjalanan Allianz ke Afrika

Kawasan Afrika identik dengan sabana serta aneka satwa liar yang kerap ditampilkan dalam berbagai acara televisi. Hal tersebut rupanya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang jalan-jalan ke Afrika.

Benar saja, di Afrika ada banyak taman nasional serta cagar alam. Meski begitu, Afrika juga seperti negara-negara yang ada di benua lainnya dimana di dalamnya terdapat kehidupan modern. Di Afrika juga terdapat bangunan gedung dan spot bersejarah. Tempat-tempat ini juga mampu menarik wisawatan dunia.

Jalan jalan ke Afrika

Terkenal dengan beragam taman nasional dan cagar alamnya, inilah wujud dari keindahan benua Afrika yang menarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Keindahan tempat-tempat wisata tersebut menjadi bukti bahwa Afrika layak dijadikan sebagai destinasi liburan keluarga dan pasangan.

Namun jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Afrika untuk diri Anda sendiri maupun untuk seluruh anggota keluarga apabila Anda berencana untuk berkunjung ke sana. Sebenarnya tidak hanya ke Afrika, namun ke negara manapun Anda akan bepergian, ingatlah untuk selalu membeli asuransi perjalanan Allianz.

Dengan memiliki Allianz Travel Insurance, Anda akan senantiasa selalu merasa aman, nyaman dan tentram ketika menikmati jalan jalan Anda. Asuransi Travel Allianz menawarkan manfaat proteksi yang sangat lengkap dan beragam dan sesuai dengan kebutuhan perlindungan yang memang dicari oleh setiap traveller.

Berikut adalah keindahan benua Afrika mulai dari taman nasional hingga bangunan-bangunannya serta pemandangan alamnya yang menakjubkan. Jalan-jalan ke Afrika lebih lengkap dengan mengunjungi deretan tempat wisata ini.

Taman Nasional Kruger

Taman Nasional Kruger yang berada di Afrika Selatan sangat populer di dunia berkat padang safananya yang indah. Padang safana di Taman Nasional ini sangat luas. Berbagai jenis binatang ganas dan liar menjadi penghuni Taman Nasional Kruger.

Bahkan saking menariknya, taman yang dipenuhi dengan satwa buas tersebut kerap dimanfaatkan sebagai lokasi pembuatan film bertema edukasi, wisata dan film bertema penelitian.

Karena sebagian besar penghuni Taman Nasional Kruger adalah binatang liar dan buas, para pengunjung yang jalan-jalan ke Afrika dengan tujuan Taman Nasional Kruger harus mematuhi peraturan yang ada. Salah satunya ialah didampingi oleh para pemandu mengingat lokasinya sangat rawan dengan serangan binatang liar.

Fort Jesus

Salah satu bukti bahwa Afrika tidak hanya memiliki Taman Nasional ialah adanya bangunan bersejarah. Ya, Fort Jesus atau Benteng Jesus merupakan bangunan bersejarah yang ada di Kenya. Lokasinya sendiri terletak di Pelabuhan Mombasa. Layaknya benteng pada umumnya, Benteng Jesus terlihat sangat megah.

Para pengunjung dapat melihat-lihat ke bagian dalam menara persenjataan di Fort Jesus. Jalan-jalan ke Afrika salah satunya ke spot wisata Fort Jesus makin seru bila Kamu tidak melewatkan pertunjukan fantastis dengan efek suara dan cahaya yang indah. Pertunjukan yang bertema penggambaran perjuangan membangun benteng tersebut biasanya dilakukan setiap tiga malam.

Lembah Dades

Tempat mana yang Kamu pilih sebagai lokasi jalan-jalan ke Afrika? Barangkali Lembah Dades bisa jadi referensi yang bagus untuk Kamu kunjungi. Lembah Dades berada di Maroko. Dades Valley bisa dijadikan pelengkap liburan karena menawarkan suasana yang berbeda. Pemandangan lembah yang tampak indah akan membuat suasana hati para pengunjung lebih baik.

Di sini, Kamu bisa menikmati keindahan tanaman yang mulai berubah warna, rumput yang tampak segar dan berwarna hijau serta bukit berbatu yang menjulang. Tak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman yang menantang dengan melewati Tizi n Tichka yaitu sebuah jalan yang dapat memacu adrenalin. Bagaimana tidak, jalanan tersebut tampak curam dan banyak bebatuan.

Taman Nasional Serengeti

Satu lagi spot jalan-jalan ke Afrika yang indah yaitu Taman Nasional Serengeti. Taman Nasional ini berada di Tanzania. Saat mengunjungi tempat ini, Kamu akan melihat keindahan alam bebasnya. Karena spot wisata ini berupa Taman Nasional, di dalamnya pastilah terdapat berbagai jenis hewan liar yang hidup bebas di padang rumput.

Para pengunjung dijamin tidak akan kecewa berkunjung ke sini karena Taman Nasional merupakan spot wisata yang paling tua. Taman ini juga populer dengan jutaan Wildebeests yang akan bermigrasi tahunan lengkap juga dengan zebra, predator dan kawanan zebra. Dengan luas kawasan sekitar 13 ribu kilometer persegi, Taman Nasional Serengeti menjadi salah satu ekosistem yang paling alami di dunia.

Selain keempat spot wisata jalan-jalan ke Afrika di atas, masih ada banyak tempat wisata satwa dan bangunan bersejarah yang tersebar di penjuru Afrika. Masing-masing tempat wisata tersebut menawarkan keindahan yang berbeda satu sama lainnya.

Meski sama-sama berupa Taman Nasional, namun ada sensasi wisata dan pengalaman berbeda yang bisa Anda rasakan di sana. Yang penting jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Afrika ya, jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda ke sana.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...