Cara Mendaftar dan Membeli Polis Asuransi Allianz

Bagaimana cara mendaftar dan membeli polis asuransi Allianz? Cara daftar asuransi adalah mengikuti langkah-langkah sebagai berikut ini.

agen asuransi allianz

Pertama, pilih jenis asuransi yang Anda butuhkan berikut manfaat tambahan (rider)-nya. Jika belum paham, silahkan kontak saya ke: 08119292466, PIN BB: 5D7EC96D. Email: info@asuransi-jiwa.org. Nanti akan saya pandu bagaimana mendapatkan asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.  Dengan senang hati saya akan jelaskan tentang produk-produk asuransi Allianz sehingga nantinya Anda paham mana yang betul-betul dibutuhkan.

SMS/ BBM atau WA kan: NAMA, TGL-BLN-THN lahir Anda, PEKERJAAN, dan kemampuan menabung/asuransi per bulan. Nah, setelah saya mendapatkan data diri tersebut, saya akan langsung buatkan proposal ilustrasinya. Ilustrasi tersebut akan saya akan kirim via email. Ilustrasi inilah nantinya yang akan dijadikan patokan jenis asuransi yang Anda ambil berikut besar premi dan besar uang pertanggungannya.

Kedua, jika Anda sudah cocok dengan ilustrasi tersebut, maka selanjutnya saya akan mengirimakan form isian SPAJ (Formulir Permohonan Asuransi Jiwa). Anda perlu mengisi data di form SPAJ tersebut dan menandatanganinya. Pada saat mengisi formulir siapkan: (1) fotokopi KTP (anak di bawah usia yang belum punya KTP melampirkan Kartu Keluarga), (2) fotokopi buku rekening halaman depan . Kalau ribet mau foto copy dokumen-dokumen pendukung dimaksud cukup foto saja pakai hp kirimkan via WA/BBM atau email, ya.

Ketiga, Anda kirimkan kembali form SPAJ yang telah diisi dan telah ditandangani ke alamat saya. Nah, setelah saya terima selanjutnya saya akan ajukan permohonan asuransi Anda ke Allianz.

Keempat, transfer pembayaran awal ke rekening ALLIANZ langsung. Ini bisa dilakukan melalui setor tunai atau via ATM. Selesai! Sekarang tinggal tunggu penerbitan polis.

sakit butuh uang

Kelima, setelah disetujui dan polis telah terbit, maka selanjutnya saya akan mengirimkan polis tersebut ke alamat Anda. Tolong polis simpan baik-baik ya. Karena nanti akan dibutuhkan polis asli pada saat klaim. Demikian, semoga bermanfaat. Selamat berasuransi. Cukup mudahkan cara membeli asuransi jiwa Tapro Allianz.

Baca juga :  Boleh Makan Daging Kambing Asalkan Sudah memiliki Asuransi Jiwa Allianz
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...