Asuransi Perjalanan Allianz ke Doha

Pernahkah Anda jalan-jalan ke Doha? Bila belum pernah maka, Anda wajib melakukan liburan di Doha. Pada waktu 20 tahun yang silam, sebagian besar wilayah yang berada di Doha didominasi dengan gurun pasir.

Sekarang sangat berbeda, banyak bangunan gedung tinggi yang sangat eksotis sekali. Tidak sedikit para wisatawan yang memutuskan untuk jalan-jalan ke Doha. Oleh karena itu Anda disarankan juga pergi liburan kesana.

Tetapi sebelum liburan ke sana, jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Doha ya. Bukan hanya ke Doha saja, tetapi asuransi perjalanan Allianz penting untuk dipersiapkan ketika Anda berencana untuk pergi liburan ke luar negeri.

Di saat Anda berada di sebuah negara yang jauh dan asing, tentu Anda membutuhkan proteksi. perlindungan yang mumpuni yang dapat menjaga Anda ketika hal hal buruk bisa saja menimpa Anda selama Anda berada di sana.

Ketika bepergian ke luar negeri, otomatis Anda kan jauh dari keluarga dan teman teman yang ada di tanah air. Oleh karena itu Anda membutuhkan Asuransi Perjalanan yang bagus yang dapat memberikan kemanan dan kenyamanan selama Anda bepergian. Allianz Travel Insurance sudah dipercaya sejak lama oleh banyak traveller dunia untuk memberikan perlindungan yang maksimal selama perjalanan.

Jadi jangan lupa untuk membeli Allianz Travel Insurance ke Doha ya jika Anda berencana untuk liburan ke sana.

Para wisatawan yang tidak liburan ke Doha, tetap bisa melihat pemandangan disana. Pasalnya salah satu bandara terbesar dikota Doha dijadikan sebagai tempat transit yang ingin mengunjungi negara Eropa. Bisanya transit memakan waktu satu hingga tiga jam, jangan lewatkan untuk melihat pemandangan disekitar kota Doha.

jalan jalan ke Doha

Jalan-jalan ke Doha harus sepuasnya, karena disana Anda bisa menikmati wisata terbaik kelas dunia. Apa saja tempat wisata yang harus dikunjungi waktu jalan-jalan ke Doha? Anda bisa melihat berbagai tempat wisata terbaik berikut ini.

  1. Museum of Islamic Art

Wisatawan yang ingin mempelajari tentang sejarah dan budaya Islam dapat mengunjungi museum of Islamic Art. Bangunan tersebut terkenal dengan sebutan museum seni Islam yang menampilkan berbagai macam artefak kuno dari negara Timur Tengah. Berkunjung ke museum of Islamic Art sangat menyenangkan, karena Anda bisa belajar banyak hal mengenai agama Islam.

Setiap wisatawan yang jalan-jalan ke Doha museum of Islamic Art pasti menghabiskan waktu selama lima jam disana. Melihat dan mempelajari sejarah Islam membuat semua wisatawan lupa waktu. Selesai mempelajari berbagai macam tentang Islam, Anda bisa meneruskan untuk mengambil foto dihalaman museum yang sangat bagus.

  1. Tour Bukit Pasir

Meski kota Doha sudah dipenuhi dengan bangunan tinggi namun masih ada bentang alam padang pasir. Adanya padang pasir ini membuat masyarakat disana memanfaatkannya untuk tempat wisata. Tour bukit pasir dengan menaiki unta dan mobil bisa dilakukan oleh para wisatawan.

Menaiki mobil dipadang pasir sangat ekstrim sekali, karena Anda harus merasakan naik turun bukit pasir dengan menggunakan mobil kecepatan yang tinggi. Bayangkan saja pasti agak menakutkan. Tenang saja Anda tidak perlu takut karena, pengemudi tour bukit pasir ini sudah ahli dan berpengalaman.

  1. Souq Waqif

Apakah Anda pernah mendengar tentang Souq Waqif di Doha? Souq Waqif merupakan pasar berdiri, salah satu pasar yang akan memberikan pengalaman bertemu dengan orang lokal di Doha. Pada bagian depan pasar Souq Waqif terlihat sangat kuno dan tua namun, Anda jangan tertipu dengan bagian depan pasar tersebut karena desain bagian dalam nya begitu modern.

Waktu memasuki bagian dalam pasar pasti Anda sangat terkejut dengan desain nya. Berada disana harus puas, oleh karena itu Anda bisa membeli berbagai macam barang dengan harga mudah. Ada karpet, baju, souvenir khas Doha, aneka rempah-rempah, burung, pipa shisha dan masih banyak lagi lainnya.

  1. Makan malam gantung dilangit

Pernahkah Anda menikmati makan malam di atas langit? Pasti belum pernah bukan? Bila berada di Doha, Anda bisa menikmati makanan dilangit. Tentu saja hal ini sangat ekstrim dan memberikan pengalaman yang sangat luar biasa.

Makanan yang disuguhkan disana sangat lezat, karena dibuat oleh koki yang sangat terkenal didunia. Sayangnya Anda hanya bisa berkunjung makan disini ketika hanya ada Qatar International Food Festival saja.

  1. Burj Khalifa

Burj Khalifa merupakan sebuah tower yang sangat tinggi, ketinggian dari tower tersebut hingga mencapai 829,84 m. Burj Khalifa memiliki desain yang sangat mewah, para wisatawan biasa mengambil foto dengan background Burj Khalifa yang megah.

Proses pembangunan gedung pencakar langit ini membutuhkan proses yang sangat lama yaitu sekitar 6 tahun. Tidak hanya itu ternyata dalam membangun Burj Khalifa sangat membutuhkan uang yang sangat banyak.

Jalan-jalan ke Doha mengunjungi berbagai tempat wisata sangat memberikan pengalaman terbaik di Negara Qatar. Waktu pulang dari kota Doha, dijamin Anda pasti sangat ketagihan untuk mengunjunginya lagi.

Oleh sebab itu berkunjung liburan ke Doha pastikan untuk tinggal disana dalam waktu beberapa hari, supaya bisa puas merasakan liburan. Siapkan waktu liburan selama seminggu untuk menghabiskan jalan-jalan ke Doha.

Dan hal yang tidak boleh dilupakan adalah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Doha sebelum tanggal keberangkatan ya. Allianz Travel Insurance memberikan manfaat proteksi yang sangat lengkap dan maksimal tetapi dengan premi yang sangat terjangkau sekali. Anda dapat membeli Allianz Travel Insurance ke Doha di situs ini.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...