Asuransi Perjalanan Allianz ke Muenchen

Bagi pecinta sepak bola, nama klub sepak bola Bayern Muenchen tentu sudah tak asing lagi. Ya, bukan sekadar memiliki klub besar di Eropa, Muenchen atau Munich merupakan kota sejarah di Jerman yang tak kalah memukau. Saat musim dingin tiba, alun-alun Karlsplatz berubah menjadi tempat melakukan ice skating favorit.

Nah, Anda tertarik jalan-jalan ke Muenchen/Munich? Sebelum berkunjung ke kota Muenchen di Jerman ini, beli asuransi perjalanan Allianz dulu ya. Tahukah Anda bahwa kantor pusat dari perusahaan asuransi Allianz yang terkenal sampai seluruh dunia ini juga berada di kota Muenchen/ Munich di Jerman ini?

sakit butuh uang

Jadi tidak salah lagi jika Allianz Travel Insurance menjadi pilihan utama Anda saat Anda ingin berkunjung ke kota ini ya. Asuransi travel Allianz ini memberikan manfaat perlindungan yang sangat maksimal selain memiliki Allianz Travel Insurance juga merupakan salah satu persyaratan agar visa schengen untuk berkunjung ke negara Eropa dapat disetujui pihak kedutaan.

Beberapa spot wisata yang perlu Anda ketahui dan yang wajib dikunjungi di kota Munich/ Muenchen ini adalah sebagai berikut :

Bradenburg Gate

Anda wajib datang ke Bardenburg Gate yang menjadi simbol kokoh bersatunya Berlin Barat dan Timur. Selain menjadi landmark Jerman, gerbang ini merupakan simbol perdamaian. Anda bisa bisa menikmati keindahan arsitektur klasik Bradenburg Gate yang penuh sejarah jika jalan-jalan ke Muenchen/Munich.

Holstentor

Jalan-jalan ke Muenchen/Munich tidak akan lengkap jika tidak datang ke Holstentor. Anda bisa berpose menarik di gerbang yang terbuat dari batu bata merah yang super gothic. Anda bisa menyaksikan keindahan dan sejarah klasik Holstentor yang dibangun sejak tahun 1464 sekaligus mencoba melihat semua koleksi di museum ini.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Amsterdam

Kastil Neuschwanstein

Bagi pecinta film dongeng, kastil raja yang besar dan memukau benar-benar ada di dunia nyata kalau Anda datang ke Munich. Di kota tua ini, Anda wajib datang ke Kastil Neuschwanstein yang menjadi inspirasi kastil di kartun Disney.

Jalan Jalan ke Muenchen

Kastil peninggalan Raja Ludwig II ini memang terletak di puncak Pegunungan Jerman atau dekat Hohenschwangau dan Fussen di Bayern barat daya. Desain interior kastil ini memang memukau sebab dibangun menjadi tempat peristirahatan paling nyaman bagi raja. Hanya saja Anda dilarang mengambil foto interior di Kastil Neuschwanstein.

Hofgarten (Court Garden)

Taman ini dibangun pada tahun 1613 dengan gaya Renaissance oleh Elector Bavaria, Maximillan I. Anda bisa menyaksikan keindahan arsitektur bangunan termasuk melihat pavilion berbentuk segi delapan yang dibangun untuk Dewi Diana. Di selatan taman eksotis ini, Anda bisa memanjakan mata dengan deretan kebun bunga dan belajar sejarah Bavaria pada setiap lukisan. Tempat wisata Court Garden bisa Anda kunjungi baik siang atau malam sebab dibuka 24 jam setiap hari.

Munich Residenz

Pantas jika Munich disebut sebagai kota tua yang paling menakjubkan di Eropa. Munich Residenz menjadi salah satu bukti sejarah tersebut sebab dibangun pada tahun 1385 yang lalu. Jalan-jalan ke Muenchen/Munich, sebaiknya melihat bangunan dengan arsitektur Renaissance, Neoclassic, Baroque dan Rococo ini. Istana yang dibuka untuk publik ini merupakan bangunan kerajaan terbesar sebab memiliki 130 ruangan dengan 10 halaman luas. Menakjubkan, ya!

Nymphenburg Palace

Masih suka menyaksikan keindahan bangunan arsitektur jaman dahulu yang berdiri kokoh? Anda wajib melihat Nymphenburg Palace yang dibangun kerajaan Bavaria pada tahun 1664. Anda bakal diajak menelusuri keindahan bangunan yang menjadi tempat tinggal musim panas keluarga kerajaan ini.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Guangzhou

Englischer Garten

Ingin memanjakan mata dengan pemandangan hijau di kota Munich? Anda harus berkunjung ke Englishcher Garten. Jalan-jalan ke Muenchen/Munich, wajib datang ke taman kota yang membentang mulai pusat kota hingga batas timur laut.

Anda bisa melihat bunga dan pepohonan hijau di taman yang memiliki luas 3,7 kilometer persegi ini. Tak hanya sekadar pemandangan yang memikat, Anda juga bisa menikmati waktu santai di Japanese Tea House atau sekadar mengabadikan keindahan padang rumput di sini.

St Mary Square

Puas jalan-jalan ke Muenchen/Munich dengan mengunjungi berbagai bangunan tua, Anda butuh relaksasi dengan belanja atau mencari kuliner. Coba saja datang ke St Mary Square dan puaskan hasrat belanja di deretan pertokoan atau menikmati kuliner menggoda di Neus Rathaus.  Anda juga wajib mampir ke Viktualienmarkt yang menyajikan deretan makanan, beer, kerajinan bambu dan lain-lain.

agen asuransi allianz

Jalan-jalan ke Muenchen/Munich selalu memiliki destinasi wisata yang menarik dan patut Anda kunjungi. Momen terbaik datang ke kota tua ini adalah bulan April hingga Juni saat suhu udara cukup baik. Toh, wisatawan tidak begitu membludak seperti masa September atau Oktober.

Apalagi ada festival bir pada bulan Oktober yang akan membuat Muenchen atau Munich begitu ramai dikunjungi para pelancong. Tentu masih ada banyak tempat menarik di kota ini yang belum disebutkan dan tak kalah menarik.

Jadi apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke Munich/Muenchen ? Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Muenchen/Munich ya sebelum Anda bepergian ke sana.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...