Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Mini Cooper

Untu para pemilik mobil Mini Cooper yang berdomisili di Indonesia saat ini tidak perlu kuatir lagi karena Mobil Anda sudah dapat dilindungi dengan asuransi mobil terbaik yaitu asuransi mobil Allianz untuk mobil Mini Cooper. Mobil berjenis plat daerah manapun dapat kami cover, dari Sabang sampai Merauke. Dengan proses pendaftaran yang cepat, maka dalam waktu singkat mobil Mini Cooper Anda sudah dapat terproteksi dengan maksimal.

Anda dapat membeli asuransi mobil Mini Cooper Allianz secara online melalui situs ini. Tersedia asuransi mobil Mini Cooper Allianz komprehensif bagi Anda yang membutuhkan perlindungan mobil yang terlengkap dengan proteksi yang maksimal. Tersedia juga asuransi mobil Mini Cooper Allianz Total Loss Only (TLO) bagi Anda yang membutuhkan perlindungan mobil yang terbatas karena hanya melindungi dari kerusakan mobil di atas 75 % maupun kehilangan karena dicuri.

Kedua tipe perlindungan ini juga masih dapat dilengkapi dengan perlindungan perluasan tambahan. Apapun jenis perlindungan yang Anda pilih, pastikan asuransi mobilnya adalah asuransi mobil Allianz untuk mobil Mini Cooper.

sakit butuh uang

Mini Cooper adalah sebuah mobil berukuran kecil, desain mobilnya sangat trendi sehingga cocok digunakan untuk menemani hangout Anda. Mini Cooper keluaran terbaru ukurannya lebih besar dibandingkan Mini Cooper yang lama. Kelebihan yang dimiliki oleh Mini Cooper yaitu bahan bakarnya irit. Lebih lengkapnya secara detail, Anda bisa mengetahui sejarah mobil Mini Cooper berikut.

Mobil Mini Cooper dirancang oleh Sir Alec Issigonis. Perancang Issigonis lahir tanggal 18 November 1906. Pada tahun 1922 beliau bermigrasi ke negara Inggris. Gelar insinyur didapatkan oleh Issigonis, setelah itu Issigonis bergabung ke Morris Motors. Tahun 1936 mulai melakukan perancangan pada sistem suspensi mobil. Tahun 1942, Morris memberikan tugas kepada Issigonis untuk membuat mobil baru.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Chevrolet

Sejarah Mobil Mini Cooper

agen asuransi allianz

Dengan kemampuannya yang sangat hebat, Issigonis berhasil membuat mobil Morris Minor yang diperkenalkan di tahun 1948. Mobil Morris Minor memiliki desain ruang penumpang yang minim. Morris Minor berhasil di pasarkan hingga menarik perhatian masyarakat, banyak yang membeli mobil ini. Produksi Mirror minor bertahan sampai 11 tahun lamanya.

Issigonis keluar dari perusahaan mobil Morris namun, bergabung kembali ketika perusahaan berubah nama menjadi BMC (British Motor Company). Tahun 1957 Sir Alec Issigonis diminta kembali mendesain mobil dengan bahan bakar irit dan bentuknya mini. Proyek ini dinakan ADO15 yang merupakan singkatan Austin Design Office Proyek ke 15. Sejarah mobil Mini Cooper di proyek ADO15 berjalan lancar.

Hanya dalam waktu dua bulan saja, prototipe pertama sudah jadi. Pada saat itu ada pembalap ternama yaitu John Cooper yang ingin membantu pengembangan proyek ADO15. Hasil pengembangan bersama melahirkan mobil Mini Cooper di tahun 1959. Mobil didesain secara 80% untuk penumpang sedangkan 20% digunakan meletakkan mesin mobil.

Penggerak mobil Mini Cooper menggunakan roda depan yang dipasang secara melintang, hal ini menyebabkan penggagasnya roda depan lebih mini. Produk kemudian dipasarkan ke masyarakat, banyak yang berminat. Mobil Mini Cooper ini dapat menarik perhatian masyarakat lebih banyak lagi saat digunakan John Cooper dalam sebuah pertandingan Reli Monte Carlo. John Cooper memenangkan pertandingan tersebut.

Sejarah mobil Mini Cooper selanjutnya yaitu berhasil meraih gelar dan penghargaan berturut-turut. Mini Cooper adalah mobil istimewa yang tengah chassisnya masih menggunakan konfigurasi mesin. Oleh sebab itu Mini Cooper mampu memenangkan pertandingan balapan. Bahkan desain mobilnya dibuat seperti mobil balap yang bagian mesin diletakkan pada bagian belakang kokpit seperti mobil F1.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Datsun

Tahun 1994 sejarah mobil Mini Cooper berpindah tangan, karena dibeli oleh perusahaan BMW. Mobil Mini Cooper makin berkembang ketika dipegang BMW. Muncullah Mini Cooper tipe terbaru yang desainnya lebih bagus. Adapun mobil Mini Cooper terbaru seperti Clubman, Mini Cabriolet, John Cooper Works, dan Countryman.

Dengan jumlah bengkel rekanan yang banyak dan luas tersebar di seluruh Nusantara serta proses klaim yang simpel dan mudah, menjadikan asuransi mobil Mini Cooper Allianz ini menjadi asuransi mobil terfavorit bagi para pemilik mobil Mini Cooper dimanapun mereka berada. Segera beli di sini asuransi mobil Allianz untuk mobil Mini Cooper secara online sekarang juga.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...