Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Aston Martin

Asuransi mobil Allianz untuk mobil Aston Martin memiliki jaringan bengkel rekanan yang tersebar di seluruh nusantara, dari Sabang sampai Merauke serta juga ditunjang oleh proses klaim yang mudah, menjadikan asuransi mobil dari Jerman ini digemari oleh para pemilik mobil dengan merek premium ini.

Terdapat asuransi mobil Aston Martin Allianz Komprehensif bagi Anda yang menginginkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan maksimal serta terdapat juga asuransi mobil Aston Martin Allianz TLO (Total Loss Only) bagi Anda yang hanya memerlukan manfaat perlindungan yang tertentu saja dan tidak menyeluruh.

Kedua jenis perlindungan di atas juga masih dapat dilengkapi dengan perlindungan perluasan apabila manfaat perlindungan bawaan dari kedua jenis asuransi tersebut masih dianggap kurang. Bahkan terdapat juga asuransi autmobile liability Allianz untuk mobil Aston Martin bagi Anda yang mencari perlindungan yang maksimal dari risiko tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga.

Perlindungan atas mobil Anda akan segera terwujud dalam waktu singkat setelah Anda mendaftar untuk membeli asuransi mobil Aston Martin Allianz. Anda dapat membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil Aston Martin secara online di sini.

sakit butuh uang

Sejarah mobil Aston Martin diawali dari keinginan akan sebuah mobil dengan tingkat performa dan juga gaya  kelas tinggi.  Meskipun jajaran mobil dari Aston Martin tak setinggi jika dibandingkan dengan pabrik mobil lainnya, akan tetapi beberapa mobil yang mereka buat terdapat juga yang masuk dalam kategori terbaik dan desainnya sangat berkelas.

Pada akhir-akhir ini banyak sekali perusahaan yang memproduksi berbagai macam jenis mobil mulai dari sedan hingga coupe guna bisa meraih banyak konsumen, namun Aston Martin dengan sejarah mobil Aston Martin nya terihat tetap sangat tenang dan selalu fokus dengan produksi mobil sportnya saja.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Ford

Sejarah mobil Aston Martin

Sejarah mobil Aston Martin sejak awal tahun 1900-an telah memulai membangun reputasinya dengan membuat mobil sport dan bisa dikatakan sukses. Perusahaan Aston Martin dibangun pada tahun 1914 oleh Robert Bamfort bersama Lionel Martin di awal tahun 1914 oleh Robert Bamfort bersama Lionel Martin.

Sebenarnya sejarah mobil Aston Martin mencatat ketika itu mereka merupakan karyawan dari perusahaan Signer, namun pada akhirnya mereka melakukan percobaan dan berani untuk mengambil sebuah risiko dengan mendirikan perusahaan otomotif berkelas sendiri. Nama perusahaannya diambil dari nama akhir Lionel dan juga nama dari Aston Clinton Hill Climb.

Saat pembuatan mobil pertamanya memulai dilakukan, keduanya juga telah menguasai dalam hal sirkuit balap. Di tahun 1920, pada akhirnya mereka sepakat untuk memproduksi sepasang mobil kategori sport, termasuk The Voiturette Grean Pea Overseas yang digunakan untuk berpartisipasi di French Grand Prix.

Namun sayang sekali dalam 14 tahun beroperasi mereka harus mengalami kesulitan dalam hal keuangan yang membuat terjadinya penggabungan kepemilikan. Akan tetapi perusahaan masih memproduksi mobill yang begitu terkenal dalam sebuah balap yang terihat seperti sebuah mobil klasik Ulster 1934.

Di tahun 1947, perusahaan mempunyai pemilik baru yang pada tahun berikutnya meluncurkan Aston Martin DB1. Singkatnya dilanjutkan dengan DB2 dan juga DB3. Di tahun 1950, mereka mengalami keberhasilan yang begitu luar biasa dalam ajang balapan dan semakin berkembang dengan cara mengembangkan mesin. Pada akhir 1950-an, DB4 sukses memenangkan berbagai ajang balap dan melanjutkan produksinya dengan membuat DB5.

Alasan mengapa DB5 sangat populer adalah karena dipakai sebagai tunggangan di film James Bond 007 (Gold Finger). Sebelum bulan Januari tahun 1970, perusahaan ini sudah membuat lebih dari dua mobil, yakni DB6 dan DBS.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Jeep

Namun sayangnya di tahun 1970-an bukan menjadi dekade bisnis yang baik sehingga membuat perusahaan kembali dijual tepatnya di tahun 1972 dan 1978. Ford Motor Company ,perusahaan mobil terkenal dari Amerika Serikat, memutuskan untuk membeli perusahaan ini. Dan 20 tahun kemudian atau tahun 2007, Ford menjual perusahaan mereka ke perusahaan investasi Kuwaiti.

Ada sejumlah model mobil sport mereka yang populer seperti DBS, The Virage dan the Rapide, dan juga V12 Zagato serta one-77 yang harganya hampir mencapai angka 2 juta dollar. Namun dari semua jenis mobil yang di produksi, Aston Martin yang ada One-77 nya lah yang selalu menjadi mobil idola.

Itu tadi merupakan sedikit sejarah mobil Aston Martin. Semoga bisa semakin menambah pengetahuan Anda. Asuransi mobil Allianz untuk mobil Aston Martin dapat dibeli bagi siapapun yang berdomisili di Indonesia, dengan kode plat mobil dari daerah mana saja sehingga sangat memudahkan proses pendaftaran bagi Anda yang ingin membeli asuransi mobil dari Jerman ini sekarang juga.

Tidak usah keliling keliling lagi untuk mencari yang lain karena asuransi mobil Aston Martin yang bagus hanya asuransi mobil Allianz.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...