virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke Cape Town

Benua Afrika identik dengan gurun pasir yang didukung oleh kondisi negara berkembang yang miskin. Namun, salah satu negara berkembang yang paling maju adalah Afrika Selatan. Ya, negara ini bisa dibilang paling kaya diantara negara lain di Afrika karena memiliki tambang emas terbesar di dunia.

Tempat wisata di Cape Town

Cape Town merupakan ibukota Afrika Selatan yang metropolis dan memiliki destinasi wisata apik. Anda dapat memesan dan membeli asuransi perjalanan Allianz ke Cape Town, sebelum tanggal keberangkatan Anda. Allianz Travel Insurance menyediakan manfaat proteksi yang paling lengkap dengan premi yang sangat murah.

Tersedia beberapa paket yang dapat Anda pilih nantinya. Bepergian ke Cape Town dengan asuransi travel Allianz akan membuat perjalanan Anda semakin aman dan nyaman. Anda tidak perlu risau dan kuatir dengan hal hal buruk yang mungkin bisa terjadi apabila Anda selalu membiasakan diri untuk membeli asuransi perjalanan Allianz kemanapun Anda melancong.

Apakah Anda merasa penasaran mengenai spot wisata mana saja yang dapat Anda kunjungi selama Anda pergi ke Cape Town? Yuk, ketahui tempat wisata di Cape Town berikut ini.

Table Mountain

Tempat wisata di Cape Town yang paling ikonik dan wajib dikunjungi adalah Table Mountain. Taman Nasional Table Mountain menawarkan keindahan berupa puncak gunung yang datar. Selain memiliki keunikan tersendiri, Anda juga bisa menyaksikan keindahan geologi yang menakjubkan.

Ada dua pilihan mendaki gunung yang bisa Anda pilih yaitu hiking atau menggunakan kereta gantung. Tentu menggunakan kereta gantung lebih cepat namun mematok tarif yang lebih mahal sekitar 293 Rand. Tarif bisa berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Kalau lelah, Anda bisa menghabiskan waktu sembari menikmati kuliner di café yang berada di kaki gunung Table Mountain.

Lion’s Head

Suka traveling yang berbau mendaki gunung? Anda juga bisa mencoba mendaki Lion’s Head yang terletak diantara Table Mountain dan Signal Hill. Bentuk gunung ini memang menyerupai kepala singa hingga disebut sebagai Lion’s Head. Toh, mendaki gunung ini tidak begitu sulit sebab akses yang mudah dan ketinggian gunung hanya 669 meter saja.

Di atas sana, Anda bisa mengambil foto dengan latar belakang alam Cape Town yang dikelilingi pegunungan serta lautan lepas. Menarik, ya?

Kirstenbosch National Botanical Garden

sakit butuh uang

Tempat wisata di Cape Town selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Kirstenbosch National Botanical Garden. Anda bisa masuk ke taman nasional ini mulai pukul 8-7 malam pada bulan September hingga Maret, sedangkan bulan April-Agustus hanya sampai pukul 6 sore. Di tempat yang luas dan hijau ini, Anda bisa menyaksikan lebih dari 22 ribu spesies tumbuhan.

Tempat yang sangat cocok untuk belajar mengenai keanekaragaman tumbuhan yang dimiliki Afrika Selatan. Bisa pula menyewa electronic gizmo untuk mengelilingi seluruh kawasan termasuk melihat tumbuhan Fynbos dan pohon Almond Tua peninggalan Belanda. Tak heran kalau Kirstenbosch National Botanical Garden masuk dalam daftar situs warisan dunia UNESCO.

Bo-kaap

Anda adalah treveler yang suka mengabadikan tempat menarik yang Instagramable maka wajib datang ke Bo-kaap. Foto selfie dengan latar belakang pemukiman warna-warni akan membuat foto Anda terasa istimewa saat dipajang di akun sosial.

Selain bisa berfoto ria, Anda juga bisa belajar sedikit sejarah mengenai tempat wisata di Cape Town satu ini. Ya, Bo-kaap merupakan pemukiman atau tempat singgah para budak kulit hitam dari bangsa kulit putih pada tahun 1830an.

Two Ocean Aquarium

Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju ke tempat wisata di Cape Town yang berbeda dibanding sebelumnya. Kali ini, Anda harus menyaksikan ragam keindahan biota laut di Two Ocean Aquarium. Kalau mengajak anak-anak, wajib datang ke tempat ini dan mengikuti wisata edukasi. Anda juga bisa melakukan penyelaman dan berinteraksi dengan hewan laut yang ada di Two Ocean Aquarium.

Harga tiket masuk ke tempat wisata di Cape Town ini lumayan mahal sekitar 175 Rand atau 200 ribu untuk orang dewasa. Nilai tersebut bisa bertambah jika Anda menginginkan paket wisata lain seperti berenang dan  bermain dengan penyu laut yang mematok harga sekitar 600an ribu rupiah.

Selain 5 tempat wisata di Cape town yang bagus di atas, Anda juga bisa pergi ke berbagai museum yang ada di Cape Town seperti Robben Island Museum atau melihat galeri yang ada di sepanjang Cape Town.

Melihat perkebunan anggur di Durbanville Hills yang akan membagikan pengalaman mencicipi rasa anggur yang khas. Jangan lupa berburu kuliner yang terpengaruh budaya Melayu seperti samosa, falooda, koeksisters, sosaties dan lain-lain.

Masih ragu jalan-jalan menyenangkan ke Cape Town? Yuk, ajak orang terkasih berlibur ke ibukota Afrika Selatan yang sempat menjadi negara penyelenggara Piala Dunia 2010 ini. Jangan lupa untuk datang ke referensi tempat wisata di Cape Town yang ikonik di atas dan juga jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Cape Town ya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang